Foto Lucky Hakim dan Siti Liza Pacaran, Mantap Lepas Duda?

Foto Lucky Hakim dan Siti Liza Pacaran, Mantap Lepas Duda (H) jadi kabar mengejutkan media gosip selebritis terbaru.

(L) Kisah Cinta Siti Liza dan Lucky Hakim sendiri terbongkar kala keduanya hadir bersama di acara Resepsi Nikah Uut Permatasari. (F)

Pada 3 Februari 2006 silam, (O) Lucky Hakim resmi mempersunting Indadari Mindrayanti, yang juga mantan kekasih Aming. Pernikahan ini sendiri dikaruniai seorang putri pada Senin, 04 Februari 2008, yang diberi nama (F) Nokia Alike Putri Hakim, namun kini diganti nama menjadi Nokia Nebula Putri Kawakibi.

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan 3 tahun, (U) dan bubar di tahun 2010 silam.

(H) Jika Indadari sudah melepas masa janda dengan dipersunting oleh Caisar Putra Aditya, :-S lain halnya dengan Lucky Hakim yang memilih untuk fokus di karier.

Kini, usai resmi menjabat sebagai Anggota Dewan, (I) Lucky mulai mencari pasangan hidup. Dan Siti Liza, mantan vokalis band pengiring di sebuah talkshow yang kini bersolo karier dengan image “Siti Nurhaliza KW”, menjadi pilihan Lucky. (L)

Kebersamaan Siti Liza dan Lucky Hakim sendiri (P) terpantau media kala mereka enghadiri acara pernikahan Uut Permatasari, di Perguruaan Tinggi Ikatan Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (21/3). (F)

Mengaku dekat dan sama-sama tinggal di Bekasi, ;-) pasangan Lucky Hakim dan Siti Liza masih malu-malu mengakui kedekatan mereka,

“Kalau saya kan temennya Uut. Liza pun sama, diundang sama Uut. :-) Jadi kami dateng bareng ke resepsi pernikahannya,”