Foto Lucky Laki Terbaru

Foto Lucky Laki TerbaruThe Lucky Laki masih banyak dicari. ;-) Kalo misalnya di tanah air, band yang masuk daftar Republik Cinta Manajement Artist ini masih harus bersaing dengan rival cilik mereka, Pangeranku Band, (H) justru di Malaysia, mereka jadi idola cilik indonesia yang paling ditunggu. (L)

Berita selebritis bawa sedikit cerita soal kesuksesan dan perjalanan Al, El dan Dul di negeri asal Siti Nurhaliza itu, ‘n ga’ lupa Foto Lucky Laki Terbaru disono. Yuuk, mari. ;-)

Foto Lucky Laki di Malaysia

Lucky Laki di Malaysia

Akhir bulan Juni kemaren, Al El Dul punya kesempatan manggung (8) di Negeri Jiran bareng sang ayah, Ahmad Dhani di Acara Malindo di Kuala Lumpur, Malaysia. :-)

Lirik Lagu Bukan Superman jadi senandung yang ditunggu bagi para Lucky Laki Sejati (sebutan fans Lucky Laki) Malaysia yang notabene anak kecil seumuran mereka. (G) Acara Malindo atao Malam Indonesia yang digelar generasi muda di Kuala Lumpur adalah acara yang mengundang band-band Indonesia (8) untuk tampil dan menghibur para penggemar musik setempat.

Yang mengagumkan, Lagu Superman Lucky Laki di download (I) jutaan pengguna untuk nada dering dan nada sambung di Malaysia. Bahkan, tokoh dari Kelantan, Malaysia, Datuk Kadarsyah (pengusaha penyelamat Kanjeng Mas Ayu Temenggong Manohara), (H) memberi Dhani sebuah sepeda motor besar yang didesain khusus untuk Dhani

“Kita patut bangga diundang di acara seperti ini,” (Y)

Foto Al El Dul dan MU di Malaysia :

Al El Dul dan MU

Kalo penggemar Manchester United di Indonesia musti kecewa ;-( dengan berita MU Batal Datang Ke Indonesia, maka kebalikan dari anak Dhani dan Maya, yaitu Al, El, dan Dul yang nonton langsung :-O aksi tim sepakbola asal Inggris, Manchester United, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bagaikan raja, The Lucky Laki dapat fasilitas khusus. (F) Trio bocah ini menginap satu hotel dengan para pemain MU, berenang bersama, dan berfoto ekslusif bersama tanpa diganggu para penggemar lainnya. :-D Sekitar 50 juta pun keluar dari kocek Dhani.

”Kebetulan Al, El, dan Dul sangat suka dengan MU. (H) Jadi, berapa pun nilainya untuk membahagiakan mereka, aku nggak perduli,”

Sayang, skor 3-2 bikin Dul kecewa berat, :-[ dan bahkan sewot abis seusai acara. Bungsu Lucky Laki ini awalnya meramal angka kemenangan MU 8-0.

“Wasitnya mihak, :-( padahal udah dikasarin beberapa kali. Mainnya ga’ seru. Malaysia curang,”

The Lucky Laki :

The Lucky Laki

Download Lagu Bukan Superman

Chee-U .^_^.

Foto via SCTV