Foto Luka Kiki The Potters Dianiaya Nikita Mirzani

Rizky The Potters Masuk RSFoto Luka Kiki The Potters Dianiaya Nikita Mirzani (P) mempertegas berita terbaru Rizky The Potters Dianiaya Masuk Rumah Sakit. :-O

Padahal, sebelomnya di hari yang sama, (I) kabar Nikita Mirzani Dianiaya Lagi dan Dikeroyok juga sempat menghebohkan publik di hari Kamis, 08 April 2010 ini. (O)

Kejadian penganiayaan :-[ berlangsung di Menara Emperium, kamar 301, Hotel Imperium kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Dalam konfirmasi dengan awak media usai melapor (H) ke Polda Metro Jaya, Nikita Take Me Out mengaku dikeroyok oleh sang vokalis dengan 8 orang temannya. :-O

Versi berbeda disampaikan Wulan, sepupu Risky The Potters :-S yang dikonfirmasi di RS Mitra International Jatinegara, Jakarta Timur, saat menemani Kiki dirawat.

Wulan sendiri adalah saksi mata yang berada dilokasi kejadian (H) dan mengaku tahu betul kejadian yang sebenernya terjadi.

“Sebelum datang ke acara Kiky (di Menara Imperium) malamnya itu, (I) Nikita dateng ke rumah jam 2 malam sambil marah-marah dan ngancem-ngancem Kiky, dan sempet Nikita minta balikin barang-barangnya.” (G)

“Terus Kiky bilang barang-barangnya nggak ada sama dia, :-$ lalu dapet ancaman dari teman-temannya Nikita,”

Pas The Potters Band Indonesia lagi manggung, (8) model seksi berusia 24 tahun itu sempet mengirim pesan singkat lewat SMS yang isinya, : ‘Mau gue datang ke acara itu atau gue mau ngamuk-ngamuk di rumah?’ (E)

Berhubung, ga’ mau ada keributan lagi di rumah seperti sebelomnya, :-[ pemilik nama Franz Rizki Aditya ini langsung meminta Niki dateng.

“Dan dia pun menyambut Nikita juga baik-baik, :-) dan tanpa ada apa-apa dia (Nikita) langsung buka pintu dan langsung marah-marah nerjang Kiky”

“Kiky pun nggak ada perlawanan karena dia juga perempuan,” (H)

“Setelah ngamuk-ngamuk, dia dipisahin, Kiky bangun, dilerai.”

“Karena ada pecahan gelas (D) dan dia mau lempar pecahan gelas itu. Dan karena saya sepupunya, saya belain Kiky, dan dia juga sempat ngamuk sama saya, nyakar saya,” :-(

Wulan lantas membantah (K) pernyataan mantan peserta Take Me Out Indonesia itu yang menyebut dia dikeroyok komplotan Kiki. Malahan, ditambahkan Wulan, kondisi Nikita saat itu seperti pengaruh minuman keras. (D)

“Kelihatannya dia dalam kondisi mabok ya, (B) dia juga ngomongnya juga nggak bener.”

“Udah gitu saat dipisahkan sama keamanan juga dia sempet nendang satpamnya, :-[ dan sempat keluar kata-kata kotor,”

Rizky The Potter Masuk Rumah Sakit :

Cowok keren kelahiran Bandang Lampung tahun 1986 (H) ini sendiri membenarkan kesaksian sepupunya.

Pas diklarifikasi di kamar 705 Rumah Sakit Mitra Internasional Jatinegara, Jakarta Timur, (E) saat mendapat perawatan kerena luka-luka akibat serangan dari Nikita Mirzani, dia pun membeberkan kejadian menurut versinya, (K)

“Waktu kejadian, saya lagi di Emperium, (H) The Potters manggung di sana.”

“Saya bersama keluarga, sedangkan personel The Potters lainnya sudah pulang.” (I)

“Sebelumnya Nikita mau datang ke rumah saya di daerah Mampang (E) tapi saya bilang lagi ada di Emperium. Tiba-tiba datanglah Nikita. Saya kasih tahu di kamar 301 karena saya lagi istirahat,” (~)

Kiki The Potter yang mendapat luka cakaran di sekitar leher dan lengan ini :-S menjelaskan bahwa saat dateng ke Hotel, Nikita Take Me Out mendobrak pintu dan dengan emosi :-[ menarik Kiki agar keluar dari kamar.

“Kami tarik-tarikan sampai gelas-gelas di atas meja jatuh dan pecah.” (C)

“Saya luka kena cakaran, :-$ dipukul, dan ditendang,”

Keributan itu didengar petugas keamanan yang langsung melerai. :-[

“Dia (Nikita) dipegang sama security (H) tapi tiba-tiba dilepas dan dia langsung ambil pecahan gelas.”

“Untung langsung ditarik sama adik sepupu saya kalau tidak pipi kanan saya robek,” :-(

“Perut sama kepala, tangan dicakar :-$ dan ganggu banget. Gue ga bisa mencari uang,”

Luka Penganiayaan :

Vokalis yang pake’ behel ini pun lantas menambahkan (H) jika memang benar, usai kasus penganiayaan yang pertama, dirinya dan Nikita Mirzani sempat baikan dengan alasan, takut jika sang mantan bunuh diri. :-$

“Saya komunikasi lewat SMS.” (E)

“Karena saya khawatir dia minum Baygon lagi,” ;-(

Tapi dengan tindakan kekerasan :-[ yang didapatnya ini, musisi kelahiran Bandar Lampung ini mengaku ga’ mau lagi meladeni Nikita dan memilih untuk melaporkan dara seksi itu ke Polres Jakarta Pusat. (~)

Nah lo… :-S Sebenernya, Nikita Mirzani Dikeroyok Kiki atau Rizky The Potters Dianiaya Nikita?

Chee-U .^_^.

  • lala

    ehhmmm moga cepet kelar ja dehhh :-)

  • nur azizah dlmm

    ksian kiki……. :-( :-( :-(

  • wanita perkasa

    ahhh…dasar aja loe Ki cowok lebay…
    begitu aja masuk rumah sakit, kenapa ga ma** aja sekalian.
    klo gw yang jadi ceweknya gw b*n*h aja sekalian lho….
    BANCIIIIIIIIIIII KALENG, LHOO…. (H)

  • GIZella

    yA’aPuN … eMNg MsLH’a Apa sach???
    Ka’ Q nGfANZ bngeTTT m’ KaK’ Rizky????

  • dinni

    hmmmmm..mna yg bner sihh?? :-S

  • eka fatmawati

    gue do’ain rizky cpet sembuh….agar bsa nyanyi dmedan mlm mingu ni

  • netty

    met ulth my honey (L) mga di ulth taun ni kau mkn cnta n syg ma ak, n mga jga km tmbh dewasa n tmbh dewasa bn tabah dlm menghadapi cobaan ini…. (G) :-) (L) (F) (L)

  • http://oktavita.com lyberly Cerolyn karin

    Aduh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ;-(
    klo kiki lka,,, hlanG duNk gantEng nA………… :-(

  • Ema

    Duhh kacian bgt ka’ rizky lukanya ampe kyk g2 c4 sembuh ya…………buat nikita g’ sah lebay deh!!!!!!! (*) :-$

  • Hidayah

    C4 smbuh ya ka’ ,lw ja kemarin Q da di sana pasti Q kan sllu belain ka2

  • anha_emo

    kasiaN buangeT k’ kikix…..

    k’ niKiTa jaHaT ngK mikiRin perasaaN oRanG Laen…

    k’ kiki moga cepaT sembuH yeaH….

    and sabaR aj Menghadapi cobaaN…..aLx Q YaQiN LoWw suaTu saaT pasTi semuax kand TerbongkaRrrr (F) (W) :-S :-) (H) :-D ;-) 8O (K)

  • kiki

    kasihan ;-( sabar aja ya (L)

  • fitri

    ka2 km ya sbr y ka2 smga ka2 cpt smbuh ammmmmmmmmmin?

  • fitri

    ka2 km ya sbr y ka2 smga ka2 cpt smbuh ammmmmmmmmmin? (L) (L) (L) (L) (L) (L) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • claudya spotters

    (L) ka kiki :-) sbr yua .?. n cpaaat cmbuhhh ,,
    moga mcalahnya cpaat slesai n nikita cpat nyadar(&) ..
    aq ngefans bnged ama ka kiki
    love youuuu (L) (Y)

  • pipit

    kak moga cepet sembuh ia. kak kiki yg sabar ngadepin nikita

  • pipit

    oh ia kak kiki aku fens banget ama kak kiki. oh ia kak minta nmr hpnya dong.

  • http://mimi@gmail.net kiki skrng di RSmana?

    kiki cepat sembuh yach (L)

  • Muhamad padly

    Pokoknxa aque g prcaya smua omOnganxa cy nikita . . . !

    Kzian bn99et ka rizky smpe luka parah kya gtU

    klw que jdi siWulan ya? Memang hbiz cy nikita tc kudpt
    ku CINCANG dy hbiz2san. . . !

  • Muhamad padly

    ka rizky que dOain smO9a lkaz sembuh
    and bza beraktivitaz lge sperti biaza

    AMINN

  • tiara nur alam

    hahahahha ksian deh……?nikita ngejar2 cowo g di rerima
    ama kiki hahahahahahahahahahahahah
    kesian :-P

  • Muhamad padly

    :-) ka rizky hdapi mazaLah nc dgn sAbAr ya. . . ???

    (U) :-) ka rizky hdapi mazaLah nc dgn sAbAr ya. . . ???

    Karna KEBENARAN pzti s’lalu menang,,,,,,,,,
    yg bener itU ka rizky
    que s’lalu dO’ain s’Moga ka rizky menan9

  • Muhamad padly

    :-P Y9 di OmOngin cy nikita itc g ad Y9 bener,,,,,,

    seMuanYa PALSU (*)

  • Muhamad padly

    Qu dOain mOga2 cy nikita MAMPUS (F) (H) (Y)

  • feny meylani

    ya ampun kak kiki …. :-(
    kasihan bgt sih …. ;-( ;-( ;-(
    q cmn bisa do ‘ain spy kak kiki cepet sembuh … :-)
    bisa beraktifita seperti dulu lagi …. (*)
    n’ moga aja urusanx cepet kelar ….. (Y)

  • Yudi Purnama

    Bneran ad pnganiayaan atw cm bikin sensasi doank sih..?

  • jehan

    ka kiki…..tnang aja orang sabar insya Allah,akn Senantiasa Dilindungi…Mank Dasar Cewe Saiko….

  • Penggemar mu

    Q ykin klw kiki ngga’ pernah aniaya nikita marzani karna kiki orgnya lugu n pendiam :-D

  • reca dewi

    ka harus selalu sabar walaupun kaka sedang di rawat!!!!!!!!!! ku slalu berdoa agar kaka cpt sembuh!!!!!!!!!!!!!!!ammmmmiiiiiinnnnnnnn!!!!!!!!!!! (L)

  • meta

    gue nggak prcy sam si nikita, liat aja kelakuan dia waktu di take me out..apapun nikita bs lakukan, bunuh diri minum baygon aja bs apalagi nempelin termos listrik ke tubuh dia sendiri…cinta bertepuk sebelah tangan, makanya nikita berbuat seperti itu..gw pkkny pcy sama kiki, wajah cute gt masak bs nglakuin kekerasan spt itu..nggak mgkn. nikita sadar diri lo gak cantik, mana mau kiki pacaran sama lo.

  • dika

    kaka rizky aq tw semuanya itu gk bener,semua itu bulsit aq do’ain kk rizky moga cpt selesai masalahnya :-S

    dan untuk nikita cewek sensasional aq tw semua yg kmu bilang tuch bohong kmu tuch cuma mw cari ketenaran aja
    (*)
    dasar cw munafik

    I LOVE YOU KK rizky (L)

    salam buat remondo fadil (Y) :-D (F) (B)

    (Y) (Y)

  • vEE

    kiKi cPt seMbuuH yaA..
    mDh2′n mSlH kiKi cPt kELaR….
    :-D

  • diana

    sabar ya k rizky
    aku dukung kakak kok mungkin cm kurang komunikasi ajja n knpa dulu ya bs pacaran kl sifatna nikita kayak gitu c??? emg sblum knal ga lyat prilaku dya kayak apa :-S

  • tiwi

    ka’ kiki,, cpt sembuh ya… aq itu lebih percya dengan ka kiki…. yg sabar ya,, hadapi semua masalah dengan kpala dingin…. doaku selalu menyertai ka kiki….

  • dian cute

    duch…ka q2
    cptsembuh yua…….
    luv u full…

  • fitri azhyla

    BwAt KiKi Yg SbAr AjAcH yAcH !!
    KeBeNaRaN pZtI aKkn TeRuNgKaP ,, aQ pRcAyA kOq Ma KmU !! :-)
    ,, BwAt SmUa.y JgAn PeRcAyA dEcH mA nIkTA CoZ bAyAnGiN aZAcH yAcH ,, KLaU dYa BzA tAhAn BkIn TaTo ,, KnPa N’GAk DyA JgA bZa ThAn NyAkItIn DrI.Y sEnDiRi !! ;-)

  • ovi cute

    y9 sbr ya kak

    t do’ain cepet kelar mslhnya!!!!!!!!!!!!!!!!11 :

  • budi

    udah’lah,,,dari pd masalh’y makint rumit ,,,,,lebih baik ngaku az dh sapa yg salh ,,,,dari pada bikint pengakuant yg ga jelas,,,,,

  • astri

    sabar az y ka”. ALLAH pasti tao ko siapa yang siapa yang bener…

    . jd nyantai az,,, pasti yg salah det balsn yng setimpal ama perbuatannya ko….

  • larasati regita

    ”kak rizky cepet sembuh ya supaya bisa beraktivitas lagi kayak biasanya” :-)
    ”aku kangen sama kak rizky sama temen temen yang laen dah gak lama ngeliat ”the pottres” manggung lage” ;-(
    ”qu do’ain ya kak………….’; :-) ;-) (F)

  • laudya

    susah yach lau pacaran ma cwe stressss,,,,,,,, dpt kbr cwook na pacaran aja main kroyok,,,,,, kyak gt,, cewe nggak puny pendidikan,,,,, cma maw nyri sensasi dowank,,,, kejdot pintu benjol dkit di blg di aniaya oleh pacar,,,, makhlum lah produser2 nggak maw mkee,,, bwt kiki yawyanxs khu,, jgn di pduliincewe gila ky nkita tuch,,, law kmu di kroyok lg,, lpr polisi langsung kheyyy,,, I (L) U,,, (K)

  • dhea

    kaq,kiki cepet sembuh yaaa biar bisa nyanyi lagi and tetap seemmmmaaannnggaaaaattt! oche? :-)

  • josua christo gracia

    kiki the potter’s aq akn slalu mndkngmu bwat nikita jgn bgitu sma kiki apa lw jd cwek tmboy y ????????????????klo bgitu jd cwo aja skalian jgn jd cwek lg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hhhhhhhhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiddddddddddddddddddduuuuuuuuuuuuuuuuuuupppppppppppppppp
    the potter’s!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • isna

    ku isna minta no hp ya donk ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • anisah

    kak kiky ………… kak kiky sabar’y kebenaran pasti akan terungkap,,,,,,kami spotters akan selalu mendukung kak kiky dari belakang dan akan selalu berdoa supaya masalah ini cepat selesai……… :-) :-) :-)
    :-D :-D :-D :-D (Y)

  • sausiiee

    smoga kyky cpett smbuuh…
    ILU,IMU,INU
    kyky,,,
    mnta nope na donk,,,,,,,,,??????????

  • dEtEctiVe uLFa

    oH………….kak kiKy kCian bgEt,tEnang aja kak nTaR gW uSuT kasusny gW kan detecTiVe,, (W) (L) (F) :-P

  • selvii with tatha

    mga lkassmbuhhhhhhhhh kagh!!

  • nha c’aNk Cancer

    heemm,, kak kiki akku do’ain smga kakak cpet sembuh iia..
    ..nd mdah”n kakak sllu d’bri kshatan + k’Kuatan sma Tuhan dlam mnghadpi cbaan dari-Nya.. (ammiiin)
    .nd kak gg ush khawatir nd ptus asa iia, krena kbenran ttu sllu menang, wlpun trungkapnya agak lama.. sgala sswtu ittu khn btuh proses.. sma halnya kya mslahnya kakak :-) :-)
    ‘akku ykin kakak psti bisa ngdepinnya nd cpet nyelseinnya..
    ..akku akn sslu brdo’a bwat kakak disini..
    satu lagi kakak hrus percya bahwa stelah ksulitan ittu add kmudahan (Y)

    n akku ttu ngefans banget sma kak kiki,. :-$
    cpet smbuh iia kak :-)

  • http://YAHoo NAIIA

    moga ceeeeeeeeeeeeeeptttttttttttt cembuh y buat k’ rizky ;-( slalu tampill d tv..jhehe,,..aq ngefns bgtzzzzzzzzz 5 k’ rizky.. ;-) :-) (H) :-D

  • vera

    Cept smbuh ya….byk fens Kak Kiki yg menunggu…..

  • gladiesh riztta

    susah yach punya cew stresss,,, :-[ ,,, kepentok dinding biru dikit di bilang dianiaya sm pacar,, padahal……….. digigit nyamuk,, merah dikit,, di bilang di cbittt….. padahal….. itu mah cuma nyari sensasi ,,, alny gak ada produserrr yang maw makee,, keliatan kan kalau cma mw nyari sensasi,,,, udah cwe gilla jangan di perduliins,,,,,,, dasar yg nm nya nikitta mirzani gillaaaaa ,,,,,,,,,,,, bwt kyky yawyanxs khu sumpah I (L) U (K) BWT nikita urusin aja anak lu,, jngan nyari sensasi dooooooowaaaaaanxss!!!! (@)

  • cutex

    duh,,,, kshn bngtz k’ ki2. kx nikita tega bngt sich ma kk.
    smg ja mslh ny cpt kelar y, n nikita ny mnta maaf ma k’ ki2.
    cpt smbuh y k’????? (F) (F) (F) :-)

  • iqhaa cutee

    moga cpad sembuh kiky,,,,

  • dian

    kk yg tabah ya..smua mslh psti ada jln kluarnya :-$ si nikita bnr2 yah..tega bgt…q ykn..kk psti mnng…
    kk cpt smbh ya…aku sayang kk..
    klo blh q mnta no hp kk donk…plisss…
    krmnya ke no ni
    085782606387 ok ka..q tggu yah…
    plisss bgt…krmnn no kk yah… (E) (F) (Y)

  • maryam

    yankz sbar ya ki???nanti pzt da jln keluarnya n nanti yang slah pzt bs kelihatn…… :-D

  • nurul

    Q doain yar maslhnya cpet slsai n g da prtengkarn gy d antra X’n,,wat kiki mdh2′n sa dpt yg lbh baix dr nikita…….’ (Y)

  • em

    kiki kayak banci aja lu… gitu aja nangis

  • aidacyhuy

    semoga cepat sembuh buat ka kyky (F)

  • alia

    ka gimana kabarnya sekarang ?…………………………..

  • fiena

    sabar ky cewe kaya nikita cm butuh sensasi n otaknya dah agak stres kali lo putusin cb lo saranin biar dia konseling ama dokter jiwanya………… :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D 8O

  • icha

    Hai… kak kiky aku doakan semoga Thepotters tdk ada masalah lg & smg thepotters makin sukses aja amin….
    aku ngefans……. banget sm kak kiky. :-) (L) (F)

  • http://oktavita.com silvicantik

    mg cpt slesai urusan’y dan lain x jgn smbrangan knal ma cw ya! Meskipun cntik blum tntu ht’y baik?

  • vina

    kasian aku pengemarnya (K)

  • venny

    .cbarr jja ka ..
    .biaR Tuhan yg bLzt mua.a !!! (L)

  • anggi

    klo…gini trus kk bsa ;-( karena…..trus di sakiti………mending……….kk bwat lagu…..lg ja……..aq mo usul jdul laguya (8) Kau Mulai Lukai Aku(8) ;-( (Y)…dan mga kk di bri ketbahan (Y) ma TUHAN…..Amien…..I (L) THE POTTRE’S…

  • anisa

    kak cepet sembuh y :-D kak

  • anisa

    i (L) the potter’s sampai mati aq gx bakal ngelupain the potter’s cepet sembuh ;-) (L) (F) (Y)

  • sha

    semoga rizky cpat sembuh ya… aminnn,,, aq fans dri malaysia