Foto Luka Kiki The Potters Dianiaya Nikita Mirzani

Rizky The Potters Masuk RSFoto Luka Kiki The Potters Dianiaya Nikita Mirzani (P) mempertegas berita terbaru Rizky The Potters Dianiaya Masuk Rumah Sakit. :-O

Padahal, sebelomnya di hari yang sama, (I) kabar Nikita Mirzani Dianiaya Lagi dan Dikeroyok juga sempat menghebohkan publik di hari Kamis, 08 April 2010 ini. (O)

Kejadian penganiayaan :-[ berlangsung di Menara Emperium, kamar 301, Hotel Imperium kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Dalam konfirmasi dengan awak media usai melapor (H) ke Polda Metro Jaya, Nikita Take Me Out mengaku dikeroyok oleh sang vokalis dengan 8 orang temannya. :-O

Versi berbeda disampaikan Wulan, sepupu Risky The Potters :-S yang dikonfirmasi di RS Mitra International Jatinegara, Jakarta Timur, saat menemani Kiki dirawat.

Wulan sendiri adalah saksi mata yang berada dilokasi kejadian (H) dan mengaku tahu betul kejadian yang sebenernya terjadi.

“Sebelum datang ke acara Kiky (di Menara Imperium) malamnya itu, (I) Nikita dateng ke rumah jam 2 malam sambil marah-marah dan ngancem-ngancem Kiky, dan sempet Nikita minta balikin barang-barangnya.” (G)

“Terus Kiky bilang barang-barangnya nggak ada sama dia, :-$ lalu dapet ancaman dari teman-temannya Nikita,”

Pas The Potters Band Indonesia lagi manggung, (8) model seksi berusia 24 tahun itu sempet mengirim pesan singkat lewat SMS yang isinya, : ‘Mau gue datang ke acara itu atau gue mau ngamuk-ngamuk di rumah?’ (E)

Berhubung, ga’ mau ada keributan lagi di rumah seperti sebelomnya, :-[ pemilik nama Franz Rizki Aditya ini langsung meminta Niki dateng.

“Dan dia pun menyambut Nikita juga baik-baik, :-) dan tanpa ada apa-apa dia (Nikita) langsung buka pintu dan langsung marah-marah nerjang Kiky”

“Kiky pun nggak ada perlawanan karena dia juga perempuan,” (H)

“Setelah ngamuk-ngamuk, dia dipisahin, Kiky bangun, dilerai.”

“Karena ada pecahan gelas (D) dan dia mau lempar pecahan gelas itu. Dan karena saya sepupunya, saya belain Kiky, dan dia juga sempat ngamuk sama saya, nyakar saya,” :-(

Wulan lantas membantah (K) pernyataan mantan peserta Take Me Out Indonesia itu yang menyebut dia dikeroyok komplotan Kiki. Malahan, ditambahkan Wulan, kondisi Nikita saat itu seperti pengaruh minuman keras. (D)

“Kelihatannya dia dalam kondisi mabok ya, (B) dia juga ngomongnya juga nggak bener.”

“Udah gitu saat dipisahkan sama keamanan juga dia sempet nendang satpamnya, :-[ dan sempat keluar kata-kata kotor,”

Rizky The Potter Masuk Rumah Sakit :

Cowok keren kelahiran Bandang Lampung tahun 1986 (H) ini sendiri membenarkan kesaksian sepupunya.

Pas diklarifikasi di kamar 705 Rumah Sakit Mitra Internasional Jatinegara, Jakarta Timur, (E) saat mendapat perawatan kerena luka-luka akibat serangan dari Nikita Mirzani, dia pun membeberkan kejadian menurut versinya, (K)

“Waktu kejadian, saya lagi di Emperium, (H) The Potters manggung di sana.”

“Saya bersama keluarga, sedangkan personel The Potters lainnya sudah pulang.” (I)

“Sebelumnya Nikita mau datang ke rumah saya di daerah Mampang (E) tapi saya bilang lagi ada di Emperium. Tiba-tiba datanglah Nikita. Saya kasih tahu di kamar 301 karena saya lagi istirahat,” (~)

Kiki The Potter yang mendapat luka cakaran di sekitar leher dan lengan ini :-S menjelaskan bahwa saat dateng ke Hotel, Nikita Take Me Out mendobrak pintu dan dengan emosi :-[ menarik Kiki agar keluar dari kamar.

“Kami tarik-tarikan sampai gelas-gelas di atas meja jatuh dan pecah.” (C)

“Saya luka kena cakaran, :-$ dipukul, dan ditendang,”

Keributan itu didengar petugas keamanan yang langsung melerai. :-[

“Dia (Nikita) dipegang sama security (H) tapi tiba-tiba dilepas dan dia langsung ambil pecahan gelas.”

“Untung langsung ditarik sama adik sepupu saya kalau tidak pipi kanan saya robek,” :-(

“Perut sama kepala, tangan dicakar :-$ dan ganggu banget. Gue ga bisa mencari uang,”

Luka Penganiayaan :

Vokalis yang pake’ behel ini pun lantas menambahkan (H) jika memang benar, usai kasus penganiayaan yang pertama, dirinya dan Nikita Mirzani sempat baikan dengan alasan, takut jika sang mantan bunuh diri. :-$

“Saya komunikasi lewat SMS.” (E)

“Karena saya khawatir dia minum Baygon lagi,” ;-(

Tapi dengan tindakan kekerasan :-[ yang didapatnya ini, musisi kelahiran Bandar Lampung ini mengaku ga’ mau lagi meladeni Nikita dan memilih untuk melaporkan dara seksi itu ke Polres Jakarta Pusat. (~)

Nah lo… :-S Sebenernya, Nikita Mirzani Dikeroyok Kiki atau Rizky The Potters Dianiaya Nikita?

Chee-U .^_^.