Foto Luna Maya Berebut Hand Bouquet Lolita Putri

Samin Chang suami Lolita PutriFoto Luna Maya Berebut Hand Bouquet Lolita Putri (F) bisa jadi selingan buat bahasan gosip artis kali ini.

Kabar ini sendiri menyeruak (K) barengan 2 status baru : Reza Prawiro pacar baru Luna Maya, serta Samin Chang Suami Lolita Putri. Idiwhh, yang udah kepengen dinikahi resmi.. ;-)

Kisah cinta Luna Maya Sugeng sejak lepas dari Ariel NOAH, (U) yang terbuka di media selalu berkutat di kalangan pengusaha yang juga keturunan orang penting. (Y)

Mulai dari Juno Adhi Sutowo, yang adalah cucu Ibnu Sutowo salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, (I) meski akhirnya harus kandas usai pemberitaannya tersebar di publik. (H) Hingga yang terbaru adalah Reza Prawiro, yang juga seorang pengusaha ditambah :-D embel-embel Cucu Menteri Keuangan era Pak Harto.

Terkuaknya (H) hubungan Luna Maya dan Reza Prawiro sendiri berawal dari tersebarnya foto Luna Reza di acara nikah Lolita Putri dan Samin Chang. (I)

Luna sendiri terlihat menghadiri Pernikahan Lolita Putri :-) yang juga salah satu artistnya di MalkArtha Management. Mulai dari acara akad nikahan, resepsi perkawinan sampai party after wedding nya. (D)

Dalam acara Resepsi Pernikahan Samin Chang dan Lolita Putri, (I) mantan kekasih Aril ini sendiri terlihat bersemangat saat acara pelemparan (F) Hand Bouquet oleh pengantin wanita.

Luna terkesan berharap bisa mendapatkan bunga tangan sang mempelai pengantin. (L) Sayangnya, bukan mantan Brand Ambassador LUX ini yang berhasil mendapat :-$ bunga pengantin.

Widiwhh, :-S keliatannya kecewa nie.. ga’ papa lah, ga’ harus dapet bouqet dulu khan baru bisa ke pelaminan ama Reza Prawiro. :-D

Bunga Tangan Lolita Putri :

Semoga kehadiran Reza menemani Luna Maya (L) di acara Lolita Putri dan Samin Chang Menikah serta di moment liburan lainnya benar-benar bisa menyingkirkan bayangan sang vokalis NOAH.. ;-)

Chee-U .^_^.