Foto Luna Maya Cium Ariel di Sidang Perdana

Ariel Luna Ciuman di Pengadilan Negeri BandungFoto Luna Maya Cium Ariel di Sidang Perdana (P) Kasus Aril beredar luas di berbagai media entertainment gosip.

Kehadiran Luna (F) di Sidang Ariel 22 Nopember 2010 ini emang ga’ lagi mengejutkan mengingat betapa setianya artis blasteran Austria Bali ini membela dan menyemangati pujaan hatinya. (L)

Luna Maya Sugeng :-) menunjukkan kesetiannya pada Nazriel Ilham yang terbukti beberapa kali berpaling ke wanita lain bahkan nyata-nyata beradegan ranjang dengan Cut Tari. ;-(

Pelantun lagu Tak Bisa Bersamamu ini hadir di PN Bandung, pukul 08.15 WIB, (O) ditemani Camelia Malik, dan Hengky Tornando beserta isterinya Baby Zelvia.

Pemain film pendek Nathalie’s Instinct ini langsung menuju ruang tahanan sementara (I) di bagian belakang bangunan Pengadilan, tempat Aril menunggu persidangan dimulai.

Aril Luna Mesra di PN Bandung :

Mantan suami Sarah Amelia terlihat sumringah (F) menyambut sang bidadari, seperti dulu saat beredarnya foto Ariel dan Lunamaya di penjara. (P)

Meski dibatasi terali besi, keduanya tetep bisa mengungkapkan curhatan. (K) Bahkan, sesekali dara Bali ini menghapus air mata dan mencium pipi Aril.

Hanya kurang dari 5 menit, (O) kemesraan itu terjalin. Saat vokalis New Peterpan Band ini menuju Ruang Kresna lantai 2 PN Bandung, (I) Luna hanya bisa menunggu di ruang Wakil Sekertaris PN Bandung karena dilarang mengikuti persidangan.

Sidang Ariel :

Persidangan tertutup untuk umum ini dimulai sekitar pukul 09.20 WIB dan (H) berakhir pukul 10.22 WIB dengan agenda pembacaan dakwaan.

Usai sidang digelar, (~) Ariel langsung keluar lewat pintu belakang dengan mengenakan pakaian rompi tahanan warna merah dan masuk ke mobil tahanan untuk dibawa kembali ke Rutan Kebon Waru, (H) tanpa memberikan pernyataan sedikitpun pada media.

10 menit kemudian, (O) putri Desa Maya ikut meninggalkan Pengadilan Negeri Bandung, dengan wajah sembab seperti habis menangis, ditemani Camelia Malik, Hengki Tornado, dan manajernya, Vitalia Ramona. (*)

Itu dulu dee Perkembangan Kasus Ariel yang dibahas kali ini. ;-) Semoga Foto Mesra Aril Luna di Sidang Ariel ini bisa sedikit menghibur (*) para Feather Comunity dan  Sahabat Peterpan.

Chee-U .^_^.