Foto Mahadiva Anak Shandy Syarief

Bayi Sandy SyarifFoto Mahadiva Anak Shandy Syarief (P) sudah banyak beredar luas di berbagai media online termasuk gosip selebritis.

Bayi perempuan Sandy Syarief sendiri adalah putri pertamanya (L) dari pernikahan dengan Phylsa Idroes pada 10 Juli 2011 lalu.  Mahadewi sendiri lahir dengan proses persalinan normal. (Y)

Anak pertama Shandy Syarif dan Pylsa Idroes (F) lahir di RS Pondok Indah Jakarta, Kamis 3 Mei 2012.

Bayi cewek cantik ini sendiri (*) diakui artis bernama Shandy Sjariff ini sudah dipilihkan nama depan, yaitu Mahadiva. Dengan harapan bisa menjadi Diva, tapi bukan seperti KD yang jadi diva entertainment, ;-) tapi Diva secara kesuksesan dan positifnya.

“Namanya baru ketemu, (H) nama depannya Mahadiva.”

“Pengin jadi sosok diva dalam keluarga saya, jadi berkah di agama, keluarga dan kehidupan nanti. (Y) Yang paling penting agamanya,”

“Bukan di diva entertaint. (F) Memang melihat sosok sebagai diva image bagus. Jadi saya berharap anak saya agamanya bagus,”

Mantan kekasih Ussy Sulistyawati ini juga menambahkan (K) jika sang istri, masih harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, :-) untuk memulihkan kondisi seusai persalinan.

“Sudah 3 hari di rumah sakit Pondok Indah.” (O)

“Lihat perkembangan (L) ibu dan bayinya,”

Bayi Diva sendiri sudah banyak dijenguk rekan artis sang ayah, (H) termasuk Mami Iren, alias Irene Librawati barengan para pemain Cinta Fitri lainnya. (*)

Selamat yach buat Kelahiran Anak Sandy Syarief dan Phylsa. (F) Semoga bisa menjadi anak yang diharapkan. Aamiin.

Chee-U .^_^.