Foto Makan Bareng Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Foto Makan Bareng Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez (L) tiba-tiba saja menggemparkan gosip media sosial.

Maklum, pasangan yang jadi kekasih di film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini memang digadang-gadang para fans (F) bakal menjalin cinta pula di dunia nyata.

Akun Instagram Lambe Turah  (P) menunggah kolase foto Hannah dan Nino kala tengah makan bareng di kawasan Kelapa Gading. Di meja mereka, tampak juga sosok Millane Fernandez dan juga seorang pria. (I)

hannah nino makan bareng

———————————————————————————-

DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL,.CEKREK..CEKREK UPLOAD!

Unch..unch..tadi si babang Nino disuapin lho sama mbak Hanna Al Rasyid, trs mbak Hanna juga ngelap keringat si babang???? tp sayangnya hengpong jadul nggak berani pidioin krn takut ketahuan si babang jdnya poto ajah????#MungkinMerekaCumaTeman

Lokasi seafood wiro sableng kelapa gading

———————————————————————————-

Sayang, :-$ posisi Hp (yang katanya Jadul) yang mengabadikan kebersamaan pemeran Stefan Rudolfski dan Jasmine, pasangan kekasih di BTDLA, ini berada di belakang si selebritis. :-( Jika sosok Millane dan Nino tampak terpampang nyata, :-S sosok sang wanita dengan baju hijau tak terlihat jelas.

Beberapa netizen yang belum ‘ngeh’ (H) dengan potongan rambut baru cepak sebelah Hannah demi peran di sebuah film, lantas ramai-ramai :-[ membantah dan menuding si Lambe mengada-ada.

rambut cepak sebelah hannah al rashid

Lambe Turah lantas mengunggah kolase kedua, dengan menyandingkan (P) potongan rambut dara kelahiran London, Inggris, 25 Januari 1986 tersebut,

———————————————————————————-

#LanjutanPostinganBabangNinoDanMbakHanna

Banyak yang tanya ” RAMBUT MBAK HANNA KOK BOTAK MINCEU?”
.
.
Sebelum tanya cek dulu postingan di IG mbak Hanna, kalau udah liat pasti nggak akan ada pertanyaan rambut ( foto tampak depan minceu ambil di IG mbaknya, foto tampak samping hasil cekrek *FOKUS KE RAMBUT YESS)
.
.
Ayoo banyakin makan granat rasa stoberiberi, dendeng batako biar rajin cek IG ertong yang di maksud

———————————————————————————- 

Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez sendiri di tahun 2015 lalu (O) memang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak prosesi syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika. (L) Kala itu keduanya memang memerankan sebagai pasangan kekasih.

Chemistry yang kuat antara Hannah dan Nino membuat banyak netizen berharap (I) keduanya memang berjodoh. Namun, tidak ada kelanjutan kisah asmara mereka :-$ di dunia nyata.

Kini, saat film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 siap rilis pada 8 Desember 2016 mendatang, (I) kasak-kusuk tentang Hannah dan Nino pun kembali merebak. (H) Termasuk dengan beredarnya foto kebersamaan Nino Hanah kala makan bareng.

hannah al rashid nino

Saat dikonfirmasikan (K) usai acara peluncuran trailer film BTLA 2 di Lippo Mall Kemang XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016), (H) Hannah Al Rashid mengakui kedekatannya dengan mantan kekasih Olin Mendeng dan Chef Marinka tersebut.

Namun kala itu ditegaskan jika dirinya hanya sebatas ;-) sahabat dekat yang sama konyolnya dan tidak lebih.

“Semenjak film Bulan Terbelah, :-D gue sama Nino Fernandez BFF (best friends forever) banget.”

“Awalnya cuma sebatas tahu satu sama lain. Tapi, gara-gara film ini, jadi harus terpaksa deket. :-P Akhirnya, dia kayak bestfriend gue banget,”

“Gue sama dia sifatnya mirip banget. :-D Kayak kembar sama dia. Konyolnya sama, ngeheknya sama, ketawa-tawa terus. Ibaratnya gue dapat besties di project ini,”

“Tapi kalau Hangout bareng…. enggak juga. (H) Lebih sering sama (artis peran) Abimana Aryasatya, karena lagi banyak project bareng,”