Foto Matt Nicholson Pacar Baru Zaskia Sungkar

Bule Pacar Saskia SungkarFoto Matt Nicholson Pacar Baru Zaskia Sungkar – Bule Australia (P) beredar luas di gosip artis dunia maya.

Ini artinya, (~) daftar artis pacaran sama cowok bule bertambah satu lagi. Cuman sayangnya, Mark Sungkar mengaku marah saat tau putri sulungnya sudah punya pacar diluar pengetahuannya.. :-[

Putus dari Pangeran Abdul Qawi Brunei, (U) kakak kandung Shireen ini betah menjomblo. Yupzz, putri sulung pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini emang pernah (L) Pacaran sama Pangeran Abdul Qawi Bolkiah meski akhirnya kandas.

Foto Pangeran Qawi Mantan Kekasih Zaskia Sungkar :

Prince Abdul Qawi

Kini setelah berstatus jomblo, (H) dara cantik yang juga pemain sinetron dan penyanyi ini mengaku lagi cari cowok yang ga’ pemalu.

“Aku enggak milih-milih.” ;-)

“Yang penting baik, asyik diajak ngomong, enggak malu-malu, :-D enggak sensitif banget. Jadi paling aku mencari yang seperti itu,”

Nah, dalam kegiatan barunya berburu pasangan ini, (I) artis yang sempat diberitakan jadi gebetan Rama Michael ini mengaku ga’ sembarangan nerima cowok yang pengen pedekate sama dirinya. (Y)

“Misalnya ada yang dekati, (F) tapi aku enggak sreg, aku langsung enggak kasih respons,”

“Tapi sekarang, Aku enggak kepikiran punya pacar dulu.” :-P

“Alhamdulillah, aku dekat sama orang, ya cewek, ya cowok juga. (*) Kalau Shireen malam Minggu bisa jalan sama Adly, aku sama teman-teman,”

Cowok Bule Pacar Zazkia Sungkar :

Bule Australia

Dan, kini akhirnya Saskia berhasil menggaet sang cowok idaman, (I) seorang Pria Bule asal Australia.

Sosok kekasih baru ini bahkan dibawa ke perhelatan (~) Panasonic Gobel Awards 2010 di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010) malam.

Sayangnya, :-$ saat hal ini dikonfirmasikan pada sang ayah, Mark Sungkar, di Ballroom XXI Djakarta Theatre, Jakarta, artis senior ini justru naik pitam. :-[

“Saya baru tahu itu dan saya marah sekali,” :-S

Wajah serius pun langsung bertengger di muka Mark. (H) Pria Arab ini bahkan mengaku tidak pernah diberitahu Saskia Sungkar, soal sosok pacar barunya dari Australia itu. Sebagai ayah, Mark merasa berhak tahu kehidupan pribadi sang putri. :-D

“Enggak tahu dan enggak izin (pacaran). ” :-S

“Saya baru tahu itu dan saya marah sekali. ini yang buat saya kemudian berpikir, ini sudah finish. :-$ Saya lepas tangan karena saya tidak diberitahu,”

Matt Nicholson Zaskia

Ayah dari Jameela Sungkar ini pun lantas menyalahkan sang istri :-[ dan menilai ga’ becus mengurusi kehidupan anak-anak mereka. Ditambahkan, kekecewaan pun dirasakan karena merasa kejadian ini dampak akibat proses perceraian nya. (U)

“Itu tanggung jawab ibunya,” (H)

“Dari sisi moral, ini yang saya khawatirkan dampak dari perceraian. ;-( Anak-anak tidak terkontrol,”

Mark Sungkar lantas kembali bersumpah (I) tak tahu jika pacar zaskia sungkar yang baru adalah cowok yang kini datang jauh-jauh dari Australia. Meski mengizinkan pacaran, tapi peraturan tetap dikeluarkannya. (E)

“Kalau bilang mau datang, :-) pasti saya persilakan,”

“Kenal oke. Tapi, jalan malam saya menentang,” (Y)

Ya udah dee, :-) semoga Cowok Bule Australia Pacar Baru Zaskia Sungkar bisa dapet restu kalo emang serius. :-D

Chee-U .^_^.

  • deva cuteeeeeee

    kak zaskia , aq ngefansssssssss buangetttttttttttttttt.sm kakak ,oya kak bleh ngk mnta no HP nya ,pliesssssssssss (E) :-) :-) (L) (L) (G) (T)

  • netry

    bule dari mana tho?????????????????
    ndg co2k gitu…….

  • mely

    jauh di mata dekat di hati%the sister%

    top deh

    buat kalian…… :-D