Foto Mel Ahyar Designer Gaun Agnes Monica Oblivion

Sosok dan Foto Mel Ahyar Designer Gaun Agnes Monica Oblivion ;-) langsung mencuri perhatian publik dunia gosip.

(K) Desainer Indonesia Imelda Ahyar sendiri menyatakan jika dirinya tidak hanya membuat Gaun untuk Agnes Monica, (Y) tapi juga merancang untuk Anggun C Sasmi dan Indah Dewi Pertiwi. Widwihhh, ga’ takut di Bully tuwhh… :-$

Agnes Monica di Black Carpet Oblivion (I) berhasil menarik perhatian dunia Internasional, termasuk Hollywood dan tanah air. ;-) Yang tak luput dari penilaian adalah gaun putih bordir (F) yang tampak seksi membalut Agnes, ternyata rancangan desainer lokal, Mel Ahyar.

Designer asal Palembang ini sendiri (H) saat dikonfirmasi mengaku bangga gaunnya bisa nongol di premier film Tom Cruise. Tapi diakui, :-) lebih bangga lagi dengan sosok Agnes yang memilih desainer tanah air.

“Bangga. Hebatnya dia masih tetap bawa desainer lokal,” (Y)

“Di LA banyak butik-butik bagus, (L) super branded. Yakin banget Agnes bisa dealing dengan mereka. Bagusnya,  ;-) dia masih memakai desainer-desainer lokal,”

Pemilik butik Mel Ahyar Happa dan Mel Ahyar Coutere (I) ini sendiri mengungkapkan jika Agnes Monica menghubunginya pada bulan Maret 2013 (T) untuk mencari gaun yang bakal dipakai dalam undangan premier film ‘Oblivion’. (E)

Dara berusia 26 tahun ini lantas datang (*) ke butik Mel dan diakui langsung jatuh hati pada gaun berbahan organdi yang dipenuhi detail bordir itu. (L) Fitting gaun pada 1 April 2013, Agnes pun memilih satu gaun karya Mel ke Amerika Serikat. :-)

“Dia begitu lihat baju itu langsung suka,” (F)