Foto Mesra Andhika Kangen Band dan Pacar Baru

Pacar Baru Andika Kangen Band CiumanFoto Mesra Andhika Kangen Band dan Pacar Baru (P) beredar luas diberbagai media infotainmnet gosip.

Gambar Pacar Andika Mahesa (L) ini sendiri dibagikan sang artis saat dikonfirm tim HotShot soal sosok kekasih barunya. :-S

Sempat dihebohkan (I) dengan kabar perselingkuhan istri, kini Andhika Mahesa vokalis Band Kangen ganti menggemparkan dengan selentingan soal perselingkuhannya sendiri. :-O

Ade Bunga Niari, istri Andika Kangen Band, (F) mengaku sudah tiga bulan tidak dinafkahi oleh sang vokalis. Bahkan, wanita berambut panjang ini mengaku siap mengajukan gugatan cerai. (E)

“Saya akan gugat cerai :-[ kalau memang tidak ada perubahan. Nggak tahan juga jadi istri dibeginikan. Bagaimana tidak, saya sepertinya sudah tidak dianggap sebagai istri,” :-(

Ibu dari Kirana ini sendiri juga mengaku mendapat kabar (W) jika sang suami sudah punya kekasih baru, yang diduga sedang hamil.

“Saya dengarnya malahan selingkuhannya sudah hamil. Kalau benar :-[ saya nggak akan memaafkan dia,”

“Saya memiliki surat nikah yang sah. (~) Pokoknya saya sudah bulat untuk bercerai jika masih seperti ini terus,”

Pacar Andika Mahesa Kangen Band :

Andika sendiri yang dikonfirmasi Hot Shot membenarkan (H) jika dirinya sudah lama berpisah dengan wanita yang sudah memberinya satu anak itu.

“Gua sudah nggak ada hubungan sama sekali. :-$ Sama semuanya (Bunga dan keluarganya),”

“Udah sejak empat bulan lalu,” (O)

“Yang saya tahu anak bersama dia (Bunga). Tapi, saya nggak tahu dimana,” :-S

Meski bermasalah dengan rumah tangga, (U) tapi pelantun lagu Jalan Menuju SurgaMu ini menegaskan bahwa dirinya tidak trauma dalam berhubungan dan bahkan sudah punya gandengan baru. (L)

“Nggak juga trauma, ;-) ga’ ada trauma traumanya”

“Kalo deket sih ada.”

Meski ga’ mau mengungkapkan siapa pujaan hatinya yang baru, :-$ tapi musisi asal Lampung ini bersedia menunjukkan (P) foto-foto kemesraannya dengan kekasih.

Haduwhhh, semoga Foto Andika Kangen Band Ciuman dengan Pacar (K) ini ga’ bikin keluarga lamanya sedih dee..

Chee-U .^_^.