Foto Mesra Andhika Kangen Band dan Pacar Baru

Pacar Baru Andika Kangen Band CiumanFoto Mesra Andhika Kangen Band dan Pacar Baru (P) beredar luas diberbagai media infotainmnet gosip.

Gambar Pacar Andika Mahesa (L) ini sendiri dibagikan sang artis saat dikonfirm tim HotShot soal sosok kekasih barunya. :-S

Sempat dihebohkan (I) dengan kabar perselingkuhan istri, kini Andhika Mahesa vokalis Band Kangen ganti menggemparkan dengan selentingan soal perselingkuhannya sendiri. :-O

Ade Bunga Niari, istri Andika Kangen Band, (F) mengaku sudah tiga bulan tidak dinafkahi oleh sang vokalis. Bahkan, wanita berambut panjang ini mengaku siap mengajukan gugatan cerai. (E)

“Saya akan gugat cerai :-[ kalau memang tidak ada perubahan. Nggak tahan juga jadi istri dibeginikan. Bagaimana tidak, saya sepertinya sudah tidak dianggap sebagai istri,” :-(

Ibu dari Kirana ini sendiri juga mengaku mendapat kabar (W) jika sang suami sudah punya kekasih baru, yang diduga sedang hamil.

“Saya dengarnya malahan selingkuhannya sudah hamil. Kalau benar :-[ saya nggak akan memaafkan dia,”

“Saya memiliki surat nikah yang sah. (~) Pokoknya saya sudah bulat untuk bercerai jika masih seperti ini terus,”

Pacar Andika Mahesa Kangen Band :

Andika sendiri yang dikonfirmasi Hot Shot membenarkan (H) jika dirinya sudah lama berpisah dengan wanita yang sudah memberinya satu anak itu.

“Gua sudah nggak ada hubungan sama sekali. :-$ Sama semuanya (Bunga dan keluarganya),”

“Udah sejak empat bulan lalu,” (O)

“Yang saya tahu anak bersama dia (Bunga). Tapi, saya nggak tahu dimana,” :-S

Meski bermasalah dengan rumah tangga, (U) tapi pelantun lagu Jalan Menuju SurgaMu ini menegaskan bahwa dirinya tidak trauma dalam berhubungan dan bahkan sudah punya gandengan baru. (L)

“Nggak juga trauma, ;-) ga’ ada trauma traumanya”

“Kalo deket sih ada.”

Meski ga’ mau mengungkapkan siapa pujaan hatinya yang baru, :-$ tapi musisi asal Lampung ini bersedia menunjukkan (P) foto-foto kemesraannya dengan kekasih.

Haduwhhh, semoga Foto Andika Kangen Band Ciuman dengan Pacar (K) ini ga’ bikin keluarga lamanya sedih dee..

Chee-U .^_^.

  • irvan

    andika kampung,,, muka jelek jadi artis cuma menang nasib aja belagu ua sebagai orang lampung dan kenal ma loe malu ua, malu”in

  • chacha angelia

    weleh ….weleh…. :-P
    dah ga kaget lagi dah gw (K)
    tarusin aja andika (Y) :-[

  • rizma

    wuh………… :-O

  • jhony

    kacang lupa dgn kulit nya

  • evhy cute

    wow dik Q dkung sich smw yg kmu buat tp kmu hrus jga jg dong :-( prasaan kluarga mntan is3mu i2,,,……????????????!!!!

  • luna lovegood

    g usah ngomongin tampang pasti dah tau semua…

    :-$ kok ya maw si selingkuhan yah??
    :-[ mas masih status nikah mas…

  • hana

    wah kok andika selingkuh kan kshn ma anaknya dan istri nya andika

  • acie

    ampun deh udah ngga bagus,belagu lagi..emang ya laki2 tuh kalo banyak duit dikit langsung lupa sama wanita yang berjasa dalam kehidupannya di kala susah..mudah2an dibales ama Tuhan

  • salrob

    ya…w cih..terserah tuh urusan dia,but bwt andhika..jangan lupa lo liat masa lalu lo dulu

  • citra

    wah sudah biasa …
    tampang jelek ga jadi masalah
    yang penting berduit …… :-D

  • Izzt

    Andika…andika… Lu harusnya bersyukr ma allah dah di ksh hdp enak… Ga usah byk tingkah deh..

  • ui

    parah . .

  • ansyah

    sombong sementang muka udah agak halus dikit :-[ :-D

  • sari dewi

    mungkin ada sebabnya andika selingkuh?semua manusia gak ada yg sempurna

  • ricka

    semngt smngt ., , (U)
    ., go lampung ., (*)
    hrs jd contoh yg baek yy ;-)

  • niezha miszt isintd

    gooooooood
    :-) :-P :-D :-( :-[ :-$ (L) :-O

  • ade

    Astagfiruaallah.. andhika mang bener ga tuh..
    klu mang bener klu saran w.. mending segera bertobat aja sebelum terlambat..
    Seharusnya bersyukur da dapet posisi yg bagus d belantika music Indonesia punya kelakuan kurang terpuji gtu…

    toabat y..
    tolong d bantu y.. cepet sadar y..

  • vhe

    dika,gue g nylahin loe..
    pi loe juga harus jaga perasan mantan istri N klwrga na,
    d dunia ne g da manusia to yang sempurnaaaaaaaaa,,,,,,,
    (K)

  • ericha

    pa bnar gto ta andika………..!!!!!!!!!!!!???????

    kalau emang bner,,,,,,,,,duuuuuuuuuuu……….. kcian buanget che mantan istri u

  • wiwi

    orang beduit emang engga punya harga diri ;-(

  • zenc

    haduh…..
    parah eung….

  • zenab

    aduh andika istri cantik ko di duain

  • Hatiti

    aduh inget donk yang dirumah kasian tuch ;-(

  • RESTA

    GA APA ANDIKA ” LANJUTKAN” EMANGNYA PEREMPUAN AJA YG BS SELINGKUH…..HAHAHAH

  • http://ervinachuby.com ervin

    ingget karma berlaku di dunia coyyyyyyyyy….!!! :-[