Foto Mesra Andy Soraya dan Ferly Putra

Andy Soraya dan Ferly PutraBerita Andi Soraya pacaran dengan brondong lagi emang udah dirilis di dunia hiburan. (L) Bahkan, ada juga nie sesi Foto Mesra Andy Soraya dan Ferly Putra yang tersebar ramai di dunia maya. Hmm, tersebar ramai apa sengaja disebar yach… Biar tambah rame githu.. :-P

Kisah cinta Andy dan Ferli sendiri emang mungkin masih belom diketahui juntrungannya :-S alias ga’ tau bakal kemana kelanjutannya, tapi ga’ ada salahnya dunkss kita nikmatin aja apa yang udah ada. Foto seksi mereka berdua tuwhh.. ;-)

Artis indonesia kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 ini pernah menikah resmi (D) dengan Ahmad Kurnia Wibawa dan menghasilkan seorang anak bernama Shawn Adrian Khulafa. Sayang, November 2001, perceraian antara Andy dan Kurnia akhirnya terjadi. Alasannya sih karena sang suami ga’ setuju dengan karir Andy Soraya di dunia hiburan. ;-(

Setelah cerai, Andi lantas deket sama cowok keren blasteran yang baru aja nongol jadi artis anyaran di dunia entertainment bernama Steve Emmanuel. (L) Disebut-sebut trauma dengan adanya pernikahan resmi karena pernah gagal, janda 2 anak ini akhirnya memilih tinggal bersama tanpa ikatan perkawinan alias kumpul kebo dan menghasilkan seorang anak bernama Darren Sterling Emmanuel. (H)

Hot Pic Kekasih Andi Soraya : Ferli Putra

Andi Soraya : Ferli PutraFerli Putra & Andi Soraya

Foto Ciuman Ferly Putra dan Andy Soraya :

Ferly Putra Andy SorayaFerly Putra

Sekarang, setelah memutuskan berpisah dari Steve, (U) Aya lantas mulai mendekati pria laennya. Dan, berhasil menggaet artis anyaran (lagi-lagi) yang juga (again) berumur lebih muda, (F) meski pernah ngaku bakal ngebuka hati untuk cowok keren laen yang lebih tua.

Hmmh, emang udah takdir dikelilingi brondong kali yach.. ;-)

Andi Soraya & Verly Putra Photos :

Pacar Andi Soraya : Fery Putra
Ferly Putra Kekasih Andi Soraya

Pacar Brondong Andi Soraya : Ferli Putra sendiri udah pernah dikonfirmasi media berita selebritis (K) dan mengakui hubungan itu. Makanya, ga’ heran kalo di internet udah beredar ramai Picture ‘n Gambar Ferly Putra barengan Aya.

Chee-U .^_^.

  • Ina

    Paling yang nyebarin fotonya soraya sendiri, dia kan gila sensasi…
    mau jadi seleb terkenal kalee yah

  • ronna

    no coment :-P

  • RINA PURNAMASARI

    w pnya stu prtnyaan nie……… gmn cie crnya ka andy soraya mrbut htinya cwo yng nmanya Ferly Putra????
    buat Ferly Putra, qm tu gnteng bgtttttttttttttttttttt! klo aq da ksmptan buat ktmu qm, pzti aq ga kan nolak n aq bkalan sneng bgt!

  • dian

    wissssssssssss……………………
    ganteng bngt ci km……………….
    bkin gmezzzzzzzzzz ja!!!!!!!!!!!!!!
    mbk andi soraya beruntung deccccccccccccccchhhhhhhhhhhhh! jd ngiri ja……….

  • Andri

    nadi soraya mah kaya cuman cari sensa aja, dia kan dah nggak laku-laku amat. :-(

  • nami

    waaahhhh ternyata beneran nih andi soraya ma brondong lagi!!! :-O
    aye pernah ketemu ma andy soraya pas dibandara soekarno hatta di terminal 1 sekitar jam 1 pagi bareng ma cowok masih muda+cakep…. :-P :-P
    ane kira adiknya hehehe…

    yooo wiiiissss semoga langgeng ya mba andy soraya… :-) :-)

  • romi

    mudah2an jodoh buat kalian berdua,biar g penasaran ma permainan yang sesungguhnya…. ;-)

  • ubay

    malu mbak ma umurrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-( :-P ;-) :-( (K) :-O

  • tejo

    mau donk,jd brownieznya. . . . . . . . . . !!!!!!!!!! :-P

  • raga

    hehehehehe . .
    haduh .
    ni emak2 . .
    tobat napa .
    ksian thu anak brndng . . ;-)

  • Ibel dark gotham

    Udah kumpul kebo ma steve sekarang siy tante atu ini mau kumpul apalagi ma ferly??

  • Rita

    Kak ferly yg ganteng..
    Tlg dech mikir2 lg, si andi s0raya mah udah tua,kn syg ke gantengan nya

  • Rita

    Aku ngepans bgt ma kak ferly,muda2han kaka sgera sadar, masa ganteng2 d0yan ma janda.! Da tua lgi,

  • ray

    anehh…

    tp nyata.. :-O

  • revan

    iye ,
    tobat ngapa .
    itu pantes nya jadi anak lo .
    bkan pacar .
    kpan lo mw tobat ? :-D