Foto Mesra Ariel Peterpan Cium Luna Maya

luna maya - ariel peterpan ciumanGosip panas bawa kabar soal Foto Mesra Ariel Peterpan Cium Luna Maya. Setelah sebelumnya nongkrong juga Foto Syur Luna Maya dan Charly ST12 beredar, kali ini justru Foto Mesra Luna Maya – Ariel Peterpan ganti menyebar. Hmmh, apa lagi-lagi buat ngedongkrak karir nyanyi Luna Maya Suara Ku berharap yach :-S

Foto Ciuman Luna Maya dan Ariel Peterpan yang lagi rame beredar di internet ini diperkirakan kejadian taon 2004. Di foto ini, gaya rambut Ariel emang masih potongan lamanya, gondrong berponi panjang. So, foto ini diambil saat kisah cinta Ariel dan Luna belom dipotong kehamilan Sarah Amelia. Foto mesra Ariel dan Luna Maya yang beredar emang terjadi sebulan sebelum Ariel menikahi Sarah Amalia di awal 2005. (L)

Foto Mesra Ariel Peterpan dan Luna Maya :

Ariel Peterpan Cium Luna Maya

Luna Maya yang dikonfirmasi gosip artis soal foto ciuman ini hanya menjawab seadanya dan ga’ terlalu anggap heboh berita ini. (H)

“Gue ga’ tau fotonya yang mana. Cuman kalo kabarnya foto itu diambil taon 2004 berarti ya ga’ masalah kan. Lagian juga udah 5 taon lalu, lupa foto yang mana. Tapi yang pasti kalau 2004, dia masih belum jadi suami orang.”

“Gue ga’ masalah. Silahkan narasikan beritanya terserah. Udah banyak berita soal gue. Kalo ditanggepin capek.”

Chee-U .^_^.

  • nak karan9gan triple

    bussssssssssssssset tuh bibir (I) (I) (I)

  • gadisokta

    dah kawin aj………..

  • Denny

    Biar aja sich udah gede ini,lagi pula sama2 suka : (H)

  • nana

    wawww keyennn itu sich udh ngk kaget lagi……..

  • Atik Astria

    AQ NGEVEnt abizM ARIEL MELIHT dia ciuman htiq hancur kysi OLGA (U) :-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • Ocky

    Udah…hamilin aja…kyk si sarah tuh. Pasti langsung merit dah!
    wkwkwkwkwk….

    km anak mana sih Ok?Ato Vit?Ah..bingung dah mau panggil apa. :p

  • jimmy

    udah ngk usah di tanggapin
    (U) (F) :-O :-$ (G)

  • anisa

    aaaarrrriiieeeelll kkkuuurrraanng mmmmaaajjuu tttuuuccchhh bbiibbbiiirrr hhheeee….hhhheeeee :-D

  • cita imas annisa

    :-S dah npaa ngurusiin orang!!! :-S

    terserah mreka dunkk!!! :-( :-(

    nma.a jga lagi jatuh (L)

  • susan

    good luck

    kalian berdua cocok banget. (L)

  • wiwid rahma

    koq cuma pipi c say, why not her lips (K) ??????? 8O

    dah buruan napa marriednya he….he……

  • agnez

    :-) he….
    luna m ariel emg ccok abiezzzzz
    w clu iktin gsip ttg klian lho,,,,,,
    mkin mzra aj,,,,,

    gt dunk,,,,

    mju teuzzzzzz riel,,,,,
    jgn klah m nak TK,,,,,,
    HE,,,,,
    just kidding :-D

  • VHE_3

    Uuuuu….
    cO cWeat bgt…
    mO dund dicium ariel….kpn nie kawinnya?
    di tungguin ya undangannya..
    w stuju kok ariel kawin ma luna…
    cO ariel ganteng and luna’y cuantiikk..
    ok bueeeeedddd dweh (E)

  • Nila

    Kpn ne ariel kwin ma luna he.. Co2k b9t sey kLian m9a j0doh yaCh..?!!

  • Pingback: Ariel Peterpan Kissed Luna Maya

  • ari

    kata nya blum kawin?????
    kok mesrs banget?????
    ayo,.,, ketawan………….

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    wajar aja
    kan kta nan foto na dah lama

    tapi kalian cocock bGT

  • Aisyah Syarif

    Tanggung….sekalian ja d’bi2r (K) biar seru…….. :-D

  • Thie_tizzzzZZZ

    LuNa daH aZaLaH NIkAhIN C’aRiEl kaCiaN tuH gu9 aDa y9 NgeloniN Klo bob0

    Kata Qu maH kM COCOK bgT mA aRiel

    kEbuRu aRieL DI ambiL ma OraNg

  • moexz

    mantap x pun :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • fiera

    wat mRxa b’2………….. jgn so Zaim!!!!!!!!! dh lNgsung MerIt Z…………..

  • rheea

    gitu dong luna ariel gue fans berat lho……….?moga-moga ampe pelaminan yach

  • lince

    semoga cepet merit, biar g bkin penasaran

  • salsa

    cieeeeeeee mesra nich ;-)

  • muawanah

    kalo q ya setuju aja kalo ariel ma luna cz k2nya khan sm2 jomblo

  • Maria

    Aku ngfans ariel appun itu yg penting ariel happy

  • VIONA

    baGuS dECH KLo udaH GiTHU :-)
    kNpa NgGA MaRRiED AJHa (L)
    pasTi Jdi PSngAN yg seRAsI (L) :-)

  • hendra iswandi

    luna lebih baik loe ama gue.

  • ,,,,,

    waa………….h mesra abiez,,,,,,,nich…………………

  • nitha

    tuw…
    bener kan klo luna ma ariel tu pasangan yang srasi abiezzz
    hot couple…
    mereka berdua kyanya terlahir bwat bersama de…

    slamat yaaa,,
    aq pasti bakal slalu doain kalian berdua…
    smuga hubungannya langgeng…

  • uni

    dah biarin ril lun…jangan denger pa kt org kalian co2k ko…serasi banget (L) :-) :-) :-) :-)

  • annetemaritza

    luna kamu cantik2 kok dijual murah, masak uda dihianati sampai ariel punya anak segala dan sekarang jadi duda kamu tetep mau kayak ga ada cwo lain didunia ini. ;-)

  • cHe2

    hhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,
    ka luna kyanya udh mesra bgt sma ka ariel…
    why dont you doing something..???
    like meried,,,,
    selamat yachhh
    moga langgeng2 aja…
    d tgu kbrnya yachhhh

  • Fiya

    Duh,,udah dech jgn dger om0ngan org..Kalian it co2k bgt.Kpn nich merid?Jo lpa undanganny y?Oya cpet dpt beby.

  • v3

    OMG…. ariel ma luna mesra banget ciiii, kalian berdua cocok banget…!!!! (U) (U) (U) hancur hatiku…. hehehe

  • desy

    g papakok,,namanya juga ank muda………….
    he………….. :-D :-D :-$ :-$ :-$ ;-) ;-) ;-) ;-) (L) (L) (L) (F)

  • Whanted

    Itu… bukan ciuman tp dicium….
    Biasa aja kali…
    He…He…He… ;-)

  • angga

    :-( luna kau membuatku brokenheart,,,

  • putu santhy devi sweet

    oh……… (U) (U) (U) hatiQ hancur bgggggggggggtttt..

    tp gak apa2 aQ seNang kok klo kmu ma Luna…..

    Ariel aQ ad fans brttt kmu lochhhhhhhhhh………

    so jgn lupa undang aQ ya klo U nikah……

    aRieLLuNa perfect (Y)

    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • nia

    duh,,mesra ya….tpi kuk mb luna gak nyium cieh…..
    aku mau jga dnk di cium ama ariel…. (K)
    bwt Xan ber2,mga cpt merit ja,aku doain langgeng.
    :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • teha rahmidanti

    ariel ganteng luna cantik wah serani banget…….

  • alin

    mesra bgt akang m teteh ini???!!!udahlah tp ga usah ditanggapin org mau blg apa sm hub kalian yang penting kan gimana kedepannya kalian bs lebih kompak dan solid lg dlm menjalani hub…..keep smile aja bwt yg sirik m kalian ntar jg dpt getahnya….sukses y bwt karier dan hub kalian dan mudah2n bs laaaannnnjjjjuuuutttttttttttt………hehehehe,,,,,,,,, iya kan Riel?????!!!!!

  • echy

    aku slah stu penggemar luna maya ma ariel…
    luna ma ariel cocok sangad,, lebh baiig mnikah adja scepatnya,,
    benar2 serasi…

    aku mau juga donk d cium ariel,,,
    huaahahahahahah………….
    bwty luna ma ariel moga langgeng aja,,,

    good Luck..!!!!

  • maya eka

    wow cocok ja ach dukung aja aku mah ya kan? (L) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (L) :-O (L) (L) (K) :-D (K) (K) (K) :-P trus lanjutin hub kalian jangnan sampai putus okeeeeeeee?

  • http://yahoo.co.id Gy

    Ariel.. Jgn tinggalin luna lagi.. Jgn bikin sedih luna lagi.. Bukan krn luna bodoh terima kamu lg tp Luna tuh sayang bgt ma kamu..-kayany kamu jg gitu?- ..Sayang dia ma kamu bukan nafsu & Ga ad yg bisa gantiin kamu dihati & otakny dia.. -diotak & hati kamu g’ad yg bisa gantiin luna,kan?-..Byk yg ngomong jelek ttg kalian tp byk jg yg tulus do’ain kalian.. Arlun..loverz

  • Emma

    Asyiiiiik plus, plus, plus seru buangeeeet
    Itu momen2 yang aku tunggu2 dari c cakep aril ama c cantik luna
    Aku do’aian smoga kalian berjodoh

  • girl next door

    ga perduli mau foto seperti apa..yang penting ga ganggu orang laen kan??tooh,,mereka berhak untuk bergaya/berpose seperti apapun juga..

  • silvie

    di manapun dan kapn pun pakai baju apapun ka luna maya tetap terlihat cuantaikkk bgt…ku ngeven ma ka luna maya,,kapan ku bisa ketemu ma ka luna maya :-D :-) :-) :-)

  • wHiia_qYued

    aduuHh,,, qUw sTuJu9 ban9ed k’ LuNa ma arieL…
    aqU d0′a iN yaH m09a X’an b’j0d0h…
    aMmiiiEeenn, d’tun99u niEh kabaR nikahnya…
    wkwkaka (U)

  • epy

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget fotonya

    luna ariel emang cocok banget

    satu cantik satu ganteng

    semoga abadi forever

    ARiel (L) (L) (L) (L) (L) Luna Pas banget

  • Rusmini

    wah ……… :-$ luna ariel memang co2k deh emang keduanya cinta sejati deh (L) jangan pernah mendengarkan kata2 orang lain ;-) oke aku doain biar keduanya semoga menikah (F) aku dukung teruzzzzzz. aku sebagai fans ariel aku dukung truzzzz… (H)

  • rIska_dEnis

    aRieL kapan merid Lagi???????????????????
    bOsen ni denger gosip terus tentang kedekatannya sama banyak cewe………………….

  • intan_andi

    (L) Ariel Luna..
    Buangetz..buangetz..
    cuccess wat b’dua..mpe mariied jo..

  • puspa

    duhhhhh,,,,,,,,,,mesra buanget awas ntar mesrabutan yaw :-S :-)

  • dara

    gila ya fotonya luna ama ariel :-O

  • myta

    duuuuuuhhhhhh…………msra’a ya?????xlian iyu emng jdoh,,,,ak doa’n dweh cpy smpe meryt……. (L) (F) :-)

  • Veby tri melinda

    …..UuuhhhUy…..
    so sweat bgt che luna!!!
    tpa gpp dech…
    psangan yg serasi koq….
    kpan merid nya nie?????
    jgan lp ngundang veby yua…

  • resty

    ak snang klo toh ariel m luna bnr2 dah nikah :-D (F) (L)

  • adji and ipul

    wihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh?????
    msra mat ce ,w jdy cemburu ne !!
    ka ariel and ka luna maya mang serasy kok,,
    ka ariel gnteng and ka luna maya cantieeek………
    w do’ain klian sukses slalu
    btw kpan ne ka araiel manggung lgy ?
    sbgay w ma ipul ngefensssssssssss bgt ma ka ariel
    and ka luna maya moantep bgt tampil
    di dahsat ?????????????????
    kpn”datang(ke daerah kyu yahhhhh) ke blok m yuah ?
    ywdh bybyby??
    adji and ipul com

    wkwkwkkwwk

  • renita

    yeee emang ka ariel dan ka luna tuh cocok banget mga langgeng tk slamanya ya….

  • wuwu

    udah deh nyatain aja kalo kalian itu emang pacaran…. duh jadi iri nihhh…. :-$

  • NENENG

    ARIL KLO UDH MANTAP MA LNA NKAHIN DONK DI DPN KTA SMUA BIAR KALIAN BRDUA GAK DI KJAR2 WARTAWAN KEY (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • YUSRI

    KAK ARIEL KU YG CAKEP N KAK LUNAQ CUANTIK MESRA BGT SE FOTONYA JD NGIRI,,,PSANGAN SERASI BGT ,TA DOAIN MG CPT KWIN AMIIIN

  • Willy

    Bravo bwt Ariel…kalo udah cocok napa mesti pake lama sih….

  • AYU

    bwt luna gx usah denger’n ap kata orang, Itu cma orang sirik ja yg pengen ngurusin orang lain, blum tentu dia bagus…

    luna pertahankan cintamu….. (L) (F)

  • BILLY

    Luna pengen dicium kayak Ariel… :-D

    Love U Luna (F) (K)

  • nieza

    ariellllllllLLLLLL…………………… I MIIZZZ YOU….. (U)

    Q NGEFANDS BGT GTLOCH…. kpn lagi albimna di keluarin ..
    peterpana…. :-S :-O

  • eghandhi

    k’ariel ega cynk bgd am k’ariel jgn smpe jd duda yg k2x’y ye… Hhe’ qlo jd sma k’luma ega ikhlas bgeeddd dehh…! cpt married yeeah

  • alim

    jalani saja apa adanya,jangan peduli apa yang terjadi.

  • bnb

    bwt kak luna maya yg cUUUUUUUUUUantiq klo d gossip IN mA k2 Ariel yank sabaRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR dech

  • naida

    waahhh… waahhh… wahhh…. ;-)
    tmbh msra aj kak ariel ma kak luna…………. (L)
    X’an srasi bgeeeeeeets c…………… :-$
    kpn nich merridna??????????
    moga tmbah langgeng aj d………….. (F)
    aaammiiieennn………. (*) (*) (*)
    aq tggu album bruna ea………. (8) (8)

    @RieL (L) LuN@

  • cim0et

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    ci3_ci3 y9 l9i d g0sp!n ma ka’ @ri3L…….
    tp 9′ pa2 k0q aQ + sn3n9 l0k ka’ lUna ma ka’ @ri3L….
    :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F)

  • shinta

    halo luna kpan mo meried ma aril????????
    gimana hubungan kmu ma aril???????????
    km meried tgl brapa dimna??????????????
    klo blh aq saran km nikah nya di bali aja, gimna?????
    km cocok ma aril banget aq doain hbgn kalian baik- baik sja…
    luna km suaranya buagus buanget dech!!!!!!!!!!!!!!!
    aq doain agar km lagunya ngetop!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-( (L) (K) (I) (&) (U) (D) (@) (O) :-D :-) :-( (B) (@) (P) (W) (U) (G) (8) ;-)

  • fhatika fiani

    buat kk luna….
    aq fans berat kk luna maya lho..,
    aq pengen bgt ktmu am kk luna maya.kpand ya ??

  • dhea

    hai,kk luna maya yang cuantiQ bag….
    aq pngen bgt ktmu ma kk luna..
    bleh knd ….???
    hehehe

    aq doain ajj ya moga kk luna maya merried am kk ariel…
    dan moga waQtu udah merrie

  • Lya

    kerrrrrrrrrrrrrrrrrrren abiiiiiiiiiiiiiiiiz dech :-D :-)
    he’he’he

  • NOVI

    ARIEL KO SKARANG JARANG MUNCL SH DI TV BARENG LUNA DAH KANGEN NH…….

  • zoey

    maz.ariel n mbk maya imut bgt pa lg kemesraanya. aku ngefans bgt ma aa ariel

  • yoen

    mba luna qu seneng dech ahirny bs go public jg,tentang hbnganny m ariel?????
    sukses slalu y………………

  • warrz

    gw suka ma kalian br’2……….

    bwt ariel ma luna sukses sll………….

  • net_not

    bwat Luna n aRil….
    hanya 1 kata….

    SERASI !!!!!!!!!

  • Wie_Wie

    (F) Bagi Wie,,,,,Luna N aRiL Pasangan yang oke tpi jaNgan maLu2 dong N kpn ne nikah na (L)

  • viE,,,,,

    kak Luna CpEtan Merried Dunkzz,,,
    ntar Ariel Nya di ambil OranG lg ,,,,,,,,,,,,,
    Secara Klian Berdua too Dah SERASI bagedzzz

  • http://oktavita.com eswin 16th,

    kapan menikah ariel buatkan lagu khusus buat kekasihnya dong agar lebih mesr (L) (L) (L) (L)

  • Wulan

    Ku sKa b9et atz hub ka luna ma ka ariel. Ka luna ma ka ariel san9t serasi,pkoknya keren ab??Z…

  • dayu

    Luna cantik.. kalo merid di bali ya biar qt yang di Bali bisa liat.. ak suka banget sama luna n ariel cocok bgt, ak doain awet ya..
    ak pengen ketemu luna.. kpn ya?… :-)

  • rudi

    halo luna u cantk buangt

  • ikah

    hy ka luna kpan mau merid ma ka ariel??????????? (E) (L) (G) :-D :-P

  • imey

    pkokX aq stju bgt ma hub Ariel ma Luna…
    cucok bgtZ…
    Plagi ariel, duch,, aq ngfans bgt..

  • myla

    hmmmmm……
    luna mya ma ariel kpn niy married???
    klo jd qta smua bahagia bgt loh….
    hhahaha

  • vhia

    ondeh mandeh………….tidaaaaaaaaaaaaaak

  • nuri

    kha luna mesra bangedt cih ma kha aril pasangan serasi :-D

  • rina

    ” ih,,,wOwWw mESra bgT ”
    CUoCUOk bUaNget ,,, WaAEh GuEeW S7 BGtTt niCh!

  • http://jelly_dacosta@yahoo.com jelly

    aku seeeeeeeeeeeeeenang bgt lht k luna mking mesra sm k ariel
    cieeeeeeeeeeee

  • http://jelly_dacosta@yahoo.com jelly

    k mdha2an jodoh ya k spy k ariel dgn k luna bersama sllllllllllllllllllllamanya,amin

    aku senang bgt ntng dhsyt krn k2 sy yaitu k luna apalagi klu sdh undang k ariel wahhhhhhhhhhhhhhh tamba dhsyt krn k luna di gangu oleh k olga n k rafi salam bwt olga n rafi ya k

  • http://jelly_dacosta@yahoo.com jelly

    I LOVE YOU K LUNA UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAA
    O YA K AKU ASAL TIMOR LESTE LHO K BSA KAN KNLAN AMA AKU TAPI SKNG AKU KLIA DI KUPANG INI NO HP AKU K 081353816311 JELLY DAHHH

  • eva

    mbak luna kpan neEh nikah ama ariel? :-) :-O :-$

  • sheren

    h’i luna maya aku fens sma luna!!!

  • yati

    co sweet………… :

  • Seriel

    dku doain moga jodoh……
    amin….

  • gia

    kayaknya mang jodoh deh k luna n’ k ariel, abisnya dari k ariel blm nikah mpe blm nikah lg kalian berdua masih sering berdua n’ tdk pernah terpisahkan mudah2an mpe di plaminan n’ mpe maut menjemput ya… amiin…

  • http://www.yahoo.com zelyogi

    kak luna pa kabar? kak luna fotonya mezra amatz so romantick………..: kapan nikahnya,cpet2 loch kburu d embatz cwek lain…..sukzes truz ya”

  • Irma

    aduh kereN bNgt,Aq fans bNget sm kalian berdua…QtuNggu nch Merriedx….:-P :-)

  • erin

    kalo mau nikah undang2 y ka luna n ka ariel…. :-)
    aku ngedukung (L) banget hubungn kalian (Y) .sip deh

  • prita

    kak ariel…..

    mnta no hp’y dunk…..!!

    n’ kpn nie nikahnya ama kak luna???????

    aq tuh ngefans buuaanggeeet ama kalian!!!!!!!!!!!!!!

  • nanda & ica

    hai kak luna and kak ariel jgn berciuman di tmpt umum okeyyyyyyyyyyyyyyyy (L) (L) (K) (K) (K) (I) :-O :-O :-O

  • yunie moetzh

    Hy ka pa kbar???
    duch tmbah sukses zha niie…………..
    eea ampn ka luna ma ka ariel tmbah msra zha ciie…………
    ka luna ma ka ariel kpan niiie nkah???? cpet dunk …….
    SUKSES IIA…………………

  • http://Deti_imuet@yahoo.co.id Deti cumedang gtu lo

    Hai ka luna,hai juga ka aril?ka aku penggemar berat kalian lho!!:kpan nikahnya ka?ka knpa sihh hubungan kalian mash aja di tutupi2,,bukan jujur aja…kmi seneng kalo hbungan kalian slalu tampil mesra..ka luna kpan dong main ke SUMEDANG??ENAK TAHU NYA LO…

  • ndaru

    uuuuhhh….so sweet….nah gt donk,akur n mesra…congrats dech!!!! (Y)

  • sha-rye

    hia k’ luna aq sari, dari jambi, kpne k2 maen k jambi,
    :-D k’ luna kpn nikah ma k’ ariel . . . ?
    k’ cantik banget she, . . .
    k’ luna suarax bagus bgt shi.
    K’ SALAM MA K’ OLGA Y , , , , ,

  • nana

    hai kak luna, Q ngefans bgtz ma ka luna. kpan nic nikah ma ariel? kalian cocok bgt :-D (*)

  • siZQha

    wad k aril
    kha ngefens bnged nii
    dri SD loh

    mpeg da sMa geNE ttP jg

    oaa

    mslah poto

    nto g pnting laa

    gua jg stuju luw k3
    ma dia

  • junata

    gmn kbr kk luna am bg ariel,kpn nikahnya jgn lp undng kt2 yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :-P

  • indra

    waduh. . . waduh. .
    pripun kang ariel sami teh luna,
    fotone niku bener nopo mboten. .
    blitar. .. . peta. . . (Y) (H)

  • neneng

    lna w restiin lu ma ariel spya lu langgeng ya amin

  • WIT

    kak aril kamu k’ganteng banget………………aq naksir……………………….

  • ONANG wit GITU……..

    arill sama luna cpat merid Y Ntar d ambil orang………………………..penasaran nich sama album barunya…………… & nama barunya,,klu aq beri saran PETIR BAND AZA …….OK SOB………….
    buat sahabatQ..”DON’T FORGET ME….

  • http://rierie_minoz@yahoo.com rIeRiE

    pengen bngeut ktmu ma pRsOnIl St12 qU zKa Bn9eT ma St12 Kra Dha . . . .. . . . . . . .. . . . (L)

  • Erlin oktaviani

    Hai,ka luna aq seneng dueh klo kk bs maried sama ariel.

  • albert pasya

    luna maya cantik banget….

  • rezky

    ariel nama peterpan diganti thinkerpan kan?

  • Raraz

    fotox cWeet bWwNGTZ CiH……….Q Doain mg Z jDoh n C4 marRied g2…….. :-D

  • ana

    Kulo se-7 lek sampeyan langsung merried ae…
    jok lali tak enteni undangane………..cey…………

    jember

    (K) (L) (F) :-D (Y) (D) (^) (G)

  • IeJHa

    Hai aRiel…..yg imoet,ganteng,n cool abizz…Q ngfans banget m Qm,,,kpn konser di Padang????dtgg loh,,. hub Q yach 085274950846 hehehe I (L) U…

  • USMAWATI

    KA LUNA INI AKU USMA OHY AKU SENENG BANGET LIHAT QM DI ACARA DASYAT,SEMOGA QM DIBERIKAN KESEHATAN UNTUK SELALU TAMPIL DIACARA” DASYAT TENTUNYA. :-)

  • RiCha

    uih…………………..uedan!
    kemesraanY emang biKin Qt n9iRi

  • Hani

    (Y) Bagus deh kalo kak ariel&kak luna mau nikah
    cip bgt dah!!!! (*) Bagus deh kalo kak ariel&kak luna mau nikah
    cip bgt dah!!!!

  • http://www.nikohasiholan@yahoo.com niko hasiholan sianturi

    ariel aku fans sama kamu

  • elita

    co…………………..sweet !

    mkin mzra aza ……………….

    kpan merried …………………

    q tnggu undangannya………….

    (K) (L) :-) (F) (G) (L) (L)

  • nurie

    ariiiiiieeeeeellll ga coco banget m Luna ,,, !!!!

    mending cari yang laen ajja dech ,, kaya aq gtu ?!!! hehe
    pasti cuco boo !!!!

  • ReXza

    aRIeL ,, kapan mau konser di Garut ..
    ditunggu lho m kita” anx” garut

  • http://yunicha@rocketmail.com yunie

    kak luna apa kabar
    mezzzzzzzzzrat bangget
    kemesraan ni m’mbkin aq irih
    so sweatttttttttttttttttttttttttttttt

  • Ruri

    Slamat ya kak luna,atas pertemuan’y cnta kak dngn kak ariel..Mudah2an trus langgeng ya

  • eciiii

    kag luna = kag ariel pasangan iiang serasiii bangetd ..
    ciiiie ngefans bangetd ma kak luna .. (L) :-)

  • Yezi

    C4 nkah y

  • phe2

    mbk luna and mas ariel………
    kalian co2k banget deh……
    kpn ne undangan nya dateng krmh ak
    he.he…he…….. :-D

  • djoday

    ka ariel cahyoooooooo,,,,,,,,,,,,
    semangat teruzlh brjln walau habiz terang…………
    ka nama bandx pa cee q bingung bgt,,,,,,,,???
    alam fb ka yg baru pa???
    soalx banyak bgt jd q g bsa add,,,,,,,,
    I (L) U Ka ariel

  • Dylan

    Hallo ka ariel ak dylan fans brt km…. Ak ska bngt ma karya” ka ariel
    btw kpn donk karya” ka ariel bredar lg,
    ak tnggu nich…. :-D Hallo ka ariel ak dylan fans brt km…. Ak ska bngt ma karya” ka ariel
    btw kpn donk karya” ka ariel bredar lg,
    ak tnggu nich….

  • may

    wissssssssssssssssssssssss.
    k’ ARIEL……………………………………………………..
    1 pesan Q
    kapan nikah ma LUNA.

  • vianti

    LOVER LUNA ./…….CEPET NIKAH DONK
    (L) :-O :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • nella

    kak luna kenapa sih cantik bgt? (Y) :-) :-D :-) (F) (L)

  • Listia

    Hhhmmm,…
    Seneng bgt,klo liat ariel+luna pacaran. Smga jodoh dan langgeng yah… (F) Hhhmmm,…
    Seneng bgt,klo liat ariel+luna pacaran. Smga jodoh dan langgeng yah…

  • joe

    kapan n3h m3rit 4………………………?????????????????????????????????????????????????????????????????dtnggu y undgan a……………………………………….

  • burok

    gile…..! cembokur bais gw,,,,wow bgt da. :-O

  • aneu geboy

    aril ma nula bagai mana kabar’y
    (B) (^) (P) (U) (L)

  • nou_chiel

    iChhhh… cO cWeEeeT…
    fffff ;-(

  • moooo

    ka luna ke subang donk plizzzzzzzzzzzzzzz

  • sugi

    oooooowwwwwwwwwwww……..my gossssssssssssss

  • ayu

    weeedeh… k’ari3l ma k’lUna rom4nt!zzz 4mat s!ch..?¿

  • ilmi amani

    hy k lna aq jg ngfens bgt ma k2………..aq pngen liat k lna bhagya ma k ariel…….k lna kn cntk dan k ariel gntng jd cwoocook bangget………..i lov u fullllllll…………….

  • lenzriel

    ka luna kapand nikah m ka ariel…

  • jathy

    gw snenk bgt liad ariel tmbh msra ma k’ luna….
    kpn merriedny nie??????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • anggitasari

    idihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh CLBK lg yaw?ampe ciuma sgla kpn merit (L) (L) (L) :-D :-D hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe (F) (F)

  • kie

    ril mesra bnget

  • cindy nr

    duuuhhhh………… ada eank cemburu nda nieh………,,,,,. :-( :-( (U) :-$ :-S ;-(

  • dEwi_puTRi

    iiiiiiiichhh cou cwiiittt dechhhhhhhh…

    :-)

  • ravi

    mesra bgt cie ;-) kaq luna

  • http://www.rendymandak@yahoo.co.id rendy mandak

    buat peterpan.kalau boleh nama peterpan jangan di ganti dong.key :

  • viera

    foto gtu z d hebohkan y kn lun…?fotony byasa z kale cium pi2 doank d bilang panas.emang pada norak!!!!!! :-S

  • gha

    ehem ehem jd ngiri….hehe
    ttep brtahan & sabar aja ya…

  • fitma

    wah….. luna n aril mesraaaaah banget ciiiiiih ,,,,,aku mw dock …… :-O (L) :-) (Y) :-$ (E)

  • ica

    yeeeeeeeeeeeeeeeee
    w seneng boanget deh
    luna ma ariel bsa balekan ge

    cayooooooooooooooooooooo????????????????/
    (Y)

  • m.farhan nur.f

    (H) fuit fuiw cie….!!!!!!!!

  • farhannur

    cie….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 (L)

  • farhannur

    sosuit..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • unie fekon 07 malut

    ka lun makin cuakep aja. sweeeer k lun ma k ariel cocok buanget, jadi ngiri neh

  • pril

    (L) kak luna ma kak aril cocok banget deh…….. (L)
    mendingan langsung nikah ja deh…… dari pada ntar kak aril diambil orang lain……??? (&) (*) (Y) (F) (G)

  • ika

    hai luna dan ariel saya doakan semoga hubungan kalian berdua sampai ke jenjang pernikahan.Amien

    salam kenal, dari fans kalian berdua.

  • lola

    smoga tambah sukses. . . . . . :-)
    (L)

  • retno

    chiyie makin mezra j…. (*)
    smo64 + l4n663n6 z…….. (L)
    p11zzz…………………………………….. (K)

  • ika nur

    alloww….ka’ ariel q ika di tuban,,,, q ngfnz bngtz sma kak ariel…. q pngen bngt jd shbatnya peterpan,,, n kpan nkah ma ka’ luna???????????????????? wat ka’ uki mkin ckep ja??????? n wat peterpan mw gnti nma pa? Q tnggu krya2 bru klian

  • Fya

    ae kak arielll…………………. clam kenal yachh,,, ney quw fya d bjongro….. kpan nechh mried cma kak luna????????????? quw do’ain yachh mga lnggeng mpek tuaaa….. quw tnggu brta” hboh dr kalian brdwa….

  • tria

    hi ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!makin mesra jha nich btw kapan ni meriend………?tau gug sih aku tuh ngefans bgt ma ka luna…..kak luna kapan mau ke garut???????????coz aku ranx garut …….ka tolong salamin ea ma ka rezki adirtya

  • lona

    kak aku tuh fans banget sma kk jd kpn dtng ke gtlo

  • lona

    kak aku fans banget sma kk jd kpn kk dtng ke gtlo (L) (O) (G) (T) :-O (8) mkn tmbh dahsyaaaaaaaaaat yaachhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!! sukses sllu & tambah banyak rezeky nya amieen

  • elizna

    (L) Qu kasih hati nie buat ariel peterpan………..
    Upz kapan nie mau nikah sama ka” luna maya………? di tunggu’a jawab_n’nya………?
    upZ kapan juga nie mau ganti nama band’a………?

  • tia

    (L) (Y) ce ela mba luna (P) maya makin deket aja (G) (F)

    (P) (P) (P) prikitiw (P) (P) (P)

  • http://www.fotolunamaya.com rika

    hai mbak luna…
    mbak np mesti nikah sirih sich..
    pdhl mbak kn co2k ma mas ariel..
    mbak kpn ge ngluarin lgu terbaru_y..
    ka da kngen ne ma lgu terbaru n suara mbak..
    kq bz duet ma mas ariel y…
    hehehehe

  • sony

    kapan album peterpan yang baru keluar…….
    di tunggu banget :-D (Y)

  • syskha

    Luna maya is the best dech pokoknya,gw suka pasangan nich,buruan dong marriednya,,,,
    moga langgeng yach,,,,
    i (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) Luna Maya….
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (K)

  • alfi

    aq suka bgt sm pasangan ni…..buruan nikah donk……

  • ISMU

    WIchhhh,,,,,,prikiTIW DUEch?????hehehehe………..
    kpn nichh mo mrid???
    yg c4 aj yach??????
    nnggu apha lg?????……..

  • titin

    wah,,,,,,,,
    pasangan s’rasi kpn ne maw nikah nuh……….

  • titin

    k’aril jgn malu malu dunkz pacaran dgn mbak luna ,,,,

    khn klian psngan s’rasi :-D ,,,,,,

    ohy ,btw ud ad rencana mau nikah loem,,,,???????????? (L)

    k’aril n mbak lina aq pnya tmn nama nuh dinda ,dy ngefanz bgt looh am klian b’dua coz s’lam aj ma klian brduah :-)
    ,,,,,
    moga langgeng ya?? ;-) n sukses s’lalu :-D

    cium mesra bwt k’aril n mbak luna dr dinda sobt q (K)

  • azri kurniawati

    kak ariel axu fans bngt ma peterpan…………… ktne mw gnti nm ugh ugag jd jd cieh…………………

  • bUnD@ Abi3L

    Luna kan punya segalanya jd ariel jgn pnah bpling dr luna deh kalo ga nyeseeeeeel bgt

  • uchie

    ariel luna? oke deh………

  • ayeek

    ariel en luna… :-) pesan gw kalo emang kalian adalah cinta sejati (L) (L) (L) (L) (L) jangan mundur atw putus asa (*) apapun yang akan dihadapi adalah cobaan yang bersifat sementara ok :-D :-D :-D :-D :-D

  • ALIF GUSNIZAR S

    (L) Iya emang ariel ma Luna cocok tp nam barunya PETERPAN kpn dirilis :-(

  • anin

    (L) nma nya jga ag cinta ………….. (L) (L) :-)

  • Deliana

    Kak Ariel……………aQ and Keluarga ku NGefans……………………;; Banget ma kakak,,

    Pengen banget ketemu ma kakak,,
    tapi kapan yaaaaaaa…………….

    Hmmm……….
    AQ do’ain semoga hubungannya ma ka’ luna maya tetap langgeng,,sampai beranak cucu.

  • Deliana

    Kak Ariel……………aQ and Keluarga ku NGefans……………………;; Banget ma kakak,,

    Pengen banget ketemu ma kakak,,
    tapi kapan yaaaaaaa…………….

    Hmmm……….
    AQ do’ain semoga hubungannya ma ka’ luna maya tetap langgeng,,sampai beranak cucu. (L)

  • seftalita

    hay, kag luna? gmn kabarnya dgn kak luna sama kak ariel ? ngomong, kapan nih nikah sama kak ariel? kan kak ariel ganteng ent baik loo? oy, kak ariel apa nama band kakak? oy, jwab ya? : (E)

  • angelicca B.S

    . kalian memang di takdirkan berjodoh (L)

    . jika suatu saat rumah tangga kalian terkena perselisihan . kunci utama untuk mengatasinya adalah dengan (L) ok .

    . di ingat yah !!!

  • saNtiE honEYBee

    siiiiippp…. SeTUju bgt…. Luna m arieL msti Meried..
    hrus taun ni y… pkk ny Kalian Bdua cocOK bgt dech..
    sok d DOa KEUN selAlu TTAP aBADI…
    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    (F) (L) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dj goldenfrens

    salut deh buat anda luna is the best…….. (U) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (Y)

  • rizky shankz

    betul…..padahal band peterpan masih keren apalagi da andhika and indra ;-(

  • aisya

    aril kpnnnnnnnnnn niiiiiiccccchhhhhhhhhhhhhhh NIKAHIN luna?????????????

  • enny

    (E) …………………… (F) ariel and luna semoga cocok ya and cepet meerit hihihihi (E) nice to meet you mas ariel (L) semua music mas ariel q like all :-)

  • syaiful

    menurut gue ariel ma luna cocok banget… (H)

  • Itha Tita

    Oke bget psagan in ,gw dukug dweh

  • icha and murni

    kx luna n kx ariel kapan mo’ maried.
    lw bc scepat ny y, q tunggu looooooooooh
    tp lw da masalah jgn salink tutup mnutup
    crita aja

  • widya dan thini

    hai kak luna agi ngapain nich cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee lagi pacaran sama kak ariel………………………………………………… bisa nggax main khe pontianak.kalimantan barat.

  • HERA & DITA

    Ka’ ArIeL 5 Ka’ LuNa dH cocOx BeUdZ kOx…!!!Qt DkUnG KaLiAn….!!!! :-) (L) (*)

  • shofiyyah

    kak Luna cocok banget ama kak Ariel ama-ama imut

  • fatima

    g buan9t dechhhh
    g smestyaaaaaaaa lna kayak gthu pkokya q g s7j bgt
    arieeel cium luna maya

  • salma hafabity

    ih ka luna ma ka ariel pantes banget ya (E)

  • mutiah

    luuuuuuuuuuuvvvv kak luna % kak arielllllllll :-)

  • dea

    kak LuNa mA kAk aRieL cOcOk bAngEt…..!!!
    kPn NiCh hbNgN’a kAn d rEsMikAn…????? :-D

  • edwin

    masak cuma cium pipi..!
    kurang seru…. (H) (H)

  • dara

    ka kamu lagy ngapain :-P :-P

  • risna diana

    kaka ariel harus berjungang untuk hubungan yang telah kumu berbuat
    :-(

  • ANJANI

    hemm mesra banget (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) ariel (L) luna maya

  • walid

    mga ja aril ma luna cpet nkah…..

  • fuad

    mz ariel klo bs buat lagu yg romantis y

  • siapa aja

    ariel n luna moga jx hubungan kalian bz langgeng sampai ke jenjang pernikahan amieeeeeeeeeeeeeeen (L)

  • leO

    sexT iTu ga boleH dilaranG
    sexT iTu adalH kebetuhaN
    setiaP manusiA
    ..
    saYa yakiN pelaKu vidiO iTu
    mereKa
    ..dan saYa saYa tidaK yakiN klW mereKa yang nyebariN
    ..
    “klW yang membuaT jga dihukuM”
    tanggapaN saYa
    klW yang membuaT vidio jgA dihukuM
    klW begiTu
    ngapaen di ciptaiN vidiO
    sebelUm mereKa jga bayak artiS yang terlibaT vidiO pornO
    ..
    kupinG saya panas
    saaT mendengaR klW vidiO mereka merusaK generasI
    ..
    klw menurunT saya ga..
    semua vidio pornO jGA samA
    begiTu jga dgN vidiO merekA]
    ..
    daN satU lagE
    mediA indonesiA terlalU membesaR 2kN masalH yang tidaK pantas untuk di perbesar
    hendaK lah kiTa memperkciL masalH
    bukanya memperbesar