Foto Mesra Ariel Peterpan dan Model Majalah Dewasa

Ariel Peterpan SelingkuhFoto Mesra Ariel Peterpan dan Model Majalah Dewasa beredar luas di internet. Peredaran gambar ini sendiri dibarengi dengan picture hot sang model.

Gosip ini jelas menghebohkan. :-$ Pasalnya, baru aja Foto Mesra Luna Maya dan Ariel syuting iklan lux 2010 yang memperlihatkan kemesraan keduanya beredar luas. Hmmm, masa iya, Ariel Selingkuh? :-S Atau si model nya yang numpang tenar? :-P

Dari berita yang heboh tersebar luas di dunia maya, (I) disebutkan bahwa model seksi majalah pria dewasa ini adalah selingkuhan Nazriel Ilham. :-O Bahkan, dalam berbagai media, disebut juga dan malahan ditegasin kalo foto ini bukanlah hasil rekayasa ataupun buatan photoshop.

Anehnya, :-S dalam gambar yang memperlihatkan kedekatan vokalis Feather Band dengan model hot ini, ada penampakan yang menggelikan. Coba amati dee :

Selingkuhan Ariel Peterpan

Sudah ketebak? :-D

Yupzz, gambar tangan yang membentuk huruf V dibelakang kepala sang dara. :-$ Hayooo, tangan siapa bu’ segitu kecilnya…. :-P

Yang mengherankan lagi, gambar seksi sang model pun ikutan beredar luas (P) mulai dari pose hot, syur sampai seronok. Makanya, jadi muncul banyak opini yang menyebutkan ada pihak yang pengen numpang tenar alias cari sensasi.. :-)

Sekarang nilai aja dee, :-P keren iklan lux luna maya dan ariel peterpan atau pose nempel aril dan wanita si model ini?

Yang pasti, Foto Mesra Ariel dengan Wanita Lain ini belom dapet klarifikasi dari artis yang bersangkutan. (H) So, tunggu aja dee.

Chee-U .^_^.

  • http://siwilistowati@yahoo.co.id siwilistyowati

    numpang tenar banget……….kelaut aj dee looooooo……..

  • sari

    iya kali tuu modelna cm mw nimpang tenar doank ;-) hiiiiii. . . secara aril kan ganteng :-) cpa yang ga mau cba :-)

  • PUTRI APRILIA

    ka ariel pokokx kak luna yg terbaik buat ka ariel dech oc………………oc

  • slaem

    nggaaak banget dweeh luna n ariel (D) (O) (O)

  • ckristin rohmayana

    m094 kk lun4 m4 kk 4r13l t4mb4h m3zzzr4 yaaaa….

  • oktaviani yuningtyas

    ah.q mah tetep percaya lo ariel bakal ma luna.model itu cuma numpang tenar aja.

  • praya

    ngak banget dhe mereka….
    ceweknya aja yg numpang tenarr,ariel cuma milik luna maya….

  • fatinha

    namanya juga artis dikit2 dihebohkan………..hhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa biasa azaaaaaaaaaa tuuuuuuuuuuuuu!

  • eci

    aQ gag percya klo kak ariel selingkuh,,,

    aQ harp luna maya ma kak ariel cpt berstu..

    aQ nge fans bgt ma xlian ber2,xlain tuch psngan artis yg sngt co2k.. :-)

  • rahma

    kapan ril nikahx, jgn lama2 nanti malah

  • all

    bnEran tUh arieLLL

  • aiii

    arieeellllll…..
    ko gtu se????
    luna kurng apa lg???
    jgn selingkuh doooooonnnkkkk……

  • bisry

    Semua yang biasa jadi lain dan dapat komentar bila artis yg melakoni

  • leo lahia

    kemesraan dalam bahtra kehidupan adalah bunga-bunga untuk mencapai tujuan kemesraan itu sendiri, namun bila kemesraan itu tersandung hendaknya jangan sampai melupakan kemesraan itu sendiri, karena melupakannya adalah sakit yang dirasakan bukan hanya diri sendiri tapi orang lain pun akan merasakannya; Olehnya kemesraan yang rasakan adalah diri kita !, tapi tersandung yang rasa banyak orang , terlebih yang dekat di dalam kehidupan Kita !.

  • laela

    iiiiiiiiiiiiiiiiii aTut poxox Ny 5 LNa ja……………. oTrE…………….???????????????????????????????//

  • arishandyka

    ariel lucu^

  • muhlis

    semoga kalian cepat menika,,,dan cepat mendapat anak yng bagus

  • dini

    bwt luna,itu smua cuma gosip yg g usah d tanggapi dg serius..jurus cuek bbek keluarin aza.

  • Dini

    kak ariel….jangan pe ke goda mayg lain yah,ka luna ttep yg pling the best dech… :-)

  • badie

    betul..betul…betul biasa deh aji mumpung..cakep gk,jelek gk,ujung2nya berantakan tu…
    intinya preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettthh ha..ha..ha..

  • uhiyanto

    loch mang satu nda ckup pha……………
    mangas tmend,,,,hx………….hx………

  • Octa

    :-O G ach….
    g prcy klo tuh slingkuhan Kak Ariel….!!!!!!!!
    Klo aq tbak c?????????? :-S
    tu cman sekedar fans doank……yg kbtulan Kak Arielx da dstu…..
    yach….khan mumpung……kpan gi sedeket itu ma Kak Arielx….. :-)

  • topik

    huy ariel gw ngefans banget m loe100%…

  • alice

    gila….. klo gw jd ariel’na gw g bkl mili model ntu dah,, LUNA MAYA MERDEKA!!!!!!!! ;-) (Y) :-D (*) :-) (H) (L)

  • bykha

    kagak mungkin bgt kaleee…………Ariel tercipta hanya untuk luna..!
    moga cepat nikah dan langgeng terus biar gak banyak yang ngaku2 dekat ma ariel lagi :-)

  • http://ksetiakasih@yahoo.com aztien

    uuuggghhhhh nyebelin deh fotonya,,,joelez nehhhhh….ugghhhh…… : (( !!!!!!

  • ega

    arielll sy sukaa bgd kl liat ariel ma luna…seksi abisssssss