Foto Mesra Christina Santika Tju ‘Virgin 2′ dan Suami

Suami Christina Virgin 2Foto Mesra Christina Santika Tju ‘Virgin 2′ dan Suami beredar heboh di internet. (P) Pasalnya, saat itu banyak dipublikasikan dengan berita Foto Hot Cristina Virgin 2 & Pacar Ciuman. (K)

Namun dikonfirmasi bahwa sosok yang memeluk dan mencium lehernya itu :-O adalah Suami Christina Santika Tju, menikah setahun yang lau. (L)

Dunia maya lagi heboh dengan beredarnya foto selebritas tanah air (P) dengan pose menantang, baik sendiri maupun tampil syur dengan pasangan kekasihnya.

Belakangan bahkan beredar luas 13 foto syur Christina Virgin 2 :-S yang hanya mengenakan tank top dan celana dalam, di pangkuan seorang pria yang tanpa busana. :-O

Hampir di semua gambar hot yang beredar itu menampilkan pose mesra (L) pasangan yang terlihat intim ini. Bahkan, ada pose dimana sang pria mencium mesra tengkuk Tina sambil melingkarkan tangannya di dekat daerah intim pemain film bioskop Virgin 2 ini. :-S

Gambar Hot Christina Virgin 2 :

suami Christina Virgin 2

Christina Santika Tju 'Virgin 2'

Christina Santika Tju 'Virgin 2' dan Suami

Saat berita artis ini dikonfirmasikan pada yang bersangkutan, (H) perempuan berumur 19 tahun ini mengakui jika gambar yang beredar adalah memang dirinya. (Y)

“Itu memang aku, itu sudah lama banget,” :-$

Christina Santika Tju Menikah 2008 :

Christina Santika Tju Menikah

Tapi, Tina lantas membantah :-[ berita yang menyebutkan jika sosok yang memeluk dan menciumnya adalah kekasihnya. Disebutkan jika, pria tersebut adalah berstatus Suami Christina Virgin 2, (F) yang menikahinya setahun yang lalu, dan bukannya seorang pacar. :-S

“Itu bukan pacar aku, tapi itu suami aku, :-[ aku sudah menikah tahun lalu,”

Christina yang diklarifikasi pun ngaku kaget :-O dengan peredaran foto tersebut. Tapi, dia yakin jika ada seseorang yang mengambilnya dari account Facebook miliknya dan menyebarkan di internet. (~)

“Aku taruh di Facebook. :-$ Ya sudahlah mungkin aku harus berhati-hati,”

Nah, kalo Foto Hot Syur Christina Virgin 2 dan Suami mah, (H) ga’ perlu banyak gosip beredar dunksss.. Khan dah halal.. ;-)

Chee-U .^_^.