Foto Mesra Deasy Bouman dan Demas Agil Ramadhan

Peslalom Demas dan Deasy BoumanBerita artis merilis (P) Foto Mesra Deasy Bouman dan Demas Agil Ramadhan Pacaran buat bahasan seru kali ini.

Pembalap Demas Agil pacar Deasy Bowman (F) sendiri baru aja diperkenalkan sang seleb blasteran. Meski keduanya baru aja “jadian”. (L)

Kisah cinta pasangan selebritis dan driver’s ini (*) emang lagi anget-angetnya. Maklum, keduanya baru aja jadian, setelah sebelomnya berkenalan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. (I)

Awal cerita (K) yang tak terencana ini sendiri lantas berlanjut dengan seringnya mereka berkomunikasi dan lantas pacaran. (L)

Kemesraan pasangan baru jadi ini sendiri terlihat ;-) dengan pose “genggaman tangan” yang tak terlepas disetiap gambar. Hehehe, yang lagi kasmaran nie.. :-P

Sama seperti Doni Tata yang ditungguin Nina Zatulini di arena balap, ;-) Demas Agil pun harus menerima perlakuan yang sama.

Maklum, :-$ artis blasteran Swiss Yogyakarta ini merasa cekat-cekot dengan cewek seksi yang menggrumuni kekasihnya yang masuk Team Drifting dan Slalom Toyota. :-(

“Suka panas kalau melihat cewek-cewek itu suka dekat-dekat dengan Demas, :-[ rasanya gima gitu.”

” Makanya (H) aku tuh deg-degannya bukan karena takut terjadi sesuatu pada Demas, kan dia profesional.”

“Yang aku takut tuh dia kesengsem sama umbrella girl , :-[ itu loh yang mayungin pembalap sebelum ngebut,”

Sedang peslalom yang juga cowok keren kelahiran Jakarta, 23 Maret 1992 sendiri :-) mengaku mengerti kekhawatiran sang pacar.

“Makanya (H) aku suka ajak dia ke tempat balap, biar nggak cemburu.”

“Tapi sih aku juga cemburu sama teman-teman kamu di lokasi syuting,” :-$

Kecemburuan ini sendiri ;-) lantas dijawab mantan kekasih Riza Shahab dengan manja.

“Kalau kamu cemburu berarti sayang sama aku dong,” (L)

Hahaha, yang lagi mesra-mesranya pacaran, :-) Deasy Bowman dan Peslalom Demas Agil.

Chee-U .^_^.