Foto Mesra Dewi Persik dan Jonathan Frizzy

Dewi Persik dan Jonathan FrizzyFoto Mesra Dewi Persik dan Jonathan Frizzy lagi rame dibahas nie sama berita artis terbaru. Hmmh, ada apa nie antara Dewi Perssik sama Jo. Bukan apa-apa nie.. masalahnya, Depe sering banget umbar adegan dan pose mesra bareng cowok laen meski udah jadi suami Aldiansyah Taher (Ipul si mantan, Keith Foo.. )

Eitsss, tapi perceraian dewi persik dan aldi taher khan udah diambang mata, soo kalo mau foto panas ama cowok laen lumrah dunkss.. Hmmh… :-S

Whayooo.. jangan salah ngedumel dan nge gosip dulu yach.. (K) Gambar Dewi Persik dan Jonathan Frizy ini emang ada dan nyata, tapi sebatas dalam sinetron religi yang mereka bintangin bareng yaitu Sinetron Laila Indosiar. (P)

Mantan istri saipul jamil (*) ini emang lagi adu akting di sinetron religi ramadhan yang tayang usai bulan puasa ini bareng model dan bintang sinetron ijonk. Mereka tuwh bakalan jadi sepasang kekasih yang diceritakan di sinetron musikal produksi MD Entertainment. (8)

Cowok keren kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 13 April 1982 (H) ini pas dikonfirmasi ngakuin kalo si Ratu Goyang Gergaji ini adalah perempuan sejuta pesona yang banyak bikin cowok kepincut.

“Kalau sudah nyanyi atau dansa auranya (DP) keluar,” :-P

Jonathan Frizzy Simanjutak dan Dewi Murya Agung Photo :

Jonathan dan Dewi Persik Pelukan

Pose DP dan Jonathan Frizzy :

DP dan Jonathan Frizzy

Sinetron Dewi Persik dan Ijonk :

Sinetron Dewi Persik dan Jonathan

Foto Sinetron Laila :

Sinetron Laila

Mantan pacar Masayu Anastasya dan Dominique (L) ini juga nyebut kalo istri siri Aldy Taher ini adalah artis yang profesional dan serba bisa. Selain itu, Ijong juga ga’ malu-malu muji kecantikan (F) penyanyi dangdut asal jember itu. Dan, melihat sosok artis kontroversial ini dari sisi positifnya.

“Dia kooperatif kalau soal jadwal dan total banget (berakting),” (H)

;-) Matanya dia (Dewi Persik) bagus,”

“Gue orangnya mencari yang positif-positif aja, (Y) Dia lawan main yang profesional dan juga tipe pekerja dengan konsentrasi 100 persen.”

“Soal masalah dewi, ga’ mau ambil pusing karena itu problem pribadi. :-S Yang penting, gue main sinetron aja secara profesional.”

Chee-U .^_^.

  • pithy

    waCh…
    nTar jgN2 iJonK ciNlOk ma DP>>……..

    jaNgaN duNk!!!!!!

    :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O

  • http://skeezy.com siapa aja dewhh

    tp kan gak harus berfoto2 nesra kya gto dong mbak Dewi.,,,, ju2r aku gak suka…
    klo boleh d bilang mba Dewi Persik kaya Janda kegatelan….

  • frenzcqha

    biasa lach
    :-)……suka nyari_2 sensasi ghytu!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • frenzcqha

    biasa lach
    :-)……nama_x jg artis ghytu!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Pingback: Pacar Baru Jonathan Frizzy Ijonk : Dena | Oktavita.Com

  • Dayat

    Ya dasar dewi persik tetap dewi persik coba namanya diganti mkn baru berubah dia..

  • nina

    love u ka dewi (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Mariana Gusmao

    Hi..
    pa khabar..????

    gue sihhhh….pokoknya Dewi Persik ..It’s Ok…

    GBU

  • Mariana Gusmao

    Hi….

    Sinetronnya…It’s Ok.

    Mariana
    Timor-Leste

  • heli hendarsyah

    (F) sinetronnya asik bgt n pokoknya keren abis…… apalagi theme songnya sangat menyentuh hati dn kalbu….. minta Mp3 pura pura by faby dong kirim aja ke e-mail aq trims (F)

  • heli hendarsyah

    (F) soal foto mesra dewi (F) sm (F) jhonatan sah-sah aja kok selama org itu berpikir positif apalagi klw kedua jadian serasi bgt, :-D dewi cantik, jhonatan ganteng ngak seperti saiful jamil sm aldi taher yang ngak bgt untuk disebut kelakukan mrk yang narcis abis….. dewi yang sabar ya…. semangat….. have fun terus ya (F)

  • adisti

    (K) gw suka dengan :-[ dewi persik tapi gw gak suka dgn cara dia goyang dan dandananya kaya pelacur murahan ;-) orang tua haji tapi anaknya murahan banget kalau mau tenar masih banyak jalan yg lain bukan dengan cara begitu atau kawin cerai emangnya hewan :-P senangya kawin

  • reny

    seksi boangett!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://noneng@yahoo.co.id noneng

    wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaah enak bgt pake di cium segala (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    ae lope yu pullllllllllllllll

  • retno

    ijonk jgn smpe pcrn ma dewi persik ya?mndngn ma w?

  • Pingback: Luna Maya Keluar Dari Dahsyat RCTI? Bohong! | Oktavita.Com