Foto Mesra Dewi Persik Dengan Perempuan Sesama Jenis

Dewi Persik Dengan PerempuanGosip Dewi Perssik Biseksual lagi heboh beredar dengan diawali nongolnya Foto Mesra Dewi Persik Dengan Perempuan Sesama Jenis yang menyebar luas di dunia maya. :-O

Video Pelukan Dewi Persik Dan Cewek Sexy ini jelas sedikit mengagetkan. 8O Pasalnya, banyak pihak mengira, tingkah stress ini akibat dari Perceraian Dewi Persik dari suami lelaki yang udah dua kali dialaminya. :-$

Kontroversi Dewi Murya Agung berlanjut. :-[ Setelah merilis Foto Nikah KUA dengan Aldi Taher ditengah gosip cerai lagi untuk kedua kali, kali ini Sensasi Syur muncul lagi dengan beredarnya Vidio Dewi Persik Ber Pose Mesra dengan Seorang Wanita. :-O

Gambar gambar ini diambil dari sudut teras loteng sebuah rumah gedongan yang dikelilingi pohon rindang. (H) Saat itu, ibu angkat dari Gabriel ini awalnya nongkrong sendirian, selama beberapa saat. Lantas, nongol lagi seorang gadis muda berambut panjang dan berdiri di sebelah mantan istri Aldiansyah Taher ini. (F) Mereka kemudian ngobrol dan tangan DP terlihat memeluk mesra bahu sang cewek. Sesekali mereka berdua berpelukan sambil berhadapan. :-P

Pose Dewi Persik Mesra Dengan Wanita :

Dewi Perssik Biseksual

Dewi Persik Mesra

Konfirmasi dari Ratu Goyang Gergaji ini sendiri belom didapatkan. (K) Namun, sang mantan suami, Saipul Jamil, siap membela sang penyanyi asal Jember itu. Ipul bahkan membantah tegas berita terbaru soal issue Dewi Persik Punya Kelainan Seksual gara-gara foto mesra bareng cewek beredar ramai di dunia maya. (H)

“Yang namanya artis, saya yakin mesranya dia itu karena menghargai, karena Dewi itu orangnya menghormati penggemar, :-D karena Dewi itu tipe orang yang menyadari kalau dia besar karena adanya penggemar. Jadi dia respek,”

“Saya tahunya dia sangat normal sekali, justru dia jijik kayak begitu. :-$ Jadi kayaknya itu iseng-iseng aja,” ujarnya.

“Dia mah banyak gambarnya. (P) Sudahlah, anggap itu suatu ujian biar dia lebih hati-hati. Saya rasa wajar ada yang suka Dewi atau nggak. Yang penting jangan ada yang mengancam kehidupan dia aja,”

Saat disinggung apakah pose syur pemain Film Paku Kuntilanak ini akibat dari keputus-asaan karena sering disakiti lelaki, ;-( mantan pacar Melinda ini lagi-lagi membantah.

“Nggak lah, dia tau kok mana laki-laki yang jujur mencintai dia atau hanya cinta hartanya. ;-) Ketika didekati laki-laki, dia pasti akan cari tahu tentang orang tersebut.”

Oke dee. ;-)  Dan, sebelom membahas lebih jauh soal Gosip Panas, Isu Heboh dan Rumors Dewi Persik Penyuka Sesama Perempuan, :-S mending kita tunggu aja dee klarifikasi dan konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. Siapa tau ada ‘sesuatu’ yang disengaja oleh pihak tertentu dari penyebaran foto dan vidio kemesraan ini. :-)

Chee-U .^_^.

  • jalal

    waduhhh….. biasa seorang dewipersik tuh pasti jd berita, pasti itu ulah orang2 iri aza ma dewipersikk, pokoknya ikhlas za setiap ada sesuatu yg membuat hati mbak depe sedihh, aq fans beratmu aq akan slalu mendoakan mbakk, sabar ya mbak

  • iik

    guaa sdih bgtt cz gua bruu ptzz ma bxin gua , , ,

    dan skrr gua loom bsa lpain dia , , ,

    PLEASE

    bantu gua gy mna cran’ya tuk bsa lupain dia ._

  • farah dila

    menurut saya tingkah dewi persik jtu wajar sebab kita belum tahu siapa cewek itu bisa aja dia saudara dewi persik yang dari jember

  • helen

    ya amupn. . . . . . . .

    t’nyata. . . . :-)

    mskpn gonta-ganti Cowok . . .
    t’nyata sk sesama jeniZZZZZZzzzzzzz……………
    ;-(

    :-O WHAAATTTTT????????????? :-O

    MAMENNNN . . . . (Y)

  • rita arnas

    mbak Dewi Canik Lho…….pakai JiLbAb!!!!!!!! Knp g Pakai JiLbab AjA???????? (E) (E)

  • anggi

    eh lu setrez yahhhh….udah dapat laki yang ganteng kok malah cerai sih………..kurang puas ya :-D

  • ehmm

    (&) BIAZA WAE
    :-( G0LEX ZENZAZIIIII
    ;-) NYEBUAAiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…st0p!!
    :-P ndak xezenengen

  • joy

    yang cantik bak dewi ;-( (E)

  • Riza

    Dp emang bgt, suka banget bikin sensasi, mungkin harus gt kale biar + dikenal publik.

  • erra

    ;-( kecewa

  • ita

    dasar artis cari kontroversi

  • FIRMAN

    persik lo stres ya sampe lo mau sama sesama jenis
    mentang2 cerai sampe 2 kali ,.
    lo itu cantik tapi kenapa lo mau sama permpuan,
    mending sama w ja.
    w mau kok sama lo walaupun lo udah janda sampe 2 kali

  • ocha

    ikh Waw gak nyangka ya
    dewi gitu padahal dewi kalau
    lagi pake jilbab cantik :-S
    kenapa dewi berani berpakaian telanjang??? :-O (P) (U)

  • aconk

    weleh….weleh muantap coy

  • vero this cute

    wauuuww k dewi mkin hri mkin cantik jga ………kok g nyari suami lgi ka ntar aq bntu yachh (L)
    (K) (I)

  • pipit this prikitiew cuyy

    hii k dewi …………….
    g mlu yachh klu foto sexy gtu khan mlu ma orang lain…..
    ap lgi pzti org fikir kk prempuan mrahan lgi pdhal sbenarnya g iyahkhan>>>>>…….^^ (E)
    (L) (L) (L)
    (K) (K) (K)
    :-S :-S
    (U) (U)
    (*) (*)
    (G) (G) (G) (G) (G) (G)
    (8) (8) (8) (8) (8) (8) :-O :-O :-O :-O :-O

  • mida

    ga mgkn kak dewi kyk gtu