Foto Mesra Ello Cium Julie Estelle

julie estelle dan ello mesraGosip foto mesra selebriti pacaran bakal beredar satu demi satu. Setelah Foto Mesra Ariel Peterpan Cium Luna Maya rame dicari, kali ini gantian Foto Mesra Ello Cium Julie Estelle rame diomongin. Pasalnya, Julie dan Ello sebelumnya ngebantah keras berita pacaran. Cuman, ya itu, ga’ pacaran tapi kok mesra. Pake’ acara cium pundak julie segala coba. Hayoo… mo ngeles lagi yach. ;-)

Foto Mesra Ello Cium Julie Estelle diposting dalam bentuk hitam putih. Disini, Adik Cathy Sharon ini ga’ malu umbar kemesraan bareng Ello, pelantun Lagu Masih Ada. Terlihat jelas Ello mencium pundak Julie, ciuman itu terlihat tak biasa, Ello terlihat sangat menikmati ciuman itu. Waduwh.. :-D

Foto Ello Cium Julie Estelle :

ello cium julie estelle

Nah, foto mesra artis ini akhirnya jadi ngangkat lagi issue soal Julie Estelle dan Ello Pacaran. Foto ini sendiri di pampang di Facebook Julie Estelle. (L)

Sekedar informasi, Julie Estelle dan Ello pernah kepergok mesra pas dateng di acara gala premier film SMS di 21 Mega Mall Bekasi. Mereka terlihat sangat intim dan mesra menikmati wine bersama-sama.

Marcello Tahitoe yang dikonfirmasi gosip artis mengelak pacaran. Bahkan, kekeuh kalo diantara mereka ga’ ada hubungan spesial. (H)

“Ah, itu hanya gosip saja,”

“Baik cewek atau cowok semuanya teman. Gue sama Julie hanya teman aja, dia teman yang baik, untuk diajak ngobrol enak, dia asyik orangnya,”

Julie Estelle sendiri hanya menganggap dirinya sekadar fans biasa Ello. :-P

“Dia punya lirik lagu yang bagus dan aku sempat nonton dia nyanyi bareng temen-temennya,”

“Aku dan Ello hanya sebatas teman dan gosip pacaran itu nggak benar. Soal jadian atau nggak lihat saja nanti,”

Hmmh.. tunggu aja dee foto mesra laennya biar mau ngaku kalo emang pacaran. :-)

Chee-U .^_^.

  • http://chandrawijaya.com Chandra Wijaya

    Ah gosip lagi nih mba … :D

  • andriani

    bnar ga si,kalo juli pacaran sama ello?

  • Pingback: Foto Dugem Shanty | Oktavita.Com

  • dhea aldiano

    julie estele sama ello?????

    cocok bgt…. ello ganteng…. julie cantikk…. :-) :-) :-)

    oh iya, makasii ya udah nyiptain lagu ANDAI (SLAMANYA)…. kerennnn benerrrrrrr dah lagunya (Y) (Y) (*) (*) (*)

  • mendhez

    jd pgn di cium..hikz..hikz.. :-P

  • susan

    wah,,,,,

    ngaku aja kali, toch kalian berdua cocok banget tu…!

    ello ganteng, truz julie juga cantik.

  • Emanuela Giovanny

    Elo sama Julie pcaran aja deh……… Gue tuh ngefans banget sama kalian berdua…………….. Soalx kalian berdua cucok banget. Good Luck

  • KEMAS AHMAD RAMADHAN

    Gila kalau ga tahan nikah aja dehhhhhhhhhhhhhhhhh

  • gadis

    wuuuuuuuu

    poooooooornoooo cium pndak ga bleh tuch??????????

  • Agus Mike Hinganaday’s

    biasa aj xxxxxx,gk ad yg aneh lho klu da zman edan sperti skrg,n bg gw normal-normal aj sbgai mhluk yg pling mulia dimka bumi ini,……….TQ BGET…..BYYYYYYYY

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    biasa ajah

  • pri w

    :-[ yaaa bgitu lah klo artisss…

  • Aisyah Syarif

    Enak ya……?He He He :-D :-D :-D
    Julie kenapa g sma moreno ja……Lebih co2k ma dy (H) (H)

  • Chika

    Klo emang pcran jjur aja jgn gk ngaku dong kan kalian artis

  • marta

    wih cucok bgt tuh mba kalian pcran,stuju b9t kn sama-sama seiman ia to

  • elma :)

    wah wah .. jadi pengen dicium juga :-P
    haha , aku baru nge fans sama mas itoe (ello) lho . baru 2 hari ;-) hihihii
    tapi perbedaan usia kita lumayan jaohh . aku msh 14 .. :-D
    tp ntar agustus udda 15! (H) heheu

  • firli

    julie estelle ama ello :-S wah cocok cocok (Y) sumpah kak julie aku dukung hehehe :-D aku fans berat kk lo ;-) :-D :-P (^) (H) (*) :-D

  • yunan_moetdZ

    hay kak ello?????
    ney yunan………
    aduch cocok neyh ma kak julie……. he,,… :-)
    aq ngefans buangetzZzz ma kak ello………
    q juga pengen ktmu ma kak ello……………… :-P

  • Jennifer Brenda

    Hai ka ello ???
    nech jennifer…

    ka ello cocok bwaget sama ka julie .. he3x.. : :
    aku ngefans banget loch sama ka ello…..

  • nnnnn

    ha……. :-D
    ha…… :-D
    ha…… :-D

    messsssra abbbiesssss ;-) ;-) ;-)

    ceppet resmiin dwonk…….

    ps: bwt SANDRA DEWI

    LIAT SENDIRI KHAND ????? :-D :-D :-D

  • kuthu cute*_*

    eh.. ga bisa ga bisa….
    lu brdua ga cocok !!

  • http://www.secielshella@yahoo.com alin

    ih……….photo nya g keren bengetts dech kalo dari salah satu g ad yang mau ngaku berarti ad yg g suka ,,,,,,, maka nya klg mau d gspn sembunyi he….he…

  • Pingback: VJ Cathy | Oktavita.Com

  • ocha

    mngkn ello gak nyium pundak julie, ello cm nglap keringatnya ke bahu julie…. hahaha,,,,,,,,

  • http://nickydorks@yahoo.co.id niki tahitoe

    k aku fans berat kk….
    kpan ya k aku bsa ktmu kk lngsung,,kk tu smuanya de bwat aku,,,,
    ka aku tnggu ya lgu brkutnya,,,,,,,,,,,
    trus brkarya ya kk,,,,
    sumpah aku ngfans banget sma kk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Resita

    Udaaah <<
    G usah Munafik
    kalopun teman [
    TEMAN apa TTM

  • dhian tahitoe

    wahhhhhh………….. :-P
    mesranya………..
    aq jadi ngiri ama kak jullie….
    hehehehe……..loph yu pull ellooooooooo……..
    (L) (L) (L) (L) (L)

  • paulina

    kak,
    emang kk pacran gt ma jullie estelle???
    waduh…
    bahaya dung????
    kt na kk kuliah d’JOGJA
    kok d’ UI
    piye tho kak??
    gag konsisten!!!!

  • dian tahitoe

    waahhhh………. :-P :-P
    gille bnerrrr……….
    ampe ngiler au ngliatna,,,oz q jja pgien di kiss am cwo sganteng ka ello….. (K) (K) (K) (L)

  • winna

    .bwt ello,,, moe mirip bgt ama pcr q,,
    .sukses iia,,

  • ana

    ih.. gx cocok buanget dweh.. coz q twuh ngefans bgt ma kak ello.. jadi q gx stuju..

  • Imelda R. Weningratrie

    sumpah!!!! gw gak pernah bisa kedip kalo liat elo di stiap acaranya di TV………… sexy bangeeeeeeedddddddttttttttttt!!!!! sirik banget deh sama julie………. untung aja cowo gw mirip elo……….. jadi lumayan terobati lah…………hehehe…………….. ;-( :-S ;-)

  • queen :)

    gw setuju bgt klo ello jadian ma julie.. sm2 cakep see.. :-) udah dee..,ngaku aja klo emang udh resmi pacaran.. toh,sm2 slg suka… ;-)

  • lalalala

    wah…wah… :-S
    kagak bener niiiiii :-O 8O
    gwa gag yakin lu blum pernah gitu2 ;-)
    ayo ngaku ajahhhh (H) (K) (@)
    nye…nye..nye..nyee :-P :-D ;-) (H)

  • http://mmanis@yahoo.com mega

    ah..wah………..wah……………………..kak Ello am kak Julie estelle cocok……..sma2 cuakep dan cantik………..top dech (Y) (F)

  • http://andriarcip@yahoo.co.id ken

    hy……….ello pa kbr????????? :-)
    q ngfanz bunget…………… ma km (L)
    n mga langeng ma julie
    n kpn mggung k mlg lgy???????????qu tggu y……….
    cahyo…………cahyo……………. (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • dinda

    adu k’ello bkN q cmburu bangged q kan fans bRt k’ello…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • dinda

    adu k’ello bkN q cmburu bangged q kan fans bRt k’ello…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • dyazta ”,

    hiiiii kk,,,, aku ngfans bgtttttttttz ma kk…
    mlebihi dari sglanya ka,,, (F)
    karna,aku pernah cinta sama s’seorang yg miriiiiiiiiip bgd m kk. (P)
    jd ,, styp aku lyt kk,aku jd k’igt dyaaaaaaaaaaa.

    apa lagi,pas lagu kk yang “masih ada”,kluar . ;-) ,ih aku sneng banget .bgt,,,,,,,,,,,,,,,

    andai selamanya (L) ,aku trs brsama dy ;-( .
    HUFTH,,DH GA MGKIN!!!!!!!!! (U)

  • dyazta ”,

    hiiiii kk,,,, aku ngfans bgtttttttttz ma kk…
    mlebihi dari sglanya ka,,, (F)
    karna,aku pernah cinta sama s’seorang yg miriiiiiiiiip bgd m kk. (P)
    jd ,, styp aku lyt kk,aku jd k’igt dyaaaaaaaaaaa.

    apa lagi,pas lagu kk yang “masih ada”,kluar . ;-) ,ih aku sneng banget .bgt,,,,,,,,,,

    andai selamanya (L) ,aku trs brsama dy ;-( .
    HUFTH,,DH GA MGKIN!!!!!!!!! (U)

  • zarra

    sukka bgt sama kkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,,,, (F) (L) :-) ;-)

  • trya monica

    (L) (F) uhFT…
    kk juli n kk ello….co2k abizzz
    kk juli’na cntik…trz
    kk ello’na gntng…
    ya co2k lae….
    pa lgi ntar kturunannya….
    gak tw lg dech…… :-D ;-)

  • chacha juga siska

    ka’ ello kok ganteng bgt sich
    n’ kak ello jg co”k kok ma’ ka julie
    bwt ka’ ello sukses ya………. :-) (L)

  • junaidi

    ha… :-D
    ha… :-D

    ai ku jadi pingin thu dicium juli…. ;-) ;-)
    (K) (K) (K) (K) (K) (K)

    ello kapan2 manggung dikota indrapura medan napa

    yayayayaya (H) (H) (H) (H) (Y)

  • widya

    aq cuka ma x an,,,, pasangan yang cuocok… hehehe
    sama2 cantik n ganteng. mg2 langgeng

  • eka widhi

    aduh cantik bgt yah julie estelle,,,n si ello guanteng bgt cucok dch mereka berdua,,,,,,langgeng ych!!!!!!!!! (L)

  • eka widhi

    o iya klo bsa jng gonta ganti pcr lg ych,,,,,,!! :-) (K) buka semangat baru………..

  • AngGa

    WoUwwwwwwwwww………………………….

  • zhea

    duuuuuuuuuuuuu kaka ello ku kan fans berat nya kak ello
    jadi gimana nie
    ku jadi cemburu niee :-(

  • cok krisnasamantha dewi

    aruh..aq cmbru ello pcran ma julie,,
    :-( (L)
    npha gc ma aq za.. :-S :-D (Y) (L)
    hhahhA aq ngarep bgt nug (*)

  • cok krisnasamantha dewi

    love u ello

  • echa

    ympuun,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.. kk ello sump!l cuakeb n cool abz

  • http://www.facebook.com tche__ lla

    wwwwwiiiiiidddddiiiihhh ,,,,,
    kagh ello m kagh julie ,,,,,
    cccuuuooocccoooggghhh banget ,, :-)

    kaphant”kagh ello m kagh julie maen k kota pendi”kan ( KOTA MALANK ),,,,

    pppppllllliiizzz ,,,
    key ….. :-S

    dach gagh teracha ,,
    dach dare tade di warnet,,,
    (O) x pulank n’ mandhe ,,
    ciaph”mo berangkat lezt ntar malem ,,,

    tdha”kagh ello n” kagh julie

  • nuk

    juliiiii love you..??

  • nunk

    juliiiii love you..??

    aq gk stuju ma hub xan….cz juli co2k nya ma aq.

  • alda anindea

    minta no hp kak julie estelle :-D :-D :-D :-D

  • faizal

    kak elo..k” boleh cium pacar k” tapi jagan di liat publik yea…..???????????????????????????/

  • Mayz

    Kawin ma da….

  • ALINZA

    I LIKE U

  • resel

    ih waW……
    g’ xNGka yo……
    kyak gtw…….
    aMpek d lhat publi (E) (8) k

  • hana fairuz shinta

    wahh… k juli cwant……………….ik bwang….et (Y)

  • sherin

    wo k’ juli ckp bngetzzzzzzzz (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    (*) (P)