Foto Mesra Intan Ayu dan Pacar

intan ayu dan pacarHaduw haduw.. lagi-lagi foto mesra artis bareng sang pacar menyebar di dunia maya. Belom kelar foto Widi Vierra dan Onad rame diomongin di media, kali ini foto mesra intan ayu dan pacar di kamar juga jadi bahan gosip. Emang cie para artis wajib ati2 kalo narsis pasang foto mereka yang rada hot disitus pribadi, soalnya lagi ngetren nie foto syur artis kesebar di dunia maya. (H)

Foto Intan Ayu dan Pacar ini terlihat diambil dalam sebuah kamar. Selain foto mesra bareng pacar, busana mini sepupu Bunga Citra Lestari ini emang rada berani. Tapi, dari berbagai foto intan ayu di dunia maya, ekspresi nakal dan foto foto berani sering terlihat. Juga saat intan ayu merokok dan lagi dugem bareng temen-temen. Hmhh… namanya juga artis, foto apapun pasti jadi heboh di internet :-O

Foto Syur Intan Ayu dan Pacar :

Foto Mesra Intan Ayu dan Pacar :

Foto Intan Ayu dan Pacar :

Chee-U .^_^.

  • loyo

    mantab

  • mendhez

    lg2 pd narsis :-S

  • eLsA

    ah biasa aj ko !!! :-S

  • ky

    gak,,banget !!

    quw malu n’liatnya…terkesan murahan,
    low bisa jgn gtu gy dech intan//

    qmu kan cantik..harusnya iner qmu juga cantik..

    ce u,,

  • mr. lee

    terkesan cewek pinggiran .. murahan… (8)

    * apakah…. kita…. tersesat arahh.. mengapa…. kita tak bisa dewasa…. *

  • kuthu cute*_*

    gua jdi ilfeel twh ma cowo lu !!
    ganteng2 pke jepit pink (&)
    plis dee

  • lolo lulu

    kurang kerjaann .. ceweknya juga aneh matanya .. rada t****** yahh .. 8O

    cwoknya soo imudd tp emang imudd cihh XDD (K) :-P

  • rozi

    jgn gto la ..

  • ocha

    sngja kalle,,, sok kecakepan……

  • ferin

    terkesan cewek murahan…….?

  • http://factorial.team@gmail.com ferin

    wow…menarik bngat nih…
    tp aqu kcwa bgt dg informasi ini… :-S

  • http://facebook.com Lupus

    tingkatkan aja gue suka kok tapi nyo-bokap gue nggak suka ;-( :-P ;-)