Foto Mesra Irish Bella dan Alif Ali Heart 2 Heart

Aliff Alli Irish Bella PacaranFoto Mesra Irish Bella dan Alif Ali pemain Heart 2 Heart (P) bakalan jadi bahasan seru berita selebriti kali ini.

Si Aliff Alli Adik Miller sendiri emang sosok imut (*) yang pastinya bisa memikat banyak kaum Hawa yang notabene remaja putri di tanah air. :-D

Film HEART 2 HEART (I) punya cerita tentang jalinan cinta antara Indah (Bella) dan Pandu (Alif) yang kandas karena terpisah jarak dan waktu. ;-( Tragedi tragis soal kebutaan dan kebisuan yang dialami Indah pun jadi warna tersendiri dari film garapan Nayato itu.

Nah, sebagai pasangan kekasih dalam layar lebar, (L) Irish dan adik Miller Mohammad Suhaemi ini pastinya perlu chemistry buat peran mesra ini. Ditambah lagi, ada adegan ciuman bibir dalam skenario film. :-O

Foto Ciuman Aliff Ali dan Irish Bella :

Irish Bella alias Yris Jetty De Beule sendiri mengaku grogi :-$ saat awal berhadapan bareng pria berkewarganegaraan Malaysia itu. Tapi, lama kelamaan, fans Beyonce Knowles ini bisa akrab dan bahkan jalan bareng Aliff. (Y)

“Dia (Aliff) orangnya baik, :-) mungkin orangnya ngeselin kadang-kadang.”

“Tapi lama-kelamaan ya terima apa adanya,” ;-)

Dengan kedekatan kedua remaja (L) ini saat di lokasi syuting, promo film ataupun di kesibukan lain, mau tak mau gosip cinta lokasi pastinya merebak juga. Apalagi, mereka berperan sebagai dua sejoli, (F) sama seperti pasangan lama Irwansyah dan Acha Septriasa di film Heart.

Tapi, pas dikonfirmasi (H) soal kemungkinan adanya Cinta Lokasi karena penghayatan peran yang kebablasan seperti pasangan sebelumnya, dara kelahiran 23 April 1996 ini mengaku ga’ kepikiran. :-S

“Nggak ah, biasa aja, temen aja.” :-P

“Kalo itu (pacaran) aku ngga tahu, kita temen aja, deket aja. Itu nggak tahu, Allah aja yang tahu jalannya,” ;-)

Ya uda dee, semoga hubungan Aliff Alli dan Irish Bella bisa langgeng aja dee dengan status apapun. :-D

Chee-U .^_^.

  • elirnawati

    :-D Pasangan yg serasi,,,,?

  • dhelfi

    alif ali adik miler ??

    masa sih pntesan muke.a sama .. ;-) ;-)
    huh …
    tapi cakep ya ,,hehhehhe
    buat alif ali ..sukses ya .. (L) (L)

  • tanya sabila

    Hy, gw suka bgt ama filmx, saking sukax gw udh nonton 3 kali

  • tha

    hmmmm….
    x.andd br2 gnteng+cntik…. :-)

  • aLvea

    “jdi pnasaran am FilmNya nic”

  • aLvea

    “mnurut aq ,Film niC itu snGat bgus n seru wat d’tontonin,,critanya mngharukan n trlihat romantis ,so sweeet!

  • geghe

    aduuh aLi aLiff ga nahan ganteng banget …

  • shelli

    :-) (L) (U) hayyy allifh

  • isun

    kk’ aliff org.a imuut bnget :-) dan kk’ bella cantik

    ngrasa klian itu pacaran (L)

  • Indah

    Irish bella tuch cantik abizz cocok banget ma ka’ aliff alli yg ganteng.:-D

  • noya xaviera

    keyeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) adik kk sama2 cakep ………. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • ocaa

    film nya so sweet keren abis, udh gt peran ka alif nya di situ bkin gue gamau pulang pas d.bioskop hahhaaha :-D :-D :-D :-D

  • dian zalmah

    wah so swite (*)

  • shinta

    i like it!! (Y)

  • azizah ananda kirana

    k’ gw fends banget loh ma kk’ biza minta no hpx ga’ tolong jawab di e-mail q yah………………
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • ekhi princesz

    :-)i(L) (K)
    (F)
    kk alif aku fans banget sma kk n sma jga fans sma kk bella………………
    kak alif sma kak bella jadian aja………………………….
    tlong tayangkan lgi film heart 2 heart
    by:eki

  • triian

    cucok ! :-$ :-$ :-$ :-$

    I LIKE IT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-P (&)

  • ainour zanjaya

    buat aliff sama bella, kl0 udah cocok jdian ajJ dech..:D
    serasi k0k cantik+ganteng.. P0k0k.a ok bnget dech…
    Dunia tdak segelap yg qm kira.. Mata b0leh gelap, tpi hati harz tetp terang…:D

  • linarudyntbella

    buat allif kapan main filmnya lagi ? semua fans kamu pada nungguin nih :-) trus kalo bisa sih jangan pacaran dulu , ntar fans nya pada sakit hati semua lagi (U)

  • sheila tito

    kak alif aq ingin kalian pacaran sma kak irish bella