Foto Mesra Jenny Cortez & Ferry Ardiansyah

Jeni Cortez & Fery Ardiansyah SyurBerita artis soal Foto Mesra Jenny Cortez & Ferry Ardiansyah ini heboh beredar karena disebut-sebut dipotret dengan latar kamar hotel. :-O Entah bener ato engga’, tapi gambar mesra ini dipublish sendiri di Account Facebook Jenny Cortez. (~)

Kisah Jeny Cortez dan Fery Ardiansyah Pacaran (L) emang sempet mengemuka dari bibir Jenny di bulan Desember 2009 lalu, sayangnya, di pertengahan januari beberapa saat lalu, Ferry mengaku masih jomblo. Lho… :-S

Beberapa saat lalu kabar yang sempet heboh jadi perbincangan (K) adalah berita gambar hot Jeni Cortez dan Fery Ardiansyah di Kamar Hotel. Selentingan ini beredar kencang di berbagai media internet. (I)

Awalnya, ga’ ada konfirmasi sedikitpun, baik dari pihak mantan pacar Andrew Ralph Roxbrugh :-S maupun dari mantan kekasih Nuri Maulida itu. So, makin aneh-aneh aja pemberitaan yang beredar. :-$

Jeni Cortez & Ferry Ardiansyah

Sampai akhirnya, bintang film Air Terjun Pengantin ini membuka suara (K) terkait peredaran pic mesra dirinya bareng sang pacar, yang sempet diupload sendiri di account situs pertemanan Facebook miliknya. (~)

Dikonfirmasi (H) di Ciwalk, Bandung saat launching Film bioskop Pemburu Hantu The Movie, hari Senin, 25 Januari 2010, Jeni mengakui jika (P) picture yang beredar adalah dirinya dan sang pemain sinetron.

“Iya itu fotoku, ya untuk lucu-lucuan aja.” :-D

“Kita emang lagi dekat, :-$ ya baru beberapa bulan ini,”

Fery Ardiansyah Jenny Cortez

Cewek seksi yang juga model majalah pria dewasa (F) ini lantas menjelaskan keberadaan gambar dirinya itu di dunia maya.

“Aku kan selalu up date status di FB (Facebook, Red). (~) Karena foto itu sempat ramai di beberapa situs akhirnya aku hapus cuma aku simpan di BB aja.”

“Aku gak mau nanti dibilang gonta-ganti cowok. :-P Sedang aku prinsipnya pacaran kita jalani sebaik mungkin. Kalau ke sininya makin baik kita tingkat lagi statusnya. Karena prinsipku nikah sekali. Jadi calon harus diseleksi ketat,” (Y)

Dan, tentang lokasi pengambilan foto (P) yang disebut-sebut diambil di sebuah kamar hotel, Jeni membantah hal ini. Menurut pengakuannya, gambar seksi itu memang diambil di dalam ruang tertutup dan privat, yaitu di dalam kamar kostnya. (I)

Payudara Jeni Cortez

“Nggaklah, itu di tempat kostku, kalau hotel konotasinya bisa miring.” :-$

“Itu bener-bener di kost aku, :-) bukan tempat yg aneh-aneh,”

Terakhir, artis yang nyaman pake’ bikini ini mengaku ;-) kalo mantan pacar Nirina Zubir itu adalah sosok pria dewasa yang romantis dan pekerja keras. Beberapa kriteria yang diakui adalah impiannya tentang cowok idaman. (F)

“Dia dewasa, romantis dan pekerja keras. (Y) Ya, masuk kriteriaku lah,”

Ooooo.. gitu, iya dee.. :-) Tapi, laen kali diajak dunks si Ferry buat ketemua ama media. Masa’ dia ngaku ke wartawan masih jomblo sich… :-P

Oke dee, semoga pemberitaan Foto Syur Jeni Cortez dan Fery Ardiansyah ga’ melebar kemana-mana dengan adanya klarifikasi ini.

Chee-U .^_^.

  • Rose

    Yah…buat figure public semua pesan sy;”jgn rusak image kami tentang anda” banyak hal yang positif untuk dilakukan demi peningkatan karir. Nah… terutama buat jeni Cortez ya….jgn sampe bugil-bugilan…malu sy sebagai wanita.