Foto Mesra Jessica Iskandar dan Ludwig Berpelukan Erat

Foto Mesra Jessica Iskandar dan Ludwig Berpelukan Erat (L) jadi bahasan menghebohkan dari jagad gosip artis.

Bukti Kebersaman Ludwig dan Jessica Iskandar (P) sendiri memang baru muncul pasca kasus batal nikah terkuak, namun, bukti penting (I) foto pernikahan Jessica Iskandar Ludwig hingga kini terus dinanti publik.

Kemesraan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald memang tinggal kenangan, (W) lantaran keduanya kini berjibaku saling lawan di Pengadilan Negeri.

Sebuah gugatan (E) dilayangkan Ludwig atas pernikahannya dengan Jessica yang sudah dikaruniai seorang anak, El Barack Alexander. Namun bukan gugatan cerai, melainkan gugatan batal nikah. (U)

Namun dunia maya belakangan justru terus dihebohkan dengan terbongkarnya satu demi satu kemesraan (L) masa lalu Jessica dan Ludwig. Mulai dari pose selfie tertawa bersama, :-D pose pamer kaos I Love Jesssica Iskandar, hingga yang terbaru foto berpelukan (F) dengan background suasana senja di sebuah pantai.

Ramalan demi ramalan (K) pun bermunculan tentang nasib “perkawinan” sang selebritis dan putra Mahkota. Mulai dari Mbak You yang membaca adanya pertentangan :-[ dari keluarga Kerajaan Ludwig, hingga sosok pakar tasseografi Mama Ella Mirella yang menyoroti masa depan Jessica. (I)

“Kalau mama lihat sebenarnya masalah enggak berat, (H) kamu pasti bisa melewati karena kamu as a strong woman, yang penting jalani apa adanya dulu sekarang. Jangan pikir ini akan menjadi sesuatu beban, ;-) enggak kok, kamu bakal melewati.”

“Cuma kamu orangnya enggak sabaran, :-( penginnya cepat-cepat. Takes time, relaks saja, ini bisa dilewati,”

“Jessica aduknya itu terburu-buru. Sebenarnya dia orangnya lugu, baik kok orangnya,” :-)

“Masa depan anak sih jujur kamu enggak usah takut ya. (H) Yang paling penting masa depan kamu untuk sekarang. Masa depan anak kamu it’s okey, enggak usah dipikirin. Karena karier kamu akan lebih cerah di 2015,” (Y)