Foto Mesra Julia Perez

Foto Mesra Julia Perez dan Gaston Castano yang beredar kemaren ternyata berlanjut. Gosip artis awali dengan foto julia perez di boat, kali ini foto syur julia perez beredar di pantai dengan bikini merah :-O

Gosip panas Julia Perez :
* Julia Perez – Gaston Castano Liburan Berdua
* Foto Mesra Julia Perez – Gaston Castano
* Julia Perez No Comment Soal Foto Mesra
* Julia Perez Galerry

julia perez-gaston castanojulia perez-gaston castano

Julia Perez berbikini merah seksi dengan potongan rendah di bagian dada, dan tali kecil di bagian belakang. Sedang Gaston Castano masih casual dengan celana pendek putih selutut.

Julia Perez dan Gaston Castano asyik bercanda dan berpelukan ditengah ombak. Gaston bahkan sempet ngebenerin tali bikini Julia Perez sementara Jupe sendiri memegangi bagian sensitivnya. :-S

Jadi, foto mesra Julia Perez – Gaston Castano ini bisa membuktikan kisah cinta keduanya? Lagi-lagi, Jupe dan Gaston no comment. (H)

julia perez-gaston castanojulia perez-gaston castano

Chee-U .^_^.

Foto from Kapanlagi

  • sahila

    aku ingin liat foto pornonya ya………..?????

  • Pingback: Ju Pe Ngaku Foto Mesra Itu Benar | Oktavita.Com

  • Tulus

    c.c.c.c.c.c.k.k.k.k makina rusak kau jupe…

  • naqiya spendoe… n_n

    yAh…. mGkn JuPe g’ ingET MA akHerat…. :-(
    g’ IngEt ma NeraKa… (N) (N)
    g’ IngEt ma SurGA…. (N) (N)
    g’ tAKut aZab AllaH, bU??? :-S

  • Pingback: Pacar-pacar Damien Perez : Aisya - Alanis | Oktavita.Com

  • raa ,,

    weeww ,
    i like it ,!
    aku setuju gaston ama jupe , (Y) ;-)

  • aan mozak karim

    top buangggget!!!!!!NO Comen aja dech HE……. (H)

  • rifky

    wow…..aku tunggu jupe film mu yang seru y!!!!!!
    klo bisa 1 lawan 3

  • Ren99a

    wow…HOT !!!! berani taruhan gk ada artist indo laen seHOT & suBEBAS jupe.

  • dian hardiansyah

    gilaaaaa……….

  • maya

    gemana mw bisa ingat ma syurga n neraka..
    inget ma diri sendiri aja kagak sama sekali…
    …………. jupe jupe…
    gw tu lebih suka liatin lo yamg tampil apa adanya…
    kapan ya lo bisa nutupin aurat lhooo…??

  • rera

    (Y) top abi!zZ………………. (K)

  • rangga

    jupe top ab!!!zZZ…………..ha….ha….. (H) 8O waaW…….sEksy abi!!zZZ………. :-O hE…..hE…. ;-) :-P

  • matyar

    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………………
    bener jupe weleh……..weleh……

  • ony

    idihhhh………!!!
    To JuPe MaNk “HoT” bEtH, kAcIan Kn SuAmi_Na bLom rEsMi cErAi Ci JuPe BrNi mEsra”an mA Tu Orn9.

  • ana

    :-[ :-[ :-[ :-[ waduh bahaya nih..ko ya aurat diobral begitu.

  • CINTIA

    HaI KK jUpE. :-D :-D :-D
    KK cUaNtIq (&) (&) (&)

    tP QhUU bIeH CkAk KK BiAsA Az 8O 8O 8O

    jNgN KuT2In LuAr nEgRi dEcH (H) (H)

    MoGa lArIs yAw (Y) (Y) (Y)

  • devan

    goooooooooooooooooooooooodddddddddd

  • putri

    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………

    gak malu lo………………..

    sadar dong bu…………. tobat………tobat……..

    :-[ (&) 8O (@) :-( :-$ (U) ;-(

  • iyan

    Wow,,hot,hot,hot,cma kurang MNantang cw0′y biAZa aj,yg hot jUPe ndri kya’na…huhu

    Top wat jUPe..

  • dewi

    jangan lebay dong posenya (E) (E)

  • benny

    jupe n gaston T O P B G T 9o0d LuCk……. (F)

  • sietha

    jupe jangan terlalu seksi ;-) ;-)

  • RIRI

    Manteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep……………………
    buAnGetZ…………………sensasi SeCh GPP v IngEt Yg d AtAS yUa……………….v oke DEch Kk JuVe TOP BGT…………….
    EMMMMuAcH………………….

  • dea

    mantap bngtdh deh ………………………… (Y) (H)

  • http://sucinursiami@gmail.com rasta

    lebih hoooooooooooooooooooooooooooottt lagi donk biar mantep……………..

  • http://www.@yahoo.co.id rina susanti

    cewex paling sexy di indonesia, bodynya ok buanget.menantang para kaum adam.uupssssssss hati2 jupe byk cowok yg ngelirik. cukup buat gaston az ok. :-) (Y) (Y)

  • heru

    :-P wahhhhhhhhhhhhhhh hotttttttt

  • J.maldin

    Mb jupe, mntp! Pose nya hot bngtz…

  • dini

    waw…………………………………………………………….
    daghsyat nyooooo,,,,,,,,,,
    bu’ ingat akan dosamu………………………….,
    dy bukan mukrim mu

  • azwida

    gila buuuuuuuuuuuuu………………………………………………………….
    kurang hottttttttttttttttt (&)

  • pits

    HHHHhhhaaaaaaiiiii…
    k’ JUpeLam knl yyyyyy…..
    ne m pnggmr’y Lch…ntrfoto”ny jngn sexi” amat yyyy……..hehhehehehe

  • indah

    prekitew…….

  • indri

    lebih hoooooooooooooooooooot lagi dong (K) (K) (K) (L)

  • Ansa

    Brarti barang y jupe ud loak y,

  • nayla

    buat jupe n gaston,jngn terlalu mesra klo didepan umum cz masih belum resmi bercerai dg demian,takutnya dikemudian hari ada yang memfitnah

  • putri

    kak gmana sih caranya biar bisa tetap seksi?

  • dian

    wau seru abiz dech

  • mandha

    mendingan pada cepetan nikah aja dech..jgn berzina nanti dosa. aq doain kak jupe buruan nikah ama gaston,nanti aq diundang ya kaka!

  • imuct2

    juli4…..d!k!T2 Nyadr Donk??????
    Q S6g4! msl!m Hrs jG4 4ur4t….Jg4n d! tOntn!n Gr4t!zzzzzzzz…Gtu 4j…..M4lU Donk???????? ;-( ;-(

  • gina hanifah zahra

    ba jupe tuch cantik……….. tapi kalo ba jupe tampil sexsi ga keliatan cantiknya. kalo ba jupe berjilbab pasti keliatan cantiknya….. apalagi sekarang kan ba jupe mao mencalonkan jadi gubernur…………..

  • aini

    melihat foto2nya jupe menjijaykan ;-) :-O (H) amit2 deh memalukan;-) ,apa nggak ada yang lebih pantas untuk dijadikan wakil bupati pacitan :-P apa yang mau diambil contoh teladan dari seorang jupe,yg ada hancur negri tercinta INDONESIA RAYA ini ;-( gara2 jupe ;-) :-O (H) (@)

  • desya

    (F) ihhhhhh,,… maca’ mow jadi wkil BUPATI PACITAN pakean’ne ga’ sopaan :-(

  • desya

    (F) ihhhhhh,,… maca’ mow jadi wkil BUPATI PACITAN pakean’ne ga’ sopaan :-( :-( munkien kalo’ daC’h jadi wakil bupati akooo yakien pasti jupe bissa berobah mnjadi yaaaaaaaanggg luuueeebiiih baek……… (Y) ga’ bohong n’ g’ munapik akuuuu ana’ PACITAN luuuoooo….,,,,.,.,. :-P ;-) hehe

  • febbye

    jupeee resepnya paaN c bSa sesekiii nTU????zzzzzuupppp zupp zuppp yG cwe aja mpe takjub nGliatNya…

  • Julia

    Mbak…
    Kpan mbak tobat
    foto gx prl hot2 bgt deh mbak…
    Mbak t0e dah tua
    dh bau tnh tau gx..

  • agnes

    jupe low seksi banget q harap low tobat yahc biar gak dah yang niru huhuhuhuh :-S :-

  • elsa nadia tryanjani

    ka smoga mkin mesra ma ka gaston. tpi jgn terlalu mesra
    aku doa in smoga kaka tetep jodoh ma ka gaston!!!!!!!
    amiiinnnn

  • elsa nadia tryanjani

    smoga kakak berubah .
    jgan berpakaian sexy soalnya kelihatan aurat
    maaf ya ka klau komentar q ini kurang sopan !!!!!!!