Foto Mesra Kd Raul Lemos di Bandung

Krisdayanti Raul EspressoRekaman vidio dan Foto Mesra Kd Raul Lemos di Bandung (L) sudah banyak beredar di media gosip selebritis terbaru.

Video Krisdayanti Raul di Espresso Antv sendiri bahkan sudah dikonsumsi banyak pihak :-$ termasuk Silvalay Noor Athalia, istri Rahul beserta anak-anaknya… :-O

Kisah cinta (L) pasangan janda dan calon duda yang masih berstatus “suami orang” ini emang masih terus bergulir. Meski sempat mengumbar kata putus, (U) tapi nyatanya kedekatan KD Raul sudah ga’ lagi ditutup-tutupi.

Terbaru, adalah rekaman video kemesraan (L) Krisdayanti Rahul Lemos di bandung, yang diliput tayangan infotainment Espresso. Dari yang terekam kamera, kemesraan mulai dari pegangan tangan, (I) saling membelai, berpelukan hingga mendaratkan ciuman satu sama lain diumbar pasangan ini.

Rekaman Video Kemesraan Kd Raul :

Dikutip dari tayangan gosip Antv ini, (I) musisi yang kerap operasi plastik ini mengaku sudah tidak bisa terpisahkan lagi dengan pengusaha asal Timor Leste ini.

“Saya bangga :-D dengan Raul karena dia sedang membangun negaranya. Semua kami bangun dari nol,”

“Raul ingin menikahi saya. Saya menghormati dan menunggu kesiapan dia,” :-)

“Semoga kelak (*) rumah tangga kami sakinah, mawaddah, warrahmah,”

Rahul sendiri ga’ kalah memuji sang pujaan hati. (L) Bahkan, menurut suami Silvalay ini, cinta yang diberikan oleh mantan istri Anang itu begitu sepenuh hati.

“KD adalah wanita pertama yg sangat mencintai aku. (I) Bentuk cinta KD mengalahkan segalanya,”

“Insya Allah :-) kami akan menikah secepatnya,”

Yang mengejutkan, :-O mereka berdua mengaku ga’ ambil pusing dengan tanggapan miring orang lain, termasuk istri Raul sendiri…

“Kami sudah enggak peduli.” (H)

“Saya enggak bisa mengontrol pandangan orang lain,” :-P

Tayangan infotainment (I) ini sendiri tanpa sengaja dilihat oleh Sechah Salem Sagran alias Atha, yang mengaku masih resmi menjadi istri “pacar Kd”. Bahkan, anak-anaknya pun mengaku terluka ;-( dengan tayangan tersebut.

“Saya melihat di tv :-$ dan saya menyesalkan (tayangan kemesraan) karena Raul masih berstatus secara resmi sah suami saya, dan KD juga tahu bahwa itu suami saya. Mereka berdua sangat tidak pantas seperti itu.” :-[

“Saya mau bertanya siapa yang saksi jadi talak :-S karena sampai saat ini saya belum mendengar talak dari dia (Raul). Belum pernah suami saya menalak saya, suami saya belum pernah menceraikan saya,” (U)

“Saya heran di mana perasaan KD. :-S Sebagai seorang diva itu perbuatan tidak senonoh dan sangat tidak pantas. Dia itu contoh wanita yang tidak punya perasaan,” :-[

Atha berani mengklaim pengusaha Timor Leste itu masih sah suaminya (*) karena memang sidang perceraian baru akan dimulai pada 6 Agustus 2010. Selama hakim belum memutuskan cerai, (U) mereka masih suami istri.

“Apakah pantas :-S ini yang tunjukan bersama laki-laki orang padahal sidang cerai di Timor Leste prosesnya baru dimulai,”

“Prosesnya baru dimulai tepatnya tanggal 6 Agustus, (O) itu sidang perdana. Saya sidang cerai di Pengadilan Negeri Dili karena di sana tidak ada pengadilan agama.”

“Saya heran kenapa KD ikut campur masalah ini. :-S Bagi saya, dia memprovokator masalah kami dan dia tidak punya hak ikut campur dalam masalah kami,”

Gambar Krisdayanti Rahul Lemos Ciuman :

Atta juga lantas menyesalkan ;-( saat anak-anaknya syok melihat kelakuan krisdayanti dan raul lemos di infotainment. Dan, dirinya pun merasa didzolimi karena merasa Raul masih suaminya. :-(

“Reaksi anak-anak syok :-$ bahwa bapak mereka tampil di televisi seperti itu, mereka sakit hati dan kecewa dan merasa tidak dianggap karena ibunya diperlakukan seperti itu. :-[ Tapi alhamdulillah anak-anak saya kuat dan masih bisa senyum,”

“Kalau sudah bercerai (U) mau jungkir balik juga engga apa-apa. Di sini saya yang diintimidasi dan dizolomi, belum bercerai sudah pamer cincin dan kemesraan,” ;-(

“Saya juga bingung. :-( Usia mereka juga sudah cukup dewasa, tapi kenapa mereka bisa berbuat seperti itu. Mestinya kalau punya cinta yang besar juga harus menjaga cintanya.” (L)

Sementara itu, (I) Syeilla Ricardo, putri kedua Ata yang menemani sang ibu saat dikonfirmasi di rumahnya di Vila Pejaten Town House, Pasar Minggu, mengaku hanya pasrah. :-$

“Pasti kecewa :-[ karena kasihan mama, tapi mau diapain lagi, namanya juga orang lagi jatuh cinta,”

“Bagaimana kalau dia di posisi anak seperti saya.” :-S

Haduwh, :-$ semoga Video dan Foto Mesra Krisdayanti dan Raul di Bandung (Espresso Antv) ini bukan sengaja untuk pamer dee.. Kasihan yang tersakiti… :-(

Chee-U .^_^.

  • anasya

    idiiiih..amit amit si KD,
    moga2 karmanya ga menimpa aurel, bisa jadi aurel nanti ketemu ama perempuan macam si KD.

  • asep

    pasangan edan yang gak tau malu…………………………… insyaf loe pade……… dunia yang liat loe dan eloe……….. bukan tetangga komplex loe………….

  • nurhafni zahara

    SABAR YA BUK ATHA……KAMI MENDOAKAN MU…LUKA HATI YANG IBUK RASAKAN SEKARANG,SEMOGA SUATU SAAT NANTI AKAN BERBALIK KEPADA KD,BAHKAN LEBIH SAKIT DIA,DARI YANG IBUK RASAKAN SEKARANG…PERCAYALAH,,KAMI SELALU BERDOA,AGAR HUKUM KARMA BERLAKU SAMA KD.KAMI JUGA SANGAT BENCI SAMA KD,SELAIN DIA WANITA YANG TIDAK BISA BERSYUKUR ATAS WAJAH YANG DIBERIKAN TUHAN SAMA KD,DIA JUGA PEREBUT SUAMI ORANG.SEMOGA KEHANCURAN SELALU MENIMPA KD.AMIN..

  • bunga

    duh,,KD:-O

    gak pants bngt segh:-S ,,,,jaga kelakuan donk
    kasian kan yg tersakiti ama tingkahmu,,
    before i like u so much but now,,ups u just like a B***H

  • Komalasari

    Kiamat sdh semakin dekat wanita memperebutkan laki2 yg sdh beristri sebaliknya laki2 menyakiti hati wanita……….
    Dimana hati nurani masing2 manusia itu sendiri???Inilah cermin artis Indonesia saling memperebutkan Suami orang dan sebaliknya memperebutkan Istri orang……………….

  • yeni

    KD lo…punya perasaan ga she….!!!! karma berlaku….lo!!!
    dulu dia minta maf…nga mau..meng hancurkan rumah tangga orang sekarang lo mulai…lagi berarti itu tangisan buayaaaaaaaaa!!!!!!!!!! sabar ya untuk mb. atha yang tabah…karma akan berlaku untuk dia.

  • http://yahoo.co.id Shinta

    Smoga hppy sllu,jgn smpi raul menduakan KD sprti yg ia lakukan pd mana Atha,………………! (Y) :-D

  • ummi dhila

    buat Aurel N Azriel…yg sabar sayang..doakan mimi kalian smoga diberi petunjuk…buat KD smoga ini tdk membuat anak2mu mencontoh perbuatanmu…..

  • vero

    MANTAP

  • parlinaloasana

    punya malu ngak uda jelas2 merusak rumah tangga tp tp blg ngak krisdayanti to perempuan atau laki sih kok ngak punya malu???????????? jg ngak punya perasaan ? ohhhhhhhhhh urat malunya uda putus kalllllllliiiiiiiik

  • fj

    klw aq pengganti alm mama laurent maka ku prediksi melihat rumah tangganya g akan brtahan lama, kasian loe KD cakepan jg anang, udah baik, sabar lg, g kasian apa dgn anak2nya atha ….hati2 KD kena karmanya asal jgn jatuhnya ke Aurel karmanya, paling ga karmanya jatuh ke anak loe berdua (KD + raul)

  • irawati kadarusman

    no coment AJ

    :-P

  • Lian

    Buat mba ata tenang aja n ersyukurlah akhirnya Tuhan menunjukan siapa sebenarnya Raul,dy ga pantes untuk dapat cinta dari mba n anak2 mba. Suatu saat pasti dy akan mengalami n merasakan hal yang sama (diselingkuhi) oleh KD karena sifat dasar manusia yang serakah n ga pernah akan puas dengan duniawi.

    Buat mba KD ingat kehidupn mu bukan hanya di dunia saja bersiaplah mendapatkan balasan yang lebih kekal kelak……

  • jesica

    dasar kd perek,ngak punya malu lepasin aja tuh status divanya buat apa,buat perek kayak dia ngak pantas…….ama aja tuh ama kakak nya,,,,,,,,ngalaku ni ye………karma tuh/……eh KRISDAYANTI inget lho TUH PUNYA ANAK PEREMPUAN bego, :-P trus satu lagi dah ngak tahan ya pengen kawin………..dasar perebut suami org………KACANG LUPA KULITNYA…..

  • mamiexs

    TLG YA TUK KD KALAU MAU HIDUP BEBAS DILUAR NEGERI AJA….JGN BIKIN SAMPAH DI INDONESIA…..KOK SMS YA SATU KELUARGA SUKA PAMER KEMESRAAN…….INGAT JENG YUNI MA KD….DILIHAT ORANG BANYAK…..BUKANNYA NGIRI…TP KAGAK PANTAS SEBAGAI SEORANG PUBLIC KAYAK GITU….DAN INGAT ORANG JATIM KAGAK GITUAN BANGET….TLG JUGA KATA KUASA HUKUM KD MERUPAKAN LUAPAN SELAMA 1 TH AKHIRNYA MELEDAK…..BOM KALI MELEDAK……..

  • rani

    untuk Raul-KD sebaiknya mampu menjaga perasaan orang laen, emang benar itu hak kalian berdua…
    bersenang2 di atas penderitaan orang laen itu g kan lama kita nikmati…
    do’a orang yang terzolimi akan cepat bereaksi Looooooo…
    apa menurut kalian itu semua pantas, apa yang kalian pamerkan di publik???
    apa itu pendidikan yang baek untuk anak2 kalian…???

  • kindly

    perempuan gk punya otak n perasaan ! .spt bkn perempuan bermartabat! laki org tuh ! dasar L O N T !!!

  • serreq datu

    KD,seandainya kamu yang diposisi ATA gmn kamu???

  • santi

    yaa ampun mereka bedua MORAL NYA UDA BEJAD BANGET IH !!
    .
    raul & KD UDAA KAYAA ANAK TK YG MASIH INGUSAN….
    .
    JIJI NGELIAT NYAA….
    .
    CUUUIH…

  • riana

    urusin aja apa yg mnjdi urusan pribadi masing2…g usah urusin masalh orang laen…

  • wati

    tolong deh jangan pacaran seperti anak smp shg terkesan gmn gitu ……..

  • gio

    Sabar mbak yah ………….KD sampai dimana kamu. ingatlah penciptamu.

  • tya

    g kshan ma ank2 ny mba????