Foto Mesra Kd Raul Lemos di Bandung

Krisdayanti Raul EspressoRekaman vidio dan Foto Mesra Kd Raul Lemos di Bandung (L) sudah banyak beredar di media gosip selebritis terbaru.

Video Krisdayanti Raul di Espresso Antv sendiri bahkan sudah dikonsumsi banyak pihak :-$ termasuk Silvalay Noor Athalia, istri Rahul beserta anak-anaknya… :-O

Kisah cinta (L) pasangan janda dan calon duda yang masih berstatus “suami orang” ini emang masih terus bergulir. Meski sempat mengumbar kata putus, (U) tapi nyatanya kedekatan KD Raul sudah ga’ lagi ditutup-tutupi.

Terbaru, adalah rekaman video kemesraan (L) Krisdayanti Rahul Lemos di bandung, yang diliput tayangan infotainment Espresso. Dari yang terekam kamera, kemesraan mulai dari pegangan tangan, (I) saling membelai, berpelukan hingga mendaratkan ciuman satu sama lain diumbar pasangan ini.

Rekaman Video Kemesraan Kd Raul :

Dikutip dari tayangan gosip Antv ini, (I) musisi yang kerap operasi plastik ini mengaku sudah tidak bisa terpisahkan lagi dengan pengusaha asal Timor Leste ini.

“Saya bangga :-D dengan Raul karena dia sedang membangun negaranya. Semua kami bangun dari nol,”

“Raul ingin menikahi saya. Saya menghormati dan menunggu kesiapan dia,” :-)

“Semoga kelak (*) rumah tangga kami sakinah, mawaddah, warrahmah,”

Rahul sendiri ga’ kalah memuji sang pujaan hati. (L) Bahkan, menurut suami Silvalay ini, cinta yang diberikan oleh mantan istri Anang itu begitu sepenuh hati.

“KD adalah wanita pertama yg sangat mencintai aku. (I) Bentuk cinta KD mengalahkan segalanya,”

“Insya Allah :-) kami akan menikah secepatnya,”

Yang mengejutkan, :-O mereka berdua mengaku ga’ ambil pusing dengan tanggapan miring orang lain, termasuk istri Raul sendiri…

“Kami sudah enggak peduli.” (H)

“Saya enggak bisa mengontrol pandangan orang lain,” :-P

Tayangan infotainment (I) ini sendiri tanpa sengaja dilihat oleh Sechah Salem Sagran alias Atha, yang mengaku masih resmi menjadi istri “pacar Kd”. Bahkan, anak-anaknya pun mengaku terluka ;-( dengan tayangan tersebut.

“Saya melihat di tv :-$ dan saya menyesalkan (tayangan kemesraan) karena Raul masih berstatus secara resmi sah suami saya, dan KD juga tahu bahwa itu suami saya. Mereka berdua sangat tidak pantas seperti itu.” :-[

“Saya mau bertanya siapa yang saksi jadi talak :-S karena sampai saat ini saya belum mendengar talak dari dia (Raul). Belum pernah suami saya menalak saya, suami saya belum pernah menceraikan saya,” (U)

“Saya heran di mana perasaan KD. :-S Sebagai seorang diva itu perbuatan tidak senonoh dan sangat tidak pantas. Dia itu contoh wanita yang tidak punya perasaan,” :-[

Atha berani mengklaim pengusaha Timor Leste itu masih sah suaminya (*) karena memang sidang perceraian baru akan dimulai pada 6 Agustus 2010. Selama hakim belum memutuskan cerai, (U) mereka masih suami istri.

“Apakah pantas :-S ini yang tunjukan bersama laki-laki orang padahal sidang cerai di Timor Leste prosesnya baru dimulai,”

“Prosesnya baru dimulai tepatnya tanggal 6 Agustus, (O) itu sidang perdana. Saya sidang cerai di Pengadilan Negeri Dili karena di sana tidak ada pengadilan agama.”

“Saya heran kenapa KD ikut campur masalah ini. :-S Bagi saya, dia memprovokator masalah kami dan dia tidak punya hak ikut campur dalam masalah kami,”

Gambar Krisdayanti Rahul Lemos Ciuman :

Atta juga lantas menyesalkan ;-( saat anak-anaknya syok melihat kelakuan krisdayanti dan raul lemos di infotainment. Dan, dirinya pun merasa didzolimi karena merasa Raul masih suaminya. :-(

“Reaksi anak-anak syok :-$ bahwa bapak mereka tampil di televisi seperti itu, mereka sakit hati dan kecewa dan merasa tidak dianggap karena ibunya diperlakukan seperti itu. :-[ Tapi alhamdulillah anak-anak saya kuat dan masih bisa senyum,”

“Kalau sudah bercerai (U) mau jungkir balik juga engga apa-apa. Di sini saya yang diintimidasi dan dizolomi, belum bercerai sudah pamer cincin dan kemesraan,” ;-(

“Saya juga bingung. :-( Usia mereka juga sudah cukup dewasa, tapi kenapa mereka bisa berbuat seperti itu. Mestinya kalau punya cinta yang besar juga harus menjaga cintanya.” (L)

Sementara itu, (I) Syeilla Ricardo, putri kedua Ata yang menemani sang ibu saat dikonfirmasi di rumahnya di Vila Pejaten Town House, Pasar Minggu, mengaku hanya pasrah. :-$

“Pasti kecewa :-[ karena kasihan mama, tapi mau diapain lagi, namanya juga orang lagi jatuh cinta,”

“Bagaimana kalau dia di posisi anak seperti saya.” :-S

Haduwh, :-$ semoga Video dan Foto Mesra Krisdayanti dan Raul di Bandung (Espresso Antv) ini bukan sengaja untuk pamer dee.. Kasihan yang tersakiti… :-(

Chee-U .^_^.