Foto Mesra Luna Maya dan Ariel Iklan Lux 2010

Lux Luna Maya Ariel 2010Berita artis bawa kabar soal Foto Mesra Luna Maya dan Ariel Iklan Lux 2010. (P)

Ariel Peterpan Luna Maya (L) emang jadi icon baru di kampanye global iklan sabun versi pasangan, setelah ditahun sebelomnya, tema ini sudah dibawakan (I) dalam Lux India versi Aishwarya Rai dan Abishek Bachan.

Dalam video iklan lux Luna Maya Ariel Peterpan yang mengusung tema “Catch Me”, (*) tampak bagaimana dua insan yang sedang jatuh cinta ini saling menunjukkan kekaguman masing-masing.

Luna Maya Sugeng tampil jadi diri sendiri, :-) dengan sosok wanita yang nyaman dengan kecantikan yang dia dapet setelah mandi. Yupzz, mandi adalah awal dari beautifying process nya setiap hari. (Y)

Sedang Nazriel Ilham, (H) digambarkan sangat terpikat dengan keharuman sabun mandi pasangannya.

Luna Ariel Lux

Gambaran keserasian ini ternyata berlanjut hingga di sela-sela waktu istirahat. :-P

Vokalis Feather Band ini terlihat begitu terpesona 8O dan memperhatikan setiap gerak-gerik sang pacar saat syuting berlangsung. Bahkan, saat proses pengambilan gambar berlangsung, (P) keduanya sering tertangkap kamera saling bertukar pandang dengan tatapan penuh kagum dan sayang. (L) Walaupun tidak diperlihatkan secara terbuka, namun bahasa tubuh mereka, seakan mempertegasnya.

Bisa jadi, :-$ jarangnya waktu bersama dalam kehidupan sehari-hari, dimaksimalkan saat Ariel Luna mengerjakan proyek bersama-sama ini. (*)

Behind The Scene Iklan Lux Catch Me :

Iklan Lux Terbaru

Senior Brand Manager Lux Erni Kertasasmita yang dikonfirmasi (H) menyebutkan alasan keterlibatan pasangan Luna dan Ariel sebagai model mereka.

Dijelaskan, (K) promo sabun ini memang menggambarkan bagaimana pasangan pria begitu mengagumi pesona kehalusan, kelembutan, dan keharuman kulit sang wanita. (F)

“Iklan televisi terbaru dari Lux ini memang dibuat untuk memperlihatkan bagaimana seorang Lux Star (F) menikmati saat-saat pribadi dengan menjadi dirinya sendiri,”

“Iklan ini juga menggambarkan (I) bagaimana mereka menikmati saat-saat meluangkan waktu dengan pasangan yang mengagumi pesona kehalusan, kelembutan, dan keharuman kulit sang perempuan,” (*)

Luna Maya 2010

Nah, :-D menurut kalian, Iklan Lux Indonesia Ariel Peterpan Luna Maya vs India Aishwarya Rai dan Abishek Bachan vs Thailand C Siwat dan Amy Klinpratum, keren mana? ;-)

Oke dee, semoga (P) Foto Syuting Iklan Lux Catch Me Ariel Peterpan Luna Maya ini bisa jadi inspirasi kalian dan pasangan, yang pengen coba kelembutan sabun mandi ini. Ngiklan dee…  :-P

Chee-U .^_^.