Foto Mesra Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie

nia ramadhani dan ardi bakrieGosip artis hari ini bakal bawa kabar dari selebriti pacaran kita. Setelah sebelumnya ada Widi Vierra dan Intan Ayu, serta yang paling anyar foto mesra cinta laura cium pacar, kali ini bakal dibagi Foto Mesra Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie. Yup, pasangan kekasih yang ngejalin cinta beda jauh usia ini emang lagi anget-angetnya. Maklum pasangan baru yang bahkan udah pernah dapet gosip Nia Ramadhani Bakrie Tunangan. Yuuk marie kulik foto hot nia ramadhani dan ardi bakrie. ;-)

Beberapa waktu lalu, hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat rada memanas gara-gara Nia Jutek Soal Manohara Odelia Pinot, yang belakangan diketahui Manohara mantan pacar Ardi Bakrie. Ditambah lagi pengakuan dari putra Aburizal Bakrie ini bahwa dirinya mengakui pernah setahun pacaran dengan anak dari Daisy Fajarina ini. Tapi, kemudian masalah clear dan mereka kembali mesra. (L)

Foto Mesra Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani :

nia ramadhani

Foto Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani :

nia ramadhani

Nia Ramadhani sudah familiar dengan cap cewek matre yang disandangnya. Predikat ini diberikan publik karena Nia selalu cari pasangan dari kalangan jet set. Tapi, putri Priya Ramadhani ini acuh dengan berita yang beredar dan dengan santai, artis yang ulang tahun ditanggal 16 April ini ngegandeng Ardi Bakrie. :-)

Foto Ardi Bakrie Cium Nia Ramadhani :

nia ramadhani

Foto Hot Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie :

nia ramadhani

Foto Syur Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini emang mantap. Kalau udah gini, berarti hubungan Nia dan Ardi bakalan serius dong. ;-) Apalagi, ada juga koleksi foto yang ngeliatin kedekatan Nia Ramadhani dan keluarga Ardi. Foto-foto Nia Ramadhani dan Keluarga Bakrie ini nyata-nyata nampilin kalo Prianti Nur Ramadhani ini udah diterima dengan baik. :-D

Foto Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie :

Chee-U .^_^.

  • tr

    ya jelas diterimalah si nia ..la wong bokap dia n ardi teman lama sama-sama berpolitisi…nih anak di jodohkan kali…. :-) :-)

  • ery

    idih ko gitu bgt si,,,,,,,,,,,

  • devi

    k’ q pngen banget bisa kyak k’ vita yg bsa bqin blog yg sedemikian rupa. . . . tipz’x aph cih??? ‘n gmn cra’x??? (Y) :-) ;-)

  • http://langsingmulus.com Miss Slim

    Mesra banget :P

  • Pingback: Ardi Bakrie dan Manohara Odelia Pinot Pacaran Setahun | Oktavita.Com

  • THyna Khardoufa

    Mnrut Gw biasa aj,it’s oke.

  • CHANGMIN

    NO COMMENT ZA..YANG PNTING MREKA SALING NYAMAN TOH KT KAN GK RUGI :

  • dheCy

    LAh Pokoke MeZra Bgd… (L)

  • Ndi

    Gitu aja kok repot!!!nia-ardi gw tnggu foto2 yg lebih hot berikutnya!!cia yoo.. ;-)

  • hectooor33

    nia, buruan kawin

    nanti diputusin sm ardi
    (Y)
    (Y)

  • Mimi

    Ya teruskan aja Ardie dan Nia, tak perlu beri ruang Daisy Fajarina pengaruhi hubungan ini, sepatutnya Daisy tidak perlu sebut hubungan anaknya yang sudah basi itu, untuk apa? Nia memang aktress mampu berjaya, kareer mantap tak perlu hanya gantung kantung wang lelaki. Satu lagi Nia kan banyak peminat di Malaysia..bukan Manohara yang suka bikin huru hara hehe (L)

  • lina

    hai nia…, kapan elu nikah nanti kalau kelaaman ardi nya bisa di sambar orang loh…..! :-S

  • ocha

    cewek matre ya??????

  • susi

    uuuh…………………………………………..
    q pengn deh……………………………..
    kyk kak nia……………………………………………………… pa sic rahasia’y…………………………………………………. kcch tau donk………………………………………………..
    :-) (K) (L) :-O :-$ ;-) (W) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • Pingback: Lamaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie | Oktavita.Com

  • lastri

    ka nia cantik bag ce ‘
    ka byeh ta nums na?

  • rrrr

    ihh nia murahan banget sih elu jadi cewek sama siapa aja mau.foto-foto lu pada mesra semua.banyak juga selingkuhan lo.lo juga cewek matre, gak bisa liat cowok tajir main sambar aja.

  • echy

    seneng deh ngeliat nia ramadani dn ardie.. Sukses y.. Tp ko bdn km jd kurus bgt sih?! Jgn2 udh diambil perawannya lg

  • eel

    yaiyaalah . gak akan nolak bakriie
    scara dya orng kyaa. gth looks .. haha

  • kun

    gek ndang foto neh…
    ati 2 nek mo ciuman ndak tu gigi tabrakan….huahahaha…di rata ke dunk..banyak duit ini :-D :-D :-D

  • Ella

    Nia,gmn sie kamu bs ngejalani hdp bs dpt pria mapan.tlg ksh donk rahasianya.

  • helma septa liani

    ka2 nia mga k2 bh9ia ma k2 bakrie…………………………… gitu

  • nurhayati

    aq seneng km dah mau ninggalin masa lajang kamu,mdh2n ja pernikahan km sm ardi bachri jd langgeng g ky artis2 lain yg kawin cerai

  • ocha

    bwt nia,kmu dah pnya segalanya,jdi please:jdilah nia yg dulu,jgn pernh tnggi hati n tetap ramah ya’wlaupun dah mnjadi nyonya BAKRIE.

  • kaysan

    sebagai seorang muslim jangan lah u mengumbar kemesraan d dpn publik cz tu mengundng pro n contra (K)

  • ayuk

    selamat ya Nia dan Ardi semoga pernikahannya langgeng sampe maut memisahkan kalian. semoga menjadi keluarga sakinah, mawwadah dan warrohmah. (amien…….)
    aq ngefans banget sam km nia……..cantik……sopan…….pinter lg

  • wisyu

    belum nikah aja,,,segitunya foto,,,nggak bisa beri contoh yg baik pada publik,,gimana bisa dicap baik??pantas aja bakrie masih punyaa utang ke warga lapindo,,ntar ditagihnya di akhirat,,,hik hik hik

  • yoke

    Selamat menempuh hidup bru aj buat Nia &Ardi…
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawaddah,warohmah..Aa.a.a.a.a.amin
    (L) (L)

  • http://www.yahoo.co.id Ragilia Septiani

    mesra boleh aja tp jgn berlebihan!!!!!!!!!!!!! :-) :-O

  • andi akram

    kk nia q fens bgt mha kk”
    alx kk cwantik shic. . .. ! ! ;-) (K) (K)

  • nur59

    kalo jodoh takkan lari kemana kalo aku seneng banget ama kalian berdua mesra ada enak untuk dilihatnya (Y)
    selamat berbahagia ya…………………… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) :-)