Foto Mesra Ovy Rif dan Raina Roberta

Ovy /rif Thatha Raina RobertaaFoto Mesra Ovy Rif dan Raina Roberta (F) yang beredar luas di media online makin menguatkan kisah cinta pasangan (L) beda usia, beda status ini.

Ovie /rif sendiri terlihat bahagia dan “kembali muda” :-D dengan Tata. Cieee, kalo si Muzdalifah dapet brondong, Duda satu ini dapet Daun Muda donkkk.. ;-) Gpp jadi seger tuwh muka Rocker. (Y)

2 bulan pasca putusan cerai Titi DJ dan Ovy RIF (U) diketuk palu Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, ayah 2 orang Remaja ini nyatanya sudah dapat sosok pengisi kekosongan jiwa. (I)

Adalah “Thatha” Raina Robertaa (F) yang menjadi sosok Princess di hati sang Rocker.

Meski pernah 2x menikah dan berakhir dengan perceraian, (U) serta punya 2 orang anak usia ABG, tapi toh gitaris /rif ini juga manusia, yang bisa mengenal cinta :-D tanpa pandang usia.

Terbukti sejak berpacaran dengan dara imut (F) yang sekilas cocok gabung di girlband Cherrybelle, Tata, jiwa muda Ovy muncul. Yo yo yo.. Semua Karena Cinta. (L)

Axel Anugrah Andaviar, (H) putra sulung Ovy sendiri ternyata memberi kebebasan kepada sang ayah untuk mencari “Mama Tiri Kedua”. Bahkan, :-) dirinya membebaskan ayahnya untuk mementukan sendiri pilihannya.

Saat dikonfirmasi di peluncuran Film Broken Heart di Planet Hollywood, ;-) Jakarta, Selasa 01 Mei 2012 lalu, kakak dari Keisha Rizkia ini juga menambahkan jika dirinya (Y) tidak memberikan batasan apapun pada sang ayah soal kriteria mama tirinya yang kedua.

“Siapa pun yang akan menjadi pendamping papa, yang penting orangnya baik, ;-) sayang sama keluarga”

“Dan yang penting (I) papa juga klik sama pilihannya itu.”

“Kalau aku sih bebas-bebas saja sama pilihan papa,” :-D

Soal perpisahan (U) orang tua kandungnya sendiri, Axel mengakui dirinya menyesal, tapi akhirnya dia tetap bisa menerima keadaan. (Y)

“Oke orang tua kandung saya pisah, tapi mereka masih ada.” :-)

“Sekarang saya memanfaatin waktu aja. Saya nggak nyangka kayak kejadian-kejadian ini. :-( Orang tua saya akan pisah. Paling ngedownnya banyak keluar. ;-( Saya sempat difase seperti itu.”

“Tapi akhirnya, kalau kangen mama saya ke Bandung, :-) kangen papa saya ke Jakarta,”

Bahkan dengan Titi DJ, (*) yang notabene mantan ibu tiri, pria yang punya segudang Tatto di tubuhnya ini mengaku ;-) masih sangat akrab.

“Tante Titi itu luar biasa banget.” (Y)

“Komunikasi tetap lancar. Bahkan kalau saya lagi kangen, saya suka main ke rumahnya di Jakarta,” :-)

Pemain film Masih Bukan Cinta Biasa ini sendiri sempat melempar joke (K) pada awak media soal pendamping baru sang papa.

“Papa saya lagi jomblo, ;-) mungkin ada yang mau ikut audisi jadi pendamping papa saya?”

Nah loe, (H) anaknya yang kaga’ tau si Bapak udah punya gandengan imut2 atau ga’ pengen media tau kalo Bapaknya ngegandeng cewek yang pantes jadi pacar anaknya??? :-P

Hehehe, apapun pokoknyua semoga bahagia (L) buat pasangan Thatha Raina Roberta dan Ovy Rif. Dunia milik kalian berdua (L) dee..

Chee-U .^_^.