Foto Mesra Raffi Ahmad – Sophie Navita

raffi ahmadPesinetron ganteng raffi ahmad emang ga’ ada matinya kalo ada hubungannya sama yang namanya Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi, yaitu perempuan. Hmmh, cumannya.. selesai dengan gadis belia, kali ini Raffi gandeng ibu-ibu muda. :-O


Raffi Ahmad dan Yuni Shara emang udah jadi berita hangat yang masih belom jelas kepastiannya, tapi belom lagi masalah ini kelar, Foto Mesra Raffi Ahmad – Sophie Navita malah ikutan nongol. Waduwh, artis yang punya nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini beneran milih tante yach ;-)

raffi ahmad

raffi ahmad

raffi faridz ahmad

Sttt, cowok bandung ini ternyata cuman jadi model video klip Lagu Seribu Tahun Lamanya – Sophie Navita. Istri Pongky Jikustik yang juga keluarin Lagu Siapa Bilang ini emang lagi garap lagu recycle buat jadi single keduanya. Nah, disini, sophie ngajak Raffi Ahmad buat jadi model video klipnya. (Y)

Gosip Artis Indonesia juga sempet ngabarin kalo Sophie cuman manfaatin kepopuleran Raffi yang lagi hangat digosipin sama yang lebih tua. Tapi, ibu dua anak ini membantah. Dirinya ajak Raffi karena udah lama kenal mantan pacar velope vexia itu. Lagipula keduanya juga sama-sama orang bandung. :-)

“Dia orangnya ganteng, baik dan bisa dipeluk. Jadi nggak risih karena telah kenal lama. Ya pas banget. Selain itu dia juga orang Bandung, di mana kalau kita ketemu pasti ngomong Sunda. Suami juga ngangguk begitu dikasih tahu Raffi yang jadi bintang model,”

Chee-U .^_^.

  • salsa

    hal0 kak raffi,,,,9mn nich kbrnx???ktnx kak raffi pnx hbun9an z ma yuni sara,,,tu bneran 9???duh,,,,k0q 9itu sie,,,!!!sayan9 sekali z kak raffi 9 ma bella…..!!!pdhal aq klw n9eliat kak raffi ma bella tu rsnx hatiQ snen9 b9t,,,entah pa y9 n9ebuat aq snen9!!!kyknx tu serasi,,,,b9t!!bneran dech….pa lg aq plng cka wktu difilm juragan jen9k0l,,,,??knp kak raffi 9 ma bella ja,,,,,,sbenernx cinta kak raffi tu ma cpa sie???

  • rizki

    gw pengen ntn dahsyat langsung di RCTI gratis pa bayar gw ngefans banget sm luna maya.jng mau pacaran sm aril mci banyak cowo2 ganteng ;-)

  • AmeL

    Hallo kak Raffi…..
    Apa kBr??
    Kak mNingan K2 pCran age zZa ma kak Bella…
    cZ K2 tuwh pNtes bgdh ma Kak Bella!!,, bNeRan dEwh SERIUS :-D !!!

    Oea kak Raffi ak bLeh mnta FS/FB.a K2 gugz??
    Please y kak ksih tau ak!!!

    Slam bWadh sMua.a zZa!!
    Sucses tRuzh bWdh Kak Raffi (Y) :-)

  • salsa

    hai kak raffi…
    aku ngefans banget loo
    mnding kk pacaran lg aja ma k bella..
    bukan ikut campur,,,tapi cocok banget lhoo…
    apalagi waktu aku liat di dahsyatnya surabaya….
    cocok bangetttttttt
    (Y) (L)

  • Ayoe

    ……………Hallo Ka Rafi nIe Ayu Di bGr……………..
    kA Rafi ko MaEnan Y JaNDA cIh K ya Yg g Laku ja
    HEheheheheh ! ! ! ! ! !

  • erik

    gw ngefans bgt ma raffi ganteng

  • http://qori_ladies@yahoo.com qori

    raffi ahmad kmu kok mau cih ma janda anak 2 klu qwu cih gag mau ma janda mndngan ma singel (G)

  • Lola

    Klo gw c asik2 aj lu mo dkt ma spa…
    Tp ksian dunk ma ibu lu….
    Entr dkira bneran lg lu mo nikah ma kak yuni,ksi dunk pnjlasan ma ibu lu biar mslh ny jd jls gtu…. ;-( Klo gw c asik2 aj lu mo dkt ma spa…
    Tp ksian dunk ma ibu lu….
    Entr dkira bneran lg lu mo nikah ma kak yuni,ksi dunk pnjlasan ma ibu lu biar mslh ny jd jls gtu….

  • Dede

    Y sbnrnya gw sih gak suka aja, tp klu udh suka ama suka mau diblg apa.. Semoga langgeng y..

  • Febi

    Uii .d aceh ujan ni..
    . Dingin bgt
    . Raffi . Jlni Aj smua na dgn sntai..
    . Kl kmu snank , ak uga snank

    ..tp ak sih lbi snank kamu ma bella ..hehe :D

  • Ririn

    kk Raffi np g blikan gi ma kk bella

    kk lbih co”k sm kk bella
    drpd sm yg skrg,,,,,, :-P (K) :-) (F)

  • http://www.agus_ihateu@yahoo.com ariezta

    kak raffi jgn pcr ma tante yuni

  • caca

    rafi……………..gimana ma yuni

  • IDA

    Ihh……………..
    k2 rafi angan mau ma yuni mna ciii ????????????
    kan mcii ckpn k2 bela,dunk mna cii bsn w jadi ea :-( ;-)

  • rizka or icha

    Halo K Rafi ,,,,,
    Ka Gmna Niwh Hbngn’a Ma Ka Yuni ,,???
    Klo Q Leh Sarnanin Lo MANK kA Benr” CAYank Ma Ka Yuni Jgn Pernah Sakiti Dy Y …!!!!
    & Lam Kenal Yya ..!!!
    Tolng Lez K E-Mali AQ Yya ,,