Foto Mesra Raffi Ayu dan Petisi Boikot Disebut Ulah Iseng Haters

Foto Mesra Raffi Ayu dan Petisi Boikot Disebut Ulah Iseng Haters (K) menjadi klarifikasi suami Nagita atas kehebohkan kabar ‘main api’.

Skandal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belakangan memang menjadi sorotan :-S lantaran tingkah mereka sudah dinilai tak wajar dengan status pria beranak istri dan wanita janda beranak satu. :-$

Raffi Faridz Ahmad dan Ayu Rosmalina tengah dipergunjingkan. :-$

Tingkah polah mereka di beberapa acara Live dianggap sudah tidak wajar, kelewat batas :-( dan tidak mendidik. Dalam banyak adegan yang secara tak sengaja tersorot kamera tv, (P) Raffi dan Ayu bahkan kerap berlaku diluar kewajaran seperti peluk, colek, raba, dll…. :-$  Awalnya, banyak yang mengira ini bagian dari Gimmick, namun, kini banyak pihak justru menghujat keduanya. :-[

Bahkan, sebuah Petisi Boikot Raffi Ayu yang baru dibuat 3 minggu lalu, (~) telah mendapat dukungan dari 1.538 orang dan masih akan terus bertambah.

Sempat membantah :-[ issue genit dengan Ayu Tingting dan bertingkah sewajarnya hubungan kerja serta pertemanan, Raffi pun menanggapi santai  saat tudingan demi tudingan dialamatkan padanya, (H) atas perilaku 'playboy'nya...

"Hahaha.. :-D Nggak ada apa-apa bro (dengan Ayu Ting Ting). Itu haters ada-ada aja emang,"

"Udah biasa sih nanggapin haters kayak gitu. Enggak apa-apa bro. Ada-ada aja itu mah," ;-)

"Gue sih sudah biasa (dicibir) haters." :-)