Foto Mesra Revalina S Temat dan Riza Shahab

Riza Shahab Pacar RevalinaFoto Mesra Revalina S Temat dan Riza Shahab Pacaran (F) yang beredar luas di dunia entertainment memang sudah jadi (K) bahasan hangat media gosip.

Riza Sahab & Revalina sendiri ngakunya dekat karena sering main FTV bareng. (L) Widiwh, cinlok nie ceritanya..

Nama Revalina Sayuthi Temat (*) belakangan memang ga’ lagi disandingkan dengan Panji Trihatmodjo dan Ringgo Agus Rahman. (H) Hubungan percintaannya pun ga’ lagi terdengar kabar beritanya.

Tapi tiba-tiba, muncul nama Muhammad Riza Shahab, (L) aktor pendatang baru yang sempat memacari Fitri Tropica dan Nichole Deasy Bouman, (F) yang disebut-sebut menjadi pasangannya saat ini.

Kemesraan keduanya pun ga’ lagi disembunyikan dari media. (I)

“Awalnya :-) kami akrab karena sering main FTV bareng,”

“Kami merasa cocok banget satu sama lain. :-D Terserah mau bilang apa, yang penting kami merasa nyaman dan sering jalan bareng,” (Y)

Hubungan Revalina :-) yang lahir di Jakarta, 26 November 1985 dengan cowok keren kelahiran Jember, Jawa Timur, 25 Oktober 1989 itu sendiri diakui memang masih belum ditentukan :-O gimana nasibnya.

“Saya tidak berani :-$ bilang apa-apa dulu.”

“Kami belum tahu ke depannya seperti apa. (H) Kalau kami bilang hanya sekadar teman, eh, ternyata nanti malah jadian. :-D Jadi jalani saja dulu,”

“Kami merasa sangat cocok satu sama lain. ;-) Kalau ngobrol, nyambung banget,”

Meski usia pemain drama Saranghamnida (I) bareng Tim Hwang ini jauh lebih tua, tapi diakui dirinya nyaman berada di sisi sang brondong. :-)

“Awalnya aku sendiri nggak nyangka kalau akhirnya bisa dekat sama Riza,” (*)

“Riza itu orangnya selain baik banget, (Y) rapi dan dia bisa buat aku merasa nyaman. Orangnya juga pintar dan nyambung. ;-) Itu yang aku cari dari seorang cowok.”

“Kami sudah deket lama. Ya saya merasa nyaman saja sama dia.” :-D

Nah yaaa.. Film India pasti jadi tontonan wajib pas Revalina dan Riza Shahab Pacaran… Hehehe.. (L) Moga langgeng aja deh.

Chee-U .^_^.

“Awalnya kami akrab karena sering main FTV bareng,”

“Kami merasa cocok banget satu sama lain. Terserah mau bilang apa, yang penting kami merasa nyaman dan sering jalan bareng,”