Foto Mesra Rina Nose dan Saipul Jamil

Foto Mesra Rina Nose dan Saipul Jamil (L) masih jadi bahasan hangat berita gosip terbaru.

Cinlok Juri dan Host D’Academy Indosiar 2014 sendiri digadang-gadang fans lantaran (H) Ipul dan Rina sama-sama menyandang status single, janda duda. ;-)

Duda Dewi Perssik dan Alm. Virginia sendiri tak malu-malu mengagumi (L) sosok Nurina Permata Putri, meski hingga kini dirinya belum tahu kepastian hubungan mereka, alias dijalani saja… ;-)

“Lama-lama kalau diperhatiin Rina menarik juga. (L) Apalagi hidungnya seksi banget, unik banget,”

“Tiap hari ketemu biasanya kita duduk jauh-jauhan sekarang jadinya dekat, :-) duduk bareng ngobrol,”

“Perempuan emang gitu, kita harus banyak mengalah, ;-) jalani aja. Pokoknya, pasti dia nggak mau gagal lagi, kalau gue terakhir kan Allah yang ambil,”

“Kalau jodoh mah siapa aja yang penting baik. (Y) Ada trauma juga sama perempuan yang penghasilannya lebih gede,”

Nah, kalo tanggapan Rina Nose soal duda keren kelahiran 31 Juli 1980 sendiri :-$ lebih ke “sifat manja” Ipul ke semua wanita. Janda Ridwan Federani Anwar ini sendiri juga (K) mengaku masih trauma.

“Saya kan wanita, cuma saat ini belum gimana ya mungkin masih ada trauma, :-( keinginan punya pasangan lagi belum, kalau ada waktu mending kerja,”

“Abang emang sama semua cewek gitu, jadi sudahlah. (W) Pokoknya begitu keadaannya, semua cewek dinyanyiin, semua cewek dileyeh-leyehin. Kalau sudah pernah alami kegagalan itu nggak genit, kalau dia kan genit,” :-$

“Tapi jangan harap kamu bisa gitu ke aku. :-S Kecuali kalau mau berusaha, tunjukkanlah perubahan itu,”

“Mau karakter segenit apapun, kalau sudah serius pasti berbeda,” ;-)

“Saya nggak mau benci sama dia, (H) takutnya jadi suka,”