Foto Mesra Romy Sophian dan Claudia

Romi Sophian Claudia SelingkuhFoto Mesra Romy Sophian dan Claudia (P) dibeberkan Raymond Malcolm dan pengacara pada media infotainment saat dugaan perselingkuhan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. (~)

Bukti foto selingkuh Romi Sophiaan (L) ini sendiri berupa gambar putra Widyawati itu dengan Claudine dalam keadaan bermesraan.. :-O

Seorang pria WN Jerman bernama Raymond Malcolm (I) tiba-tiba eksis di berbagai berita selebritis saat dirinya melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan putra pertama dari pasangan artis senior, Widyawati dan Alm. Sophan Sophian. :-S

Dengan menggandeng kuasa hukum bernama Muara Karta Simatupang, :-$ Malcolm melaporkan Romi ke kepolisian.

Foto Selingkuh Claudia Romi Sophian :

Bukti foto foto perselingkuhan (P) yang dibawa Malcolm sendiri kabarnya di dapat saat Raymond mengutak atik Blackberry milik sang istri, Claudine Nurliyanti atau yang akrab disapa Claudia. (F)

Dari bukti kemesraan mulai dari pelukan, ciuman hingga pose tanpa busana atas inilah, 8O gugatan perzinahan lantas dilaporkan ke pihak kepolisian.

Gambar Claudia / Claudine Nurliyanti :

Widyawati yang dikonfirmasi awak media (K) sendiri mengaku ga’ mau campur tangan. Apalagi, anaknya di didik untuk selalu bertanggung jawab.

“Romi itu kan sudah dewasa (H) dan sudah berkeluarga dan di keluarga kita selalu diajarkan tanggung jawab terhadap sesuatu yang kita lakukan.”

“Jadi saya tidak mau ikut campur,” :-)

Meskipun demikian, :-( peraih Lifetime Achievement Award Sctv Award 2009 ini sendiri mengharapkan pengakuan putra pertamanya itu untuk meluruskan persoalan yang mencoreng nama baik keluarga mereka. (Y)

Sedangkan Romi sendiri belom bisa dikonfirmasi. :-S

Namun, (H) kepada pengacara keluarga almarhum Sophan Sophian, Antawirya J. Dipodiputra, cowok keren berambut sebahu itu membantah tudingan selingkuh dengan istri orang. :-[

Tapi Romy sendiri mengakui jika dirinya mengenal Claudia. ;-) Perkenalan itu sendiri bermula saat istri Raymon Malcolm itu menyambangi dirinya saat sedang latihan band.

Antawirya sendiri juga lantas meminta bukti kuat (E) atas dugaan Romi Sophian Selingkuh Dengan Claudia.

“Untuk dikenakan pasal perzinahan, harus ada bukti yang menjelaskan (K) bahwa persetubuhan benar ada dan itu harus terlihat,”

“Bukan hanya sekedar foto pelukan, ciuman. (P) Harus ada bukti nyata. Jadi ga’ bisa kalau hanya sekedar menyaksikan dia masuk kamar, foto dia telanjang. Ada ketentuannya.” (H)

Hmmm, :-S semoga kasus Foto Selingkuh Romy Sophiaan dan Claudia ini sendiri bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan tanpa kesalahpahaman dee. (H)

Chee-U .^_^.