Foto Mesra Sarah Sechan & Neil Furuno Mantan Agnes

dr Neil G Furuno Sarah AgnesFoto Mesra Sarah Sechan & Neil Furuno Mantan Agnes Monica (P) beredar luas di banyak jejaring sosial.

Kemesraan antara (F) dr. Neil dan Sarah Sechan sendiri ga’ lagi ditutup-tutupi.. Widiwh, udah siap mental niee dapet bully di dunia maya.. :-P

Satu tahun 3 bulan menyandang status Janda, (H) Sarah Sechan kini menggandeng pasangan baru.

Perceraian (U) dengan Emir Hakim sendiri resmi diputus pada 27 Oktober 2011 setelah pernikahan yang dilangsungkan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. (F)

Di awal tahun 2013, (O) pemilik nama Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini sudah berani memperkenalkan sang kekasih (L) pada publik. Keduanya sendiri sudah menjalin komunikasi sejak Mei 2012.

Dalam sebuah tayangan infotainment, (P) ibu dari Rajata Sachriar Hakim ini sudah mengaku Neil adalah teman, sahabat, dan pasangannya saat ini. (L)

dr Neil Sarah Sechan ;

Neil G Furuno DC.

Seorang pria kelahiran 2 September 1974 yang berprofesi :-) sebagai chiropractor–dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia. (Y)

Karier cowok keren yang punya tampilan Tegap, tampan, dan modis (I) ini sendiri bermula saat dirinya mengenyam pendidikan Kedokteran di University of California Los Angeles (UCLA). (H) Saat itu, Neil yang terkenal sebagai Ahli Senam, mengalami cedera pinggang kronis selama setahun. ;-(

Saran mencoba Chiropractic pun dilakukannya. Dan setelah lulus kuliah kedokteran, (Y) Neil memutuskan untuk belajar chiropractic di Cleveland Chiropractic College Los Angeles, (I) dan bahkan dihadiahi Clinic Excellence Award di kampusnya atas kecerdasannya.

Neil Furuno juga sempat tampil :-) dalam film layar lebar Peaceful Warrior (2005) dan iklan cetak Olimpiade Beijing 2008, (~) berkat keahliannya dalam bidang senam.

Yang mengejutkan, :-O dr Neil adalah mantan kekasih Agnes Monica Muljoto, bahkan sudah ada kabar pertunangan.

Bulan Maret 2009, dara kelahiran 1 Juli 1986 ini (F) ramai diberitakan dekat dengan seorang dokter berkebangsaan Jepang, dr Neil. Saat itu, Agnes mengelak :-$ membahas lebih lanjut soal sosok sang dokter dan lebih memilih untuk membahas potongan rambut barunya (Y) yang super pendek.

“Soal pacar aku nggak mau terlalu dibahas,” (H)

“Lagian untuk menyatukan pikiran dan prinsip hidup itu butuh waktu,” ;-)

Stt, kriteria cewek yang bisa jadi (L) Pacar dr Neil Furuno kayaknya bisa ketebak dee.. Punya style rambut bondol alias super pendek. Tuwh.. liat aja si Agmon ama Sarseh. (H) Hayooo, yang berminat buruan potong rambut.. Siapa tau dilirik.

Chee-U .^_^.