Foto Mesra Uut Permatasari dan Tomtom The Titans

Uut Calon Istri Tom Tom TitanFoto Foto Mesra Uut Permatasari dan Tomtom The Titans (P) yang terkuak di media gosip artis tanah air, akhirnya mengungkapkan (L) fakta hubungan mereka.

Pernikahan Tomtom drummer The Titans dan Uut Permata Sari (F) ini sendiri bahkan disebut-sebut sudah diambang waktu.

Belakangan sempat tersebar kabar bahagia (*) soal berlangsungnya acara lamaran yang digelar kristina dangdut dan tomtom the titans.

Gosip yang lagi hot-hotnya (H) beredar di infotainment ini sendiri emang ga’ langsung terklarifikasi, tapi akhirnya sosok sang drummer muncul membantahnya, meski diakui awalnya enggan. :-S

“Saya orang yang sangat tidak suka :-$ membicarakan urusan pribadi didepan umum,”

Berita yang sempat heboh juga (I) di twitter ini sendiri diakui sedikit mengganggu hubungan percintaannya dengan pedangdut lainnya, yaitu Uut Permatasari. Tom Tom  The Titans berharap (H) klarifikasi bisa untuk meluruskan berita yang mulai simpang siur.

“Awalnya :-) aku sama Uut masih santai-santai aja karena kita sama-sama tau kalayu berita itu ga bener.”

“Foto aku sama Kristina yang beredar di twitter juga dijepret (P) waktu ketemu Kristina di salah satu studio TV saat aku lagi menemani Uut shooting,”

“Aku dengan tegas :-[ mengatakan bahwa gosip tentang hubungan dengan Kristina adalah tidak benar,”

“Sekali lagi ini untuk mengklarifikasi berita yang sudah semakin simpang siur,” :-$

Penabuh drum bernama asli Utomo Haridwinanto ini sendiri lantas (K) mengungkapkan sosok Ratu Nge-Cor yang menjadi kekasihnya saat ini.

“Iya benar. ;-) Aku sudah pacaran sama Uut. Ya sudah lumayan lama juga kok.”

“Dulu Uut pernah nyanyi di atas drum saya,” (L)

“Saya berpikir itu sesuatu banget, :-P tapi saya juga nggak sempat kenalan.”

“Cuma tahu aja ;-) itu Uut awalnya,”

Jatuh cinta pada pandangan pertama (L) pun dirasakan cowok keren berkaca mata ini. Menurutnya, saat itu yang dirasakan adalah Uut sebagai wanita idamannya, meski ga’ serta merta mendekati sang pujaan. (F)

“Sebenarnya kita lama nggak ketemu (O) beberapa bulan yang lalu, aku nonton dia di acara Hitam Putih.”

“Terus tanya ke Deddy, tapi nggak dibalas, akhirnya gue tanya ke Kalina istrinya. :-) Tapi nggak langsung gue hubungi, baru seminggu kemudian gue hubungi.”

“Tapi sebatas itu (H) awal perkenalan biasa-biasa saja tahun 2007,”

Iya dee, semoga hubungan Uut dan Tomtom The Titans bisa langgeng (L) sampai rencana pernikahan di 2012 ini terwujud. Aamiin.

Chee-U .^_^.

  • sitie cilacap

    (Y) ok

  • LOVE

    Waaah…kog jdi ribet gtu??tp gk apalah…slamat bt uut &tom-tom