Foto Mesum Praja IPDN

foto mesum praja ipdnInstitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) geger. Gosip panas yang beredar membawa foto mesum praja IPDN. Adegan syur seorang wanita yang ditemani pria yang tak terlihat wajahnya ini beredar dalam bentuk potongan gambar. :-O

Ada 13 foto mesum praja IPDN dengan satu foto SM dari Papua yang berseragam IPDN berwarna putih. “Saat kami cek, dia memang praja IPDN angkatan 16,” ujar sumber di IPDN.

Foto-foto syur ini memperlihatkan berbagai ekspresi SM dengan laki-laki yang ga’ kelihatan wajahnya. Perbuatan syur itu dilakukan diatas tempat tidur disebuah kamar. :-S

Dari Kabar 15 TVone Kamis sore, diberitakan jika Pihak IPDN mengakui jika S**** M**** ( SM ) adalah salah satu Praja IPDN yang sudah dilantik.
” Saat di kampus, SM juga pernah bermasalah hingga diturunkan tingkatnya dan harus lulus dengan angkatan 16. Yang saya tahu, yang bersangkutan bekerja di kabupaten Sorong dan sekarang sedang cuti melahirkan.” 8O

Chee-U .^_^.

sumber: berita8,kompas,tvone

  • lagi² Tugiman

    wah….ada2 aj nih praja cape de

  • kiky

    Sebagai orang dalam IPDN saya malu!! Kenapa ini terjadi, dugaan saya antara lain :
    1. Pembinaan mental kerohanian kurang
    2. Praja selama ini terlalu dipusingkan dengan berbagai pungutan tidak resmi yang dilakukan oleh pengasuh2nya. contoh : Ada seminar BNN (Narkoba) yang seharusnya gratis tpi malah dipungut 250rb. buat apa? mungkin dibagi2 buat pengasuhnya…
    3. Pengasuh menjadikan praja sebagai objek. contoh : Pengasuh mewajibkan praja ikut asuransi MLM Prudential. bila terkumpul 10 org praja maka pengasuh mendapatkan 2juta. lumayan.
    4. IPDN terlalu dikuasai org2 *** yang money oriented! contoh a***, b***, a***… dsb dll yang moralnya justru merusak praja.!
    5. Paska meninggalnya cliff, justru IPDN makin buruk… terbukti banyak pekerjaan banyak dirampok pakultas yang kelakuannya sama dengan pengasuh tadi.

  • angga

    :-P waw gila….lain kali klo buat foto atau video yang lebih hoot yah ipdn….nanti jangan lupa tanda tangan kontraknya.heheheh

  • surip

    bubarin aja ipdn, malu2in negara aja… udah kerjanya enak, masih aja bikin onar… (N)

  • Geeta

    Wah ank tpelajar kq kek g2 c,malu2in az..

  • muty , praja iip pontianak

    waaaahh…
    gak sesuai ya?? praj kq gtu tngkahnya.. kalu skpnya gtu terus kdpan, gmn nasib negara kta! pendidkn aj uda ky gtu :-[ :-O (N)

  • SUGIT

    APA ITU PANTAS???????????BUBARIN AJA ITU IPDN…KL GAK GANTI AJ JD L****!!!!!!!!!

  • melati

    boleh saja d beri pendidikan keras,tp seharusnya,sebelum pendidikan kedisiplinan itu diberikan pd para siswa2nya, berikan pondasi keimanan yg kuat,agar tdk lg terjadi yg namanya penganiayaan,atwpun perbuatan yg asusila.setdknya kedisiplinan bnr2 d jalankan sesuai aturan pendidikan n jg agama.

  • scoo

    loh.. kan dia maen ma suaminya.. :-S n videonya di buat untuk konsumsi pribadi..
    nah, yang salah adalah yang nyebarin fotonya..
    carracter assasination to IPDN.. poor u.. ;-(

  • rapanca

    gamb ;-) are endi to?????? ;-) ;-) ;-)

  • wyne arya

    katanya ada 13 foto ,? mana ayoo…….. (P) (H) :-P :-P :-P ;-) :-O

  • Sebut saja mawar

    Aduh gimana yaa??? :-O

  • fy2

    :-)

  • MelaTi

    Wah…Wah….Kerja yang beneR DoNg…Jngan fto2 tRuz…Ingat, Kalian2 eNak slesei kul langsung iKataN diNas ga pusing cr kRja spt anak2 kul laine, :-(
    JadI dr pda wktu di buang sia2 bwt FoTo Kya’ gtu mending bwt kRja yang beneR bwt keeNtiNgan NeGaRa…. :-)

  • machan

    makanya bapak-bapak yang terhormatttttt, harus ada perlakuan khusus dalam mnerima calon siswa IPDN tuhhh, jangan 80% anak pejabat yang notabene kelakuannya ga bener donkkk, terus terang aja di kerjaan juga ga bagus bagus teuing kerjanya, tidak punya nilai tambah malah brani ngadu ama alumni lain, sok we tingali ;-( , klau ga percaya mah sina diadu elmu dengan mahasiswa dari PT lain atuh, matak teu aneh negara ancur ge da pejabat terendah di daerah kitu patut, makanya ga susah jadi PNS mah, kumaha caranya nyogok biar masuk IPDN, di jamin jadi pejabat geura (MAAF KALAU NGGA NYAMBUNG) hehehe maklum sayahnya sirik ka mereka

  • bobby

    bubarkan saja IPDN karena telah mencoreng dunia pendidikan di indonesia

  • dart

    semua sudah menjadi polisi moral yang bijak….yang gak pernah kena cipratan nista… kasihan wanita ipdn itu sudah teraniaya karena fotonya di sebarkan oleh oknum yang gak bertanggung jawab di maki pula…. kadang juga kita lupa dengan apa yang pernah kita lakukan. nyatanya tak jauh berbeda..

  • dart

    jangan nafik dah…. kita suka juga. cuma kasih nasehat dikit nih kalo lagi “mesum” lebih baik gak usah di dokumentasi di hape. kalopun sudah di dokumentasi lebih baik hapenya di hancurkan dan jangan di jual…..justru oknum penyebar foto mesum adanya di konter hp atau di tempat service komputer

  • mbahmul

    hehe.. mana to videonya :)

  • SAWO MANTANK

    Gituan Aza Berani. Aturan dalam Sosial Masyarakat saja bisa dipermainkan. Cape deh….. :-S (N)

  • brothers mooi in java

    ko bikin malu orang mooi saja……..
    sa jadi malu mau menggaku diorang papua jd orang moi gimana gitu lhoooo…………
    dasar….. …..

  • TIARA

    MAKE IPDN BE THE BEST THAN BEFORE!!!
    COZ I`M SURE IF IPDN IS THE BEST EDUCATIONS… (Y) (Y) (Y) :-) (*)

  • samurai x

    dasar…apakah itu yang diajarkan di ipdn..

  • asnan

    subhanallah………………
    IPDN yang seharusnya jadi contoh positif bagi institut negri.
    kok malah negatif yoooooo…..kepiye ki……
    eleng yoooo…
    dunia mau kiamat…
    pesan terakhir bagi para praja IPDN;
    “Ubahlah semua sikap itu dengan tindakan yg positif”…
    ingat Neraka Panas…..cuuuuuuy…..
    Mau ? mau? mau?………………………..

  • Dennis

    Tlg klw bisa IPDN di bubarkan saja karena tdk mempunyai asusila,pihak yayasan harus bertindak cepat sblm ada korban yang jatuh lagi akibat kekerasan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu…………

  • don

    ipdn mkin tercoreng aza

    ayo perbaiki donk nama ipdn kmbali

  • Don JUan

    no coment ah..biasa aja tuch

  • idiiiiihhhhh

    gak bangeeetttzzz dech……..

  • kabul

    mungkin itu hanya cari sensasi saja …. :-)

  • pian cendol

    mungkin ini me yg di bilang pelajaran

  • iyan

    aduuh….. aduuhh….
    moral di ipdn ternyata telah rusak

  • samid

    katanya abdi negara tapi kelakuan kayak calon napi penjara :-(

  • nti

    gila loe :-O

  • evy

    gag bermoral beud! :-S

  • Mulia Sholihin

    Saran gw nich mendingan kalo ada senior yang mukulin bawahannya, keroyok aja…jangan takut…mereka juga kan manusia, sama makan nasi juga bukan makan besi…. (Y)

  • asep ahmad

    pelihara diri sendiri aza….

  • http://yahoo.com agoenk

    kayak militer aza ya

  • ari

    wah parah tuh katana contoh yang baik tp malah jd contoh ga baik :-(

  • arya

    itu bodinya jangan di bukaaaaaaaaa’

  • 123456`

    bubarkan saja ipdn……udah banyak korban berjatuhan….
    yang asusila…..yang kdrk(kekerasan dalam ruang kampus)
    pulangkan saja mereka ke ortunya….
    kasiannn negara …….kalo harus diurusin ma mereka yang mentalnya udah mental preman…..

  • http://iwan_hans@ymail.com iwan hans

    hebat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hebat…………..