Foto Mita The Virgin Bertemu Ayah Kandung

Priyono Hamid Papa MithaBerita selebritis soal Foto Mita The Virgin Bertemu Ayah Kandung, Priyono Hamid (P) bakalan jadi bahasan kali ini. Sayang, respon dari partner Dara Rizky ini mengecewakan. ;-(

Cameria Happy Pramitha justru cuek dan acuh terhadap sang papa. Serta, memilih pergi tanpa berucap sepatah katapun… :-S

Ayah Mitha The Virgin :

Dunia entertainment dikejutkan :-O dengan munculnya seorang pria berdarah Minang yang mengaku sebagai Bapak Kandung Mita. Pria paruh baya ini mengaku hanya merasa bersalah :-$ karena ga’ bisa ikut membesarkan sang putri, karena dibawa kabur sang istri saat masih dalam kandungan. :-S

“Saya dengan Emmy Sofyan (Ibunda Mitha yang sekarang sudah menikah lagi, setelah cerai dari Priyono, Red.) berhubungan di tahun 1984. (O) Waktu itu kami bertetangga di daerah Kayu Manis (Jakarta Timur).”

“Bisa dibilang, kami jatuh cinta pada pandangan pertama. (L) Setahun kemudian kami menikah di daerah Mentok, Pangkal Pinang, Bangka, kampung halaman Emmy.”

“Pernikahannya sederhana saja. (*) Seperangkat alat salat sebagai mas kawin. Yang penting, sah. Kami menggunakan adat Pulau Bangka, dengan seragam berwarna merah-merah.”

“Sebulan di Pulau Bangka, kami pulang ke Jakarta lalu mengontrak rumah di daerah Rawamangun, (E) Jakarta Timur. Tak berselang lama Emmy mengandung, saya bahagia sekali. Sampai tiba-tiba, saat usia kandungannya enam bulan, Emmy kabur,” :-[

Priyono Hamid

Soal tanggapan miring tentang kemunculannya yang adalah untuk tujuan meminta (G) Harta Kekayaan salah satu Artis Republik Cinta Management (RCM) itu, Priyono membantahnya.

“Itu tidak benar! :-[ Saya cuma ingin diakui. Saya tidak tertarik dengan kemewahan yang sekarang dimiliki Mitha. Saya sadar, saya tidak pernah ikut mendidik dia, membesarkan, atau menggendong dia saat masih kecil.” ;-(

“Sekarang dia sudah menjadi artis terkenal, (F) masak tiba-tiba saya datang dan meminta-minta.”

“Saya cuma ingin bertemu Emmy untuk meluruskan masalah dan melontarkan pertanyaan (H) yang masih mengganjal hati ini, yakni mengapa dia meninggalkan saya 23 tahun lalu. Juga mengapa Emmy membohongi Mitha sampai hari ini.” :-S

“Nah, kalau Mitha yang belum mau bertemu saya, saya bisa mengerti. :-$ Mungkin dia belum siap secara emosional,”

Sosok Priyono Hamid Ayah Kandung Mitha ini mengaku sudah sejak lama mencari keberadaan anak dan istrinya tersebut. (~) Hingga akhirnya, beberapa saat lalu, ada yang menginformasikan padanya tentang keberadaan keluarga lamanya itu.

“Waktu itu, 4 Desember 2009, (O) saya mengunjungi seorang teman lama di Kayu Manis, yang kenal baik dengan saya dan Emmy sejak kami masih pacaran. Saat itu dia bilang, “Itu anakmu, Mitha The Virgin, sekarang sudah jadi artis.” Jelas, saya kaget dan tak percaya!” :-O

Ga’ langsung percaya, Priyono lantas menelusuri sendiri sosok sang putri ini lewat berita-berita (I) dan saudara-saudara Emmy.  Sampai akhirnya, dia melihat tayangan soal Mitha The Virgin Rayakan Hari Ibu yang diliput media. Saat diwawancara (H) sang mantan istri mengaku sudah tidak menganggap dirinya ada.

“Saya datangi salah satu saudara Emmy. Ternyata pada saudaranya itu Emmy pernah menitipkan pesan (E) untuk saya. Katanya, anak saya perempuan, namanya Paramitha.”

“Keyakinan saya semakin bertambah kuat saat menyaksikan sebuah wawancara Mitha bersama ibunya di televisi, (P) bertepatan dengan momen Hari Ibu.”

“Dalam wawancara, ibunda Mitha berkata, “Kami mendengar dan mengetahui papanya Mitha sedang mencari-cari kami dua minggu ini. :-( Tapi kami menganggap papanya Mitha sudah tidak ada,”.”

Emmy Sofyana dan Mita

“Saya sakit hati dianggap sudah tidak ada, ;-( sementara saya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menemukan mereka. Itu, kan namanya Emmy membohongi Mitha.”

“Sekarang anak saya sudah menjadi figur publik, (Y) berarti dia juga membohongi publik.Sehabis menyaksikan tayangan itu, saya datangi RCTI dan disambungkan ke sebuah infotainmen. Ya, mungkin hanya dengan cara tampil di media, saya bisa mendapat pengakuan,” (H)

Soal gosip Lesbi yang diarahkan pada putrinya, Priyono Hamid mengaku siap bertanggung jawab. (C) Dirinya mengaku prihatin dengan kabar berita yang beredar, dan menyalahkan Emmy Sofyana atas sikap tomboy sang putri.

“Soal karier dia yang bersinar, saya sangat bangga. ” (Y)

“Tapi mendengar masa lalunya pernah menjadi pengamen ataupun sopir angkot, saya sangat prihatin. :-( Ditambah lagi ada gosip yang mengatakan anak saya lesbi, karena selalu bergaya tomboi. Jika gosip itu benar, saya ikut merasa bertanggung jawab.” (H)

“Saya tidak menyalahkan Mitha. Mungkin itu adalah bentuk pertahanan diri Mitha :-) karena dia tidak memiliki sosok ayah sejak kecil. Mungkin dia tidak mau diganggu cowok-cowok, akibatnya dia jadi seperti itu. Yah, itu, kan, salah ibunya :-[ yang membuat Mitha tumbuh tanpa sosok ayah,”

Hanya saja, lelaki ini mengaku ga’ punya bukti kuat :-S yang bisa memberikan kepastian hukum bahwa pelantun lagu Cinta Mati 2 itu adalah anaknya.

“Sayangnya tidak ada bukti. Foto dan surat pernikahan saya, tak satu pun tersisa.” (@)

“Tapi saya masih mengenal banyak orang yang menjadi saksi pernikahan kami di Pangkal Pinang. Kalau Mitha mau di-tes DNA (H) untuk meyakinkan saya ayahnya, ayo saja!”

“Tetapi kalau saya bisa bertemu dengan Emmy dan bicara dengannya, (K) kan, tes itu tidak akan diperlukan,”

Foto Mitha The Rock Indonesia dan Priyono Hamid :

Ayah Mita The Virgin

Puncaknya, Priono akhirnya memberanikah diri bertatap muka :-$ dengan pelantun lagu Belahan Jiwa ini saat syuting acara Happy Song di Indosiar di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat itu, dia mengaku mendapat informasi dari kerabat dekat Mita. (T)

“Saya datang karena dapat informasi kalau Mitha sedang syuting disini. Saya dikasih tau sama orang kalau dia ada disini.” :-)

“Saya sudah lama gak ketemu. Pengen liat langsung. Rindu saya dengan Mitha.” :-D

Sayangnya, kedatangan Priyono disambut dingin :-[ dan malah ditinggal masuk ke dalam mobil. Sang ayah sendiri mencoba menahan putrinya dengan mengajak turun dari mobil dan bicara di luar.

Cuman, manajer Mitha The Virgin memaksakan diri untuk memisahkan keduanya. :-S Dan membawa masuk kembali sang artis ke dalam mobil tanpa bisa diajak bicara lagi. Serta meninggalkan Priyono yang hanya bisa terdiam sedih. ;-(

Ayah Mitha The Virgin

Gadis kelahiran Bangka Belitung tahun 1986 ini lantas dikonfirmasi (H) soal kedatangan sang ayah, di tempat terpisah. Musisi yang digosipkan jadi Pacar Ikmal Tobing, drummer T.R.I.A.D ini akhirnya mau buka suara. (K)

“Aku dari kecil gak ada papa kandung. Dan dari kecil kata Nenek, papa kandung aku itu dari aku umur 3 bulan sudah ninggalin. ;-( Segala kesussahan bisa dibilang aku sudah alami semuanya. Ngamen aku pernah, Narik angkot aku pernah. Pokoknya susah itu sudah pernah aku jalani.” :-$

“Aku gak mau ngomongin tentang keburukan dia lagi. Kalau buat aku pribadi lebih baik gak ada sosok ayah. :-( Lebih baik aku jalani hidup seperti sekarang. Jadi ada mama dan adek aku 2 orang, biar aku focus ke mereka saja”

“Aku sama Mama dan keluarga sudah terbiasa hidup tanpa dia. :-S Lantas untuk apa dia tiba-tiba nongol? Aku sih terserah aja dan nggak mau comment banyak masalah ini”

Artis yang Ulang Tahun tiap tanggal 2 Januari ini (O) juga menambahkan jika dia menganggap sosok ayah nya udah ga’ ada. Mita juga sekaligus menjawab berita miring tentangnya.

“Bukan apa-apa, keluarga kami masih mau melihat (mengamati, Red) dia. (H) Terus terang saja, aku belum pernah bertemu dan belum tahu siapa ayahku,”

“Soal gosip aku lesbian atau apalah, :-P yang pasti, aku sih masih suka cowok dan suatu saat nanti aku akan menikah. Malah cita-cita yang paling dalam kelak aku pakai jilbab” (Y)

Widiwhhh, makin kacau nieh.. :-$ Hmm… Pemberitaan Mitha The Virgin dan Priyono Hamid sepertinya masih bakal berlarut-larut.. Tapi, semoga ada jalah keluar yang baik untuk kedua belah pihak deh. :-D

Chee-U .^_^.