Foto Mobil Baru Melinda Dangdut : BMW seri 116 Sport

Bupati Supardi Suami MelindaFoto Mobil Baru Melinda Dangdut : BMW seri 116 Sport (P) sudah banyak beredar di media gosip entertainment.

Mobil BMW 116 Sport Melinda Cinta Satu Malam :-D sendiri dibeli Cash seharga 500 Juta rupiah, bayaran bernyanyi 1,5 bulan. Waduwh.. enak amat, berapa duit tuwh sekali nyanyi.. :-P

Penyanyi dangdut Eka Mailinda (F) atau yang lebih populer dengan nama Melinda, sempat diragukan kualitasnya. :-S Tapi siapa sangka, hanya dengan mengambil tawaran manggung kurang lebih 1,5 bulan, ibu Maharani Supardi ini bisa membeli :-O BMW keluaran terbaru seharga 5oo Juta.

Artis yang bakal nongol dengan album baru Ratu Funkot (8) ini sendiri mengaku mobil mewah yang dibelinya adalah kado Valentine (G) untuk putri semata wayangnya.

Gambar Maharani Anak Melinda :

Pelantun lagu Cinta Satu Malam ini sendiri yang dikonfirmasi (H) media mengaku jika Mobil BMW seri 116 Sport ini selain sebagai hadiah untuk putri tercintanya, juga sebagai pembuktian (Y) pada publik bahwa dirinya selama ini mencari nafkah sendiri.

Melinda juga sempat menyindir :-[ sang mantan suami, yang juga Bupati Cirebon, Jawa Barat, saat melaunching mobil barunya.

“Papi, Ara punya mobil baru. Mami yang beli bukan papi,” :-S

“Ini pengobat rasa sakit hati :-$ dan dibohongi,”

Pelantun lagu Aw Aw ini mengaku sempat kecewa :-[ karena pernah dibelikan oleh sang suami mobil, tapi lantas diambil untuk dijual lagi.

“Dijual gitu aja, enggak enak banget kan? :-[ Nah, sekarang aku buktiin aku bisa beli sendiri,”

“Selama ini saya merasa didzholomi. Banyak yang komentar (K) saya hidup dari suami orang. Sekarang dengan kerja keras, saya ingin buktikan kalau saya mampu berdiri di atas kaki sendiri,” (Y)

Mobil BMW ini sendiri (H) didapat hanya dengan bekerja 1,5 bulan, tapi dengan mengorbankan waktu bertemu Maharani, putri ciliknya. Show menyanyi dalam dan luar kota, dilakoni full time. (O)

“Anak aku sempat enggak kenal sama aku, ;-( karena sering pergi ke luar kota,”

“Alhamdulillah, semua terbayar. Saya beli mobil ini juga buat anak,” ;-)

Usai membeli mobil mewah yang diakui sebagai pengobat rasa sakit hati, :-) mantan kekasih Saipul Jamil ini mengaku ingin membeli rumah baru.

“Kalau ada rezeki, (I) aku mau beli rumah lagi,”

“Terus terang aku udah enggak nyaman. Banyak diomongin (orang) yang enggak enak,” :-$

Yupzz, lingkungan sekitar kediamannya :-( di Cibubur, Jakarta Timur diakui sudah tidak lagi dirasa nyaman, terkait fakta bahwa dirinya pernah menjadi istri siri Bupati Supardi, yang kini tidak mau mengakui anak Melinda. ;-( Rencananya, rumah baru itu bakal dibeli di kawasan Jakarta Selatan.

Iya dee, semoga Mantan Suami Melinda trenyuh liat anaknya, Maharani Supardi ‘n akhirnya mau juga ngakuin. ;-)

Chee-U .^_^.

  • hanny

    wah”hebat bnget y”aku seneng liat na”smoga sukses’selalu y

  • Arie

    Mukin skali ny dape hnor 1500…he….he….he

  • Qim Bao II

    mewahhhhhh…… (Y) :-) (H) :-)

  • tyas

    wah ,,, keren bgt tu mobilnya,,
    semoga kehidupannya lebih baek lagi ya (Y) (Y)

  • mayang

    yayayayayayaya.