Foto Mobil Bumblebee Raffi Ahmad B 17 AFI

Mobil Raffi Bumble Bee TransformersFoto Mobil Bumblebee Raffi Ahmad B 17 AFI (P) masih terus jadi incaran penikmat gosip artis.

Mobil Transformers Raffi Ahmad (H) berjenis Chevrolet Camarro seri 7 ‘Bumble Bee’ warna kuning strip hitam ini sendiri yang kabarnya jadi pemicu keretakan cinta (U) pasangan sejoli jejaka janda.

Jeng jeng jeng.. (I) berita Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus kembali menguat.

Kabar perpisahan ini sendiri muncul setelah keduanya :-S berbeda pemikiran soal pembelian mobil mewah seharga 2 Milyaran, milik mantan pacar Tyas Mirasih ini.

Sifat boros dan belanja barang mewah, (G) serta doyan menghambur-hamburkan uang layaknya anak muda yang berpenghasilan sendiri, ternyata ga’ disukai Yuni, janda dengan 2 orang anak, yang udah merasakan kehidupan rumah tangga. :-$

Yuni Sara sendiri yang dikonfirmasi (H) di acara Inbox SCTV, di Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011) membantah jika hubungannya dengan Raffi berakhir. :-[

Bude dari Ariannha Amora Lemos ini juga menegaskan jika persoalan mobil mewah sang kekasih (L) ga jadi bumerang dalam hubungan mereka.

“Bukan masalah itu :-$ (beli mobil Bumblebee), orang duit-duit kepunyaan dia.”

“Saya tidak pernah mau tahu urusan dapur Raffi.” (Y)

Janda dua anak ini menambahkan (K) jika dirinya memang pernah menyarankan agar mantan Laudya Chintya Bella itu bisa memakai penghasilannya dengan pemikiran matang. (F)

“Tapi saya menyarankan ke dia lebih baik untuk menabung.” :-)

“Cukup dengan mobil yang sudah ada. ” ;-)

“Saya nggak akan ikut campur (urusan beli mobil), tapi saya bilang harus cari (I) skala prioritas yang diutamakan.”

“Kalau dia mampu bayar cicilan :-$ silahkan.”

Dalam kesempatan yang sama, (K) artis yang dikabarkan sempat melabrak Asha Shara ini sendiri mengucapkan kata-kata yang bikin banyak orang mikir.

“Tapi terserah dia. Lha wong saya bukan siapa-siapanya. :-S Saya kan bukan istrinya,”

Hmm, kok ga’ ngomong aja masih calon istri. :-P Hayoo ada apa nie…

Ditambahkan kakak kandung Krisdayanti ini, (H) perbedaan visi antara dirinya dan pasangan brondong nya emang sudah terlampau jauh, mengigat perbedaan usia 14 tahun dan status pernikahan. :-S

“Saya sangat berbeda dengan Raffi. :-( Buat saya low profile high profit itu keren.”

“Apalagi buat saya lelaki itu yang dipegang adalah prinsipnya.” (Y)

“Karena Raffi masih muda ;-( dan banyak keinginan jadi silahkan saja,”

“Mungkin itu yang berbeda visi dari kami. Tapi selebihnya ya itu urusan dia,” :-(

Gambar Mobil Raffi Ahmad Bumble Bee :

Mobil terbaru putra Amy Qanita ini sendiri memang punya nilai fantastis (I) untuk ukuran mobil mewah. Maklum, Chevrolet Camarro ini dipakai dalam film Transformers. So, dengan kisaran harga 2 Milyar rupiah, (H) Raffi jelas udah pikir mateng sebelom beli.

Mobil baru ini sendiri sudah mulai wara-wiri ;-) dibawa ke tempat kerja di Acara musik Dahsyat RCTI.

Bahkan, cowok keren kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini sendiri sempat memacu kencang :-S Bumble Bee warna kuning bergaris hitam miliknya untuk menghindari wartawan (H) yang mengkonfirmasi kabar putus dari Yuni Shara.

Hmm, yang seru si Yuni buka kartu, kalo belinya pakai cicilan… :-P berarti Mobil Raffi Ahmad Bumble Bee Kredit donk, belom lunas.

Chee-U .^_^.

  • Ratna

    msLah mobiL jHa d wat besar pHa jNgaN2 wat msLah sepiLih dL byar bza putuz nie…..

    tp kLow saya Liak cie mank umur bang raffi ma teh yuni perbedaaN’n maNk sLisiH 14 thn jauH bngEed jd pHa yg d pkirkn ma bang raffi to mHze kyak aNg muda….

    sdangkaN teh yuni kn sdah prnah b’rumaH tngga jd dy tau Lha mn yg pnting ma g…..bda kn ma bang raffi dy maH mHze inggiN snang2 dL….

    jd ya sabar jHa teH yuni HyUuz bza membimbing bang raffi kn to jha pLiH’n teH yuni cndri mau pacar’n ma si brondong cb teh2 cri co yg LbiH tua dri teH2 umur’n ya g bkL’n Lha teH2 mo2ng kyak bgnie….

    tp kLow say mkir cie mank bang raffi org’n mHze ska snang2 tp g pHa2 Lha kn mank dy mhze muda…

    ya kLow mank udH g dha k co2k’n Lg ya mau gmN Lg mzak ya mau d truz’n ntr mLaH bkiN skit Hti Low…..

    mNding’N intropeksi dri mzing2 Lha….kn jodoh to yg ngatur yg d atz jd qt smua kn ya kagak tau…

    wat bang raffi q fens brat u Low truzkn kreasi u jgN tkut dHa yg m’Lrang u yg pnting u ykin kLow u to bza…..jempoL dHe wat bang raffi

    wat teH yuni q jg fans u kq tp u jg HyUuz Liak sikon Low klow mank bang raffi mHze muda jd dy kn btuh sneng2 ya kLow bzA teh yuni dukung jHa Lha yg pnting kn kLiaN brjLn Lncar n jg Langgeng tyuuz pantang menyeraH tyUuz maju ok……the bast Lha wat kLiaN br2……mantap jaya abadi slalu….. (Y)

  • raharja

    mantap ya mobilnya , keren abis

  • franda

    rasain kmu dah tua mseh maw ma anagk brondonk tau dri dwonkz,inget ma umur bu’ kmu ma raffi kyak anagk ma emagk.
    ;-) :-(

  • maya

    bt kak raffi n mbak yuni

    cobaan kdang dtang bt kita

    tp taw g kak
    kedewasaaan kdang bsa mmbntu kt bt nyelesaikn masalah lo

    kak rafi n mbak yuni kn usiany beda jauh y

    law bsa sling ngerti z lh

    sling melengkapi kekurangan dgan kelebihan kita

    jgn smp kt mngambil keputusan yg salah

    bt kak rafi n mbak yuni

    maju terussssss
    bt slalu karya mu melambung tingggiiii

    cayooooooooooooooooooooooooooooooooo :-) :-) :-) :-) :-)

  • Marketiva

    mungkin yuni shara pengen cpet kawin tp duitnya mlah dbeliin mobil sama c rafi jd deh hubungan mereka retak,,
    maybe yes maybe no

  • ilhma

    ihhh ka rafi mobil nya keren bwangett mau lamun di bikeun k abdie heheheheheh

  • iljam

    kapan aa fafi teh kawin ath
    mobil udh bru pacar udah ada umah udah ada kpn ath ka rafi teh kawin na duuuuk abdie jd panasaran kapn nya nikah na ka rafi anu ganteung tea ath…. :-D

  • nurani sang ibu

    alhmd, saya termasuk org yg tdk menyetujui hub rafi-yuni. mestinya bu yni tau diri brondong msh d embat, kasian sama gds yang seumuran rafi yg blm dpt jatah, apalagi bu yuninya dah dapt jatah 2kali kan??????kalau sekiranya anak bu yuni dah dewasa nanti rela ga dapt statunya yg seperti anda,,,,,,,,,coba renungkan!!!!!!

  • mr. simple

    Kak raffi jngn mau d atur2 ma janda tua tuh, karna itu hak’na kak raffi bt beli mobil cz kak raffi kan udah capek krja wajar aj kan kak raffi pngn beli apapun.., kliatan bngt janda tuh pngn’na uang’na kak raffi smw’na hrus bt dia n anak’na,.
    Jangan mau kak lbh baek kak raffi cari cwek laen aj dr pd sama si janda pelit,..

  • james

    saya yg kurang setuju mrk berhubungan pasalnya perbedaan, banyak pasangan RT kalangan artis mengalami kawin cerai,padahal kalau dilihat sepintas mereka ideal seperti tidak ada kekuranganya, serasi. makanya sebelum terlalu jauh dan putus nyambung terus baik introspeksi diri masing-masing, silahkan melangkah Bu Yuni pilihlah pria yng sesuai dengan visi dan misi serta potensi,segeralah menikah,tdk baik menjanda terlalu lama.

  • cipto kerabat

    woooowwww….. :-O
    keren bgt tu mobil,kapan ya pnya yg kyak gtuan….???

  • main

    memang susah bila di suruh untuk memilih di antara keduanya..he.. keduanya memang top

  • yaya

    buat kk raffi lancar2 ajah deh !
    :-)

  • http://trans theressa

    :-) ;-) keren (F) 8O (L) (8) ;-( ;-( :-S (O)

  • http://www.@love.com megawati

    ganteng2 kok boros banget si,mendingan di sodakoh in aja buat orang 2 yg membutuh kan.biar kak yuni makin kagum ama kak raffi .

  • http://linawati linawati

    nyabar aj! si raffi, emang kalu pux pacr beda umr psti bda pandpt, kdng2 baik kdng2 bgus, yg jlas introfeksi diri aj! ok……

  • thika

    Q trtma orng yg sngat stju hbngan tee’ yuni m rafhi,,,klw uda nmax cnta n ada keco2kn knp tdk,,,umr tuuu g’ ada mslah klw cnta uda bcra,,,,,,,,,,srik aja lho jdi orng,,,,,klw bsa smpe ke plminan ya mba n kak rafhi,,,,,,,amink,,,,,,,,,,,,,,,??????????????

  • madu

    Mobilnya keren abis tuh…Buat Raffi pantang mundur ya (H) jgn tkt dgn kt2 putus (U) yang layak duduk d sebelah raffi it hrs cewek cuantik n msk single…masa sh hr gini ngefansnya sm emak2 ;-( Malu atuh aa raffi… Masih banyakkan cewek cantik,muda n single yg pemikirannya jg pasti dewasa (L)

  • Sarah & Novy

    Raffi cobalah berfikir lebih dewasa lagi perkataan teh yuni itu benar banget …
    lebih baik difikirkan lagi ya rafiiiiiiiii ………..

  • nor3ene

    iiiiccch slma Q d lwr negri bang raffi msh ma teh yuni gk cocok bgt cocok’a ma aurel kpnkn th yuni,,,,,,
    raffi,,,,raffi,,,,,wwwwkkkkkkk,,,,, :-P
    teh yuni pnsrn ma brondong ea,,,,,haaaaaaahaaaaa :-P

  • annur

    wduuuuh br4ntkan nich hbunganx…..q trut prihtiiin tpi klw sma” msih cyank n cnta sbrat appun mslahx hruz d hdapi dgn kpala yg dngin……………
    (L) (L) (L) (L)

  • tia

    emang sih kalo gak jodoh tu byk ja halangan……….
    mendingan rafi ma ting-ting……..
    jd ama” muda dech……….. :-D :-D :-D :-D :-D

  • ira

    rafi,,,,,,,,,,,,rafi,,,,,,, ;-)
    banyak cwex yg lebih muda N cntk,,,,,,, ;-)
    yg mo nerima km pa da-a,,,,,,,,, ;-)
    gak da teh yuni masi da yg laen……. (L) (L)

  • rina

    rafi gak osah takot tok d tinggal teh yuni,,,,,,
    krn masih byk cwx yg ngantri d belakang U,,,,,,,,,, :-D :-D :-D
    kolo masalah mobil teh yuni gak mo nerim pa lg masalah yg laen,,,,
    beli mobil tu kan hak U,,,, :-) :-) :-) :-) :-)

  • http://kisaran kisaran band

    waduhhhhh,,,msk gra2 blik mobl aja brntam,kan maluuuuu,,,,,ya uda makek y gntin aja,biar gak brntam,,,,,, :-O

  • rama

    makaannya cepet kawin ok
    (@) :-[

  • raffhy

    boleh juga tuh mobil B 17 AFI (Y) (Y) setampan yg punya.klo bleh th yuni di dengerin dong fyyyyyyyyyyy…….?????????

  • ekanurhayati

    cinta oh cinta, tapi mending yg trbaik putus z deh, kjauhan jrknya, klo bsa raffi back to laudya cynthia bella z cuocoook bgt.

  • yoncy

    aq tetep berharap mereka menikah, karena biar gimana setelah rafi pacaran dengan yuni banyak sekali perubahan pada rafi, berarti yuni bisa bimbing rafi dengan baik. jangan menilai yuni dari usianya, mungkin kedewsaan yg dicari rafi, banyak wanita muda yg lebih cantik, tapi belum tentu mempunyai kesabaran seperti yuni. jadi usia bukanlah suatu hambatan….

  • nisa wahyuni

    kk rafi low ambiL keputusan ya fikir2 dulu jgn ampe nyeseL Looooo

  • herdayanti

    berfikir positif n ambil hikmahnya

  • Gedang godok

    Rafi lbh baik cari yg lain,, qm g pnts ma yuni,,
    umur’a slilih jauh,, yg msih gadis ja bnyk,,
    minding ma ayu ting2,, :-D COCOK BANGET????? (Y)

  • nina regita

    semoga ka rafi cepet menikah ma teh yuni

  • meysy cahaya

    wauw mobilnya baru tuch…………….kpan2 pinjem ya buat jalan2………………………………….

  • meysy cahaya

    :-D wauw mobilnya baru tuch…………….kpan2 pinjem ya buat jalan2…………………………………. :