Foto Morgan SMASH dan Shafa Azalia

Foto Shafa dan Morgan OeyFoto Morgan SMASH dan Shafa Azalia (P) masih terus jadi bahasan seru gosip artis terbaru.

Penderita Guillain Barre Syndrome (GBS) ;-( ini emang ngefans banget sama yang namanya Morgan. So, kedatangan Smash Morgan diharapkan bisa membawa motivasi buat Safa.

Adalah Shafa Azalia, (F) bocah 4 tahun 7 bulan yang menderita penyakit langka Guillain-Barre Syndrome.

Guillain-Barre Syndrome (GBS) adalah penyakit yang diakibatkan infeksi yang sampai saat ini belum diketahui jenisnya. Infeksi itu menyebabkan antibodi — yang bertugas memerangi infeksi di tubuh — malah menyerang susunan saraf tepi.

Penyakit yang terjadi dalam kemungkinan 1 sampai 7 orang dalam 100.000 orang ini sendiri bisa menyebabkan kelumpuhan dan gagal pernapasan.

Dukungan positif pun terus mengalir untuk Shafa, termasuk dari Morgan Smash . (Y)

Wina Melia, (H) ibunda Shafa yang dikonfiramsi membenarkan kedatangan sosok personel band pelantun lagu I Heart You itu.

“Waktu itu Morgan lagi ada di Samarinda, ketika ditelepon (T) dia mau datang, tapi belum tahu waktunya,”

Beberapa hari kemudian, (O) rekan kerja  rafael smash itu sudah ada di depan ruang UGD RS St Carolus, dan membawa boneka Mario Bross.

“Kami kaget dan bingung harus berbuat apa. :-O Shafa lebih banyak diam. Dia bahagia campur bingung”

“Dikasih (G) boneka Mario Bros langsung diam, mukanya pucat, saya pegang dadanya deg-degan, saya takut kalau dia pingsan,”

“Sekarang, Mario Bros-nya selalu dipamerkan kalau ada orang yang datang,” :-D

Pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku memang sengaja datang menjenguk tanpa liputan kamera wartawan, (P) karena itu adalah kunjungan pribadi.

“Biar bisa berlama-lama dengan Shafa juga” :-)

Cowok keren kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini lantas mengungkapkan betapa terkejutnya Shafa :-O saat dikunjunginya.

“Sekitar satu jam (O) saya ada di situ Shafa diam saja.”

“Diajak ngomong, malah bengong saja. Saya malah ngobrol banyak (K) dengan mama dan papanya Shafa”

“Tubuh Shafa kurus.” ;-(

“Dia juga menggunakan alat bantu pernapasan. Dia kesulitan membuang dahak, :-( jadi harus menggunakan alat bantu.”

“Karena penyakit itu, sedari kecil dia enggak bisa merasakan enaknya main bareng teman-temannya. ;-( Padahal, masa kecil itu kan masa yang paling indah. Yang bikin saya terharu, (Y) dia tetap semangat meski sedang sakit.”

“Terus terang saya bangga (I) menjadi orang yang dia idolakan”

Personel boyband SMASH ini sendiri selain memberikan (G) boneka kesayangannya, si Mario Bros, juga memberi gelang merah kesayangannya, dan juga poster SM*SH yang ada tandatangannya.  (~)

“Saya bilang ke Shafa (K) kalau kangen saya lihat saja boneka ini.”

“Saya juga kasih gelang merah kesayangan saya. :-) Gelang itu selalu saya pakai ke mana-mana”

Mahasiswa Universitas Bina Nusantara ini sendiri (H) juga menyampaikan pesan penyemangatnya untuk dara 4 tahun itu,

“Buat Shafa, yang penting kamu harus tetap semangat.” (Y)

“Kakak Morgan bantu lewat doa (F) supaya kamu bisa cepat sembuh. Supaya kamu bisa kembali lagi main bareng teman-teman. Bila sembuh kamu bisa sekolah, bisa jadi orang pintar, dan meraih cita-cita kamu. (I) Juga jadi anak yang baik ya.”

‘Tetap senyum :-) dan tetap semangat ya Shafa. Jangan merasa putus asa.”

“I Heart You Shafa”. (L)

Hmm, semoga aja berita Shafa dan Morgan Oey SMASH ini bisa bikin semangat terus.. :-D

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Nia Ramadhani dan Dora | Oktavita.Com

  • rIErIN . . . .

    I Dont knOW WHy
    kok sTYle rAMbut’a dI gNtyyy . . . . . . .

  • firmansyah

    senyum dan semangat ;-)

  • ega

    kak morgan aku (Y) banget ma kakak .aku pengenn deh ketemu sama kakak (*) tapi kayak nya itu cuma angan -angan aku aja !!!!!!!!!!!!!!!! (L) mungkin aku cuma bisa !!!!!!!!!!!!!ngedukung dari (L) aja !!!!!! (E)

  • http://www.yessi.com yessi ende flores

    morgan u muanist buangatssssssssssssssssss i love you fulllll

  • rickha morganous

    kak morgan .
    emank syafa trkena pnyakit apph ?
    aku juga ikut mendoakan smoga syafa cpat sembuh
    amiinnn ……….. ;-( (G) (G) (F)

  • isti

    hayyy!?! aq fanzzz berat kakak….
    hiii.s’moga SM*SH tambah sukses??????

  • http://Yahoo Lee Min Ho Ilhamfever

    buat shafa ttp senyum semangat aku ISNA mewakili Smashblast seluruh indonesia merasa bngga sma km..jngan putus asa..krna sm*sh n smashblast selalu mendukungmu stiap wktu..buat ka morgan aku salut banget sma kka..jngan smbong” sma fans iya.heheh :D

  • http://Yahoo Lee Min Ho Ilhamfever

    ..oh iya buat sm*sh kpn dteng ke Purworejo :D
    buat Ilham,ka Rafael,ka Dicky,ka Rangga,ka Morgan,ka Bisma,ka Reza “ich leber du” :)
    sukses slalu deh pkok ny..tpi jngan pda smbong iya sma smashblast.krna kita syang kalian smua :P

  • vitri

    kak morgan kpan konser smash di pare????????????

  • http://facebook.com Bunga

    Smoga Cepet Sembuh Fa Karena Kamu Dah Ktemu Sama Morgan,,, :-) :-D (H)

  • thiewi

    cepat cmbuh yha shfa untuqh ka morgan
    mudah”n sukses truzh d sm*sh and ttaph smanqadth yha .. (U) (U) :-(

  • Nabilah

    i heart u kaka’ morgen (L) (F) (F) (L) (F) (L) (F) (K) (*) (^) (K) (~) (L) (8) (G) (T)

  • yaya

    morgan oey?

  • nabilahasanah

    morgan bagussss :-) (L) (F) (G) (P) (^) (E)

  • fanny

    KAK MORGAN,ganteng bangett :-)

  • risa

    kaka emankz baikz ……
    kak minttha no hp nyy doonkz :-[ ;-(

  • vivi

    kak sering2 ja ber-bakti sosial nd lbh ksian ja ma anak yang krang mampuh nd itu sbgian da yng sm*sh blast loe. . . . . . . . . :-)

  • erika

    hayyyyyyyyyy kak morgan pha kbr?

  • novita ningrum

    cpa tuh ya???? :-S

  • nabila samaghta

    wah. . . . . . . . . .
    kak morgan keren bgt sih .. . .. (H)

  • lingkanhanna

    kk dng aku dnk kk :-D :-S ;-( :-O

  • DELLA

    :-D kak morgan bagi boneka nya donk….. hehehehehehehehehehehe :-$

    YOUR MY $TARS…… (*)

    BY.DELLA
    FROM.PDANG SDMPUAN (SUMATRA UTARA)

  • cirtaita

    ihhhhhhhhhhhhhhhh….
    kak morgan ganteng bget che…
    so sweet’s…
    aq ngefens bget…
    (L) :-)

  • nabila

    Ka’ morgann (L) (F) (H) (W) (E) (G) (T) (^)

  • http://Zaidan Muhammad Zaidan Habibi

    Selamat ultah ya :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P dada

  • http://Afrien Afrien Khoirunnisa Shobar

    Hai Morgan namaku afrien aku titip salam buat Bisma YYYYYaaaaaaaaaaa

    aku ngefans banget Bismaniac :-) (L)
    GOOD BYE MuuuuuuuuuUACH (K)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • nanda N beta

    kpan nie dtang ke purwodadi…
    :-)

  • dini

    morgannn u love me (*) (*) (*)

  • Anita boangmanalu

    Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kK MoRgAn baeKkkkkkkkkkkkkkkk bUaNgEt DuEcHhhhhhhhhhhhhh……………………

    kk MoRgAn Q NgEfAnZzZzZSsSsSs bGt mA Kk moRgAn,,,,KK MoRgAn tHu IdOlA Q BgT,,,,,,,,,,,,,,,,,, tUhAn yEsUs mEnYeRtAi KK mOrgAn yAcHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH SyAlOm,,,

  • Dinda

    always support Shafa :-)
    kak Morgan emang baik, bangga deh jadi idolanya SM (*) SH, membernya pada baik semua, apalagi kak Morgan (H)
    I Heart You (L)

  • aulia nindy

    ka kapan kapan ke malang yah :-D

  • Mia

    Hai kakak smash aku AMEL kakak apa nggak malu peluk peluk cewek kayak gitu Morgan I heart you aku kls 4 sdn 1 bengkulu

  • devi sulistia

    pokok’a smangat ajh bwt shafa (Y)
    biar cepet sembuh ;-) dan bsa main lgi sma tmen” nya! :-)
    tetap “SENYUM DAN SEMANGAT” :-D (F)

  • http://facfbook.com/wyda.dhawyda wida

    SM*SH I HEART U… (L) :-)

  • wincoy karisma

    ka morgan kemarin di ovj ganteng banget…. (*) (@) (L) (F) (8)