Foto Muhammad Al Fatih Fabrizio Anak Tommy Kurniawan

Anak Tomi KurniawanFoto Muhammad Al Fatih Fabrizio Anak Tommy Kurniawan dan Tania (P) sudah beredar luas di media gosip entertainment.

Anak Tomy Kurniawan dan Tania Nadira (L) sendiri menjadi kado terindah yang bisa mempersatukan hubungan Tomi dan mertua, Hanna Hasanah Fadel, yang sempat memanas. ;-)

Pasangan Tomi Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Fadel (I) berbahagia dengan kelahiran anak laki-laki mereka, pada hari Kamis, 26 Januari 2012 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (~)

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan bayi laki-laki (L) dengan berat 3,5 kg ini sendiri, awalnya ingin melalui kelahiran normal, namun kondisi yang tidak memungkinkan membuat bayi mungil ini harus keluar lewat operasi caesar. (*)

“Tadinya mau normal, tapi pas pembukaan kedelapan akhirnya jadi caesar,” (H)

“Normal atau Caesar, :-) yang terpenting lahir dengan sehat dan sempurna.”

Menurut, mantan kekasih ida helena dee dee ini, putra pertamanya (I) Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan yang lahir di tengah malam, sekitar pukul 23.35 WIB ini sendiri akan diperkenalkan pada publik (H) saat kondisi sang ibu, Tania, sudah membaik.

“Saya akan memberi keterangan semuanya (O) dua atau tiga hari ke depan.”

“Biar sekalian, mohon maaf sekarang belum bisa. Tania perlu istirahat” :-)

“Saya, Tania dan baby (L) kami akan ngumpul dan memberi keterangan nanti,”

Prosesi persalinan yang cukup menguras tenaga :-$ ini sendiri terbayar dengan kehadiran ibunda Tania, Hanna Hasanah Fadel, yang diketahui pernah menentang keras pernikahan Tommy Tania. :-D

“Ya, alhamdulilah :-) (hubungan dengan orang tua) membaik,”

“Orang tua datang kok” ;-)

“Kado yang terindah dari Allah yang sangat luar biasa (G) karena dengan anak itu mempererat, memperbaiki hubungan,”

Oke dee, semoga Anak Tommy Kurniawan dan Tania Nadira : Muhammad Al Fatih Fabrizio (L) bisa tumbuh seperti harapan orang tuanya.

Chee-U .^_^.