Foto Mulan Jameela Berjilbab Desember 2010

Mulan Jamela di Rumah SakitFoto Mulan Jameela Berjilbab Hitam Panjang di Rumah Sakit, Desember 2010 (P) beredar luas di dunia internet.

Kabar Kehamilan Mulan Jamela yang sempat berhembus, (I) kini beredar makin kencang dengan penampilan baru MJ.

Beberapa hari yang lalu, (O) ramai beredar dua gambar terbaru Mulan Jameela Pakai Jilbab, lewat sebuah situs pertemanan Facebook. (~)

Dengan peredaran photo ini, (P) bisa dipastikan keberadaan wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982 ini ada di Indonesia dan bukannya di New Zealand seperti yang ramai dibicarakan. (K)

Dengan dandanan berbeda dari penampilan asli :-S yang serba seksi, ibu 2 anak ini tampil tertutup dengan mengenakan pakaian muslim berwarna hitam dipadu jilbab panjang dengan warna senada dan make up tipis. (H)

Lewat caption (~) yang ditulis pemilik account FB, tertulis keterangan sbb :

Mulan mengunjungi adik kandung Ahmad Dhani (Dian dan Jerry Marmen Simanjuntak) yang melahirkan puteri pertama mereka – Michaella Aubrey Gabrielle.

Penampilan baru pelantun lagu Cinta Mati 3 (8) ini sendiri lantas mengedarkan gosip hangat soal “kesengajaan menutupi kehamilan yang semakin membesar”. Entah benar atau tidak… :-S

Foto Terbaru Mulan Jameela Berjilbab :

Ahmad Dhani yang dikonfirm mengaku tau (H) dimana keberadaan pelantun lagu Wonder Woman itu.

“Saya ya tahu lah (keberadaan Mulan).” ;-)

Sebagai bos RCM alias Republik Cinta Management, wajar kalo duda 3 anak itu tau keberadaan artist nya sendiri. (H) Tapi, soal issue kehamilan, Dhani membantah :-[ dan mengaku menghilangnya Mulan hanya sebuah strategi.

“Loh enggak bener lah. Enggak ada.” :-)

“Memang menghilang sampai launching album pada April nanti. ;-) Kalau sudah keluar nanti dikejar kan?”

“Namanya artis harus ada strategi kan? :-P Kalau sekadar launching kan itu biasa saja. Kalau kayak begini (menghilang) kan bisa dibayangin kayak gimana nanti,” (Y)

“Ya, semuanya masih rahasia,” :-D

Sedang Maia Estianty, (H) yang dikonfirmasi hanya tertawa ringan dan mengaku ga’ kaget lagi.

“Aku enggak ngerti. Pokoknya salah atau benar bukan urusan aku lagi,” :-D

“Kalaupun benar, :-$ memang sudah lama tahu lah,”

Hmm, kalo bener kabar Mulan Jameela Hamil (*) cuman buat promosi lagu baru, kira-kira bakal laris ga’ yach single nya…. ;-)

Chee-U .^_^.