Foto Mulan Jameela dan Ade Govinda Saat Terlibat Proyek Lagu Galau

Foto Mulan Jameela dan Ade Govinda Saat Terlibat Proyek Lagu Galau :-O jadi bahasan berita artis kali ini.

Kemunculan Ade Govinda yang digandeng Mulan Jamela sendiri :-S cukup mengejutkan lantaran banyak seleb yang memilih untuk menghindar karena tak ingin ikut terseret bully-an :-[ yang kini gila-gilaan menghujat mantan partner Maia tersebut.

Bermula dari dipostingnya foto kebersamaan Ade dan Mulan di studio musik (8) kediaman Ahmad Dhani, haters Mulan yang bertebaran di media sosial dan tak terhitung jumlahnya :-[ langsung menyerbu jejaring sosial Ade hingga mantan kekasih Chika Jessica ini memilih untuk menghapus foto yang “bermasalah” tersebut. :-S

Usut punya usut, (K) kebersamaan dua musisi ini dibelakangi oleh keinginan Mulan Jameela membawakan lagu diluar ciptaan sang suami siri. Dan sosok Ade, membawa sebuah lagu sendu berjudul Trauma, (8) yang nyatanya mampu meluluhkan hati ibu 4 anak ini.

Seperti yang diungkapkan (K) pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari, kala dikonfirmasi media,

“Padahal dulu aku tuh punya pemikiran aku nggak mau nyanyi lagu galau, :-S ada ketakutan sendiri tapi kayaknya tembok di dalam diri aku langsung rubuh pas dengar lagunya,”

“Tidak hanya enak didengar tetapi lagu itu juga keci, ;-) terus temanya menurut aku sesuai dengan kebanyakan yang terjadi khalayak umum, tema lagu galau itu ternyata sering didengar banyak orang,”

“Ini sebenarnya lagu yang aku tunggu-tunggu banget, :-D nyanyiin lagu yang bukan punya mas Ahmad Dhani dan teman-temannya mas Ahmad Dhani. Sama Ade Govinda aku juga baru kenal pas dia kasih lagu. Aku senang banget,” :-)

Meski mengaku “trauma” menyanyikan lagu galau :-$ lantaran pernah menjadi boomerang dalam kehidupannya, namun Mulan mengaku para penikmat musik memang lebih gampang menerima kehadiran lagu-lagu mellow dan galau. (H)

“Aku sih sebenarnya kurang menikmati :-( lagu galau untuk aku pribadi, ada traumatik sendiri ya. Biasanya untuk beberapa penyanyi mungkin kepercayaan tertentu :-S bahwa kalau kita bawa lagu galau bakal ngalami lagu tersebut,”

“Salah satu di antara lagu-lagu galau yang aku bawakan, aku pernah ngerasain, :-$ kayak ketakutan saja gitu. Tapi sebenarnya untuk pasar indonesia lagu galau lebih gampang dan diterima masyarakat,”