Foto Mulan Jameela dan Ketiga Anaknya Safeea, Tiara dan Daffy

Berita hari ini masih heboh dengan peredaran (H) Foto Mulan Jameela dan Ketiga Anaknya Safeea, Tiara dan Daffy.

Jika belakangan ini (L) gambar Safeea dan Mulan Jameela selalu mehghiasi jejaring sosial Mulan, kali ini, artis RCM ini mengunggah Foto Ketiga Anak Mulan Jameela. :-D Widwihh, dimunculkan bersama-sama juga akhirnya..

“Bunda, bunds pose dong.. Daffy sama aku juga mau ikutaann” haha.. Kecil2 udah ngatur.. Luv u all kids.. My 3angels..

“Terimakasih Utk nikmat Mu yg tak terkira ya Allah.. Jaga kami selalu ya Allah”

Pernikahan pertama Raden Terry Tantri Wulansari (I) adalah dengan seorang laki-laki bernama Harry Nugraha pada tahun 1999. Dari pernikahan yang kandas (U) di tahun 2005 ini, Mulan dikaruniai dua orang anak, Tyara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. :-)

Pernikahan kedua Mulan sendiri masih menjadi misteri :-$ , meski sudah bisa ditebak siapa suaminya. Yang pasti, dari hubungannya kali ini, (L) lahirlah seorang anak perempuan imut dengan nama Safeea.

Sempat menyangkal dan menutup rapat :-[ jatidiri Syafiya, kini Mulan Jamilah justru rajin mengunggah gambar cantik Feea. Terbaru, Foto Mulan Jameela Bareng Ketiga Anaknya yang sempat diunggah, (F) langsung menghebohkan dunia maya.

  • fitri

    Tanpa ahmad dani si janda mulan tidak akan tenar makax itu dy merebut dani dari maia krna dy msh pny tanggungan utk membiayai anak2x tnp memikirkn perasaan maia sdktpun urat malux mungkin sudah pts atau jgn2 dy pk susuk agar dani tergila2 sm mulan,,nauzubillah!!

  • Shakira wafari

    Hahhhh kadang hidup itu g adil tp bginilh cinta deritanya tiada akhir

  • eqi

    mulan jamilah tida punya perasaan, tanpa maia di bukan siapa2, dan sekarang malah merebut suaminya maia, semoga orang seperti mulan mendapatkan balasan agar dia bisa merasakan sakit hati, seperti apa yg dirasakan maia.

  • tina

    wah,, mulan2 elu tau kan karma?
    entar pasti putri elu yg ngerasain apa yg sudah engkau lakuakan duluh terhadap maia..
    apa yg elu tabur,dahahasil yg akan u tunai pon akan kau dapat kan.
    coba elu bayagin,klau seandainya putri elu jadi posisi maia….?

  • Nietha

    Amit-amit engga pny malu. udh godain laki org , yg laki nya ga tau diri, yg cewe nya jg gila. Suatu saat jg kena batu nya. skrg Dul jg korban , Mulan .. go to hell !!!!

  • dia

    karma itu setiap orang pasti juga punya

  • dhiah

    nauzubillahhimanzalik
    mudah2an saya dijauhkan dari orang2 yang bersifat seperti mulan jameela
    duri dalam daging, demi kepentingan pribadi dia menghancurkan prasaan maia, al, el dan dul,
    ngak tau terima kasih banget, masa suami temen juga di embat kayak ngak ada laki2 lain aja,,,,

  • deera

    mulan jameela jablay & gak tau dirii,, knp sh msh di ekspos. najiiis

  • gasunda

    akhirnya mulan berani menampilkan foto anaknya safeea

  • ummha

    WAAAHHHH parah nc…. hmmmm bnr kata org hidup it pilihan ye,,,, mw pilihan burk atw pilihan yg elok … smga Allah memberi jln yg terbaik unt kita semua… amin ya rabb :D skrg buat kita smw, marilah sm2 kita mengurusi urusan kita masing2 yg blm terselesaikan…. yo yooo (y)

  • rachmad mt

    Aneh ya orang Indonesia ini banyak yg menghakimi dan menghujat Mulan.. Komen nya pd memyalahkan Mulan.. Pdhl tdk tau kondisi rumah tangga dan kasus Maia-Dhani yg sebenarnya.. Jika pd akhirnya Dhani dan Mulan saling jatuh cinta, bukankah itu wajar dan manusiawi? Knp hrs menstigma dan berprasangka buruk thd “janda” sbg perebut atau wanita penggoda? Ibu saya janda, dan tau betapa pandangan buruk orang thd nya walau ibuku tdk berbuat apa apa.. Makanya saya kesal dg stigma buruk itu.. Kejam sekali masyarakat Indonesia yg katanya beragama dan berbudaya ketimuran.. Buat Muan, aku tetap mendukungmu.. Jafilah Eonder Woman utk putra-putrimu.. Biarkan anjing anjing menggonggong, karirmu tetap melesat dan rumah tanggamu kau jalani dg bahagia..

  • Ratu

    kenyataan… bkn mslah jandanya, tapi koq bs2nya pembokat yg di anggap sahabat, udh di angkat trus mitnah bosnye u/ nyoreng nm baiknya, ngerebut suami dia lg, mana ad woy org yg mw diduain, coba rasain sendiri… kt maya “biarkan waktu yg membuktikan” ketauan kn siapa muna penghianat.

  • Ratu

    3 ciri2 or munafik ad di org ini smua,

  • perempuan baik

    Wulan jamela dasar perempuan murahan,pelacur,pengrebut suami org,hdp loe g akan bahagia,safeea juga akan mempunyai jejak sm seperti wulan pelacur yaitu pelacur hahaaaaaaa!!!!!!

  • syp pun….

    Apapun yg terjadi dalam pernikahan maia dan ahmad dani, yg mgkn berakhir perceraian pada waktu itu, seharusnya mulan tdk ada diantara mereka, bagamanapun seharusnya ia mengingat syp yg membuatnya menjadi dikenal….. bukan hanya itu sebagai teman bahkan sebagai seorang wanita seharusnya mulan memikirkan bgmn perasaan maia…. padahal bisa jadi anatara dani dan maia pada waktu itu bisa baikan krn dalam pernikahan y tdk selamnya mulus….bukannya menjadi kesempatan untuk menggantikan posisi bunda maia….. maaf ketertarikan kepada seseorang bisa terjadi y klo nggak perempuannya yg nyari perhatian atau menggoda , ya laki2nya, tp seharusnya apapun itu mulan menjaga diri dong…. apalagi sdh pernah gagal harusnya lebih bisa memahami fikirkan perasaan anak2 al el dan dul….. tp kembali lagi jodohnya…. ya mulan sm dani….. cuma caranya klo yg sy liat menyakitkan banget buat maia…. buat mulan berbahgia diatas penderitaan wanita lain….. sebaiknya minta maaflah ke bunda maia……

  • Prita Laura

    dasar mulan jablay …… mudahan mudahan anaknya di gituin sama laki laki. mampus loe mulan!!! Bunda Maya yg sabar ya

  • angel

    Nauzubillah min zalik,,,,,,,,,manusiakah ataukah…….berwujud manusia ?????? Tega bangeeet…..

  • Icha

    Dukung Achmad Dhani buat madu 3…
    Ya biar Mulan Jameela bisa merasakan bagaimana suaminya bisa direbut seperti dia merebut Achmad Dhani dari Maia Estianty… :D

  • rio

    mahluk tuhan yg paling seksi yg menghuni neraka……