Foto Mulan Jameela Gendong Bayi di Pesawat

Syafiya dan Mulan Jameela di MallFoto Mulan Jameela Gendong Bayi Syafiya di Pesawat (P) beredar luas.

Dalam gambar itu, (H) terlihat Bayi Perempuan dalam gendongan Mulan, yang disebut-sebut sebagai Syafiya, anak ketiga Mulan Jamela. :-O

Sebuah foto kembali menggegerkan publik. 8O

Setelah sebelomnya heboh dengan foto foto Diego Michiels, ;-) kali ini Mulan Jamela eksis dengan “bayinya”. Dalam gambar yang beredar, (P) terlihat artis bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini menggendong bayi bersama seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan.

Foto Mulan Jameela dan Bayi Syafiya ini sendiri langsung membuat heboh dunia maya. :-P

Dian, asisten Mulan Jamela yang dikonfirmasi enggan berkomentar, (H) dan bahkan mengaku tidak tahu menahu soal peredaran gambar hot itu.

“Aku nggak tahu, :-S malah aku baru dengar.”

“Nanti saya lihat dulu fotonya. Saya belum bisa berkomentar apa-apa dulu,” :-$

Bayi Syafiya sendiri sudah dibawa ke ruang publik sebelomnya. (I) Tepatnya di bulan September 2011 lalu, Mulan terlihat berjalan-jalan dengan dua anaknya, (H) Tiara Nissa Fitri dan Muhammad Daffi Aziz di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Dalam gerombolan keluarga kecil itu sendiri terlihat babysitter yang menggendong bayi. :-O

Sang babysitter pun selalu berada di dekat Mulan. Janda yang dikabarkan sudah menikah siri ini sendiri ;-) nyaman ber dress panjang warna merah, rambut terikat dan wajah tanpa make up.

Haduwhhh, Berita Mulan Jamela dan Bayi Syafiya Desember 2011 emang menghebohkan dee.. :-D

Chee-U .^_^.

  • Mulan bgt hebat tk prdli apa kt org dan kritikan org.

    Smg ttp tegar

  • http://Ricegusvianti@yahoo.com Ricegusvianti

    Kalau emang anak sendiri kok ngak di akui, tkutny lo kan mau tua ni,anak lo kan makin gede, ntar kualat lo ngak di akui sebagai ibu oleh syafiya, nanti anak yg di salahin lagi. Dasar ngak tau malu.murahan,bikin anak aja lo kenceng, anak titipan allah, jangan2 nanti allah murka dan ngambil syafiya baru lo nyahok.

  • murai

    yang bener nih

  • lisna

    cakeppp

  • iis

    klo emg bner gpain di tutup2i,toh publik akhir nya akan tau jga.

  • yha

    anakny mirip ahmad dhani y….. cantik :-)

  • Juwita

    Aduh lucu bngt byi nya gemez deh :-P

  • cinta

    duch,,
    gubrackh dch..?

  • jojo

    yang namanya kebusukan biar ditutup tutupin tetap akan tercium juga… dasar mulan jamela munafik!!!!!!!

  • juliet

    imoet bangeeet,,,

  • SIRERENG

    SMOGA JD ANAK YG SHOLEH DEH N BERBAKTI KPD ORTU…….JGN PUNGKIRI ASET YG SANGAT BERHARGA ITU““`,,,,,,……

  • dera

    haha cpe dech…

  • vera

    kebenaran pasti akan terungkap jugaaa yaaa tadi bilang nyaa ngak punya anakkk tapii kenyatanya kebenaram ituu terungkap jugaaa iiiiiiihhhhhhhhhhhhhh seremm kok bisa yaa orang menutupi aibbb yang sebenarnyaaaaa ;-(

  • http://w.deniar@yahoo.com deniar

    lucu full abizzzzzzzzz smuanya sperti kata mama,ayah,kakak,adek,abang,mba,mas dan sebutan lainnya……xi…xi…xi….

  • irwan

    seharusnya kita ngapain usil dgn urusan orang. biarin aja klo benar atw salah toh mereka yg lebih tau.toh kita juga ngga ada untung n ruginya

  • diah

    tega2′y lu ngianati partner sendiri yg percaya bgt am lu,dasar penghianat,,,, skrg ke bukti kebusukan lu yg da lm lu pendam tu !!!!!!!!!!!

  • bi

    muka tanpa dosa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Jasmine

    anak nya lucuuuu yahhh ?
    CANTIKKKK (*) (U) :-$ :-O

  • mira

    apa itu anaknya kenapa gak di beri tahu ke media apa itu hasil merebut suami orang :-S smoga memiliki ahlak yang lebih baik ;-)

  • ZARA

    mbk mulan kl gk mo anknya kasikn q aj….

  • ema

    klu bener knp mesti ditutupin tkt diblng pagar mkn tanaman…………. :-S

  • yola

    kalo aq jd pramugarinya, aq g mau fto bareng mulan jameela, org yg munafik, g pny perasaan, udh rebut suami org, inget tu karma

  • Dodi

    Kemarin2 nya bilang ngak hamil rehat lah terus sekarang apa anak itu keluar nya dari pokok ya mba mulan? Jadi orang itu biar yg benar! Sendiri punya perbuatan kenapa harus malu? Kalau emang benar udah nikah siri sama ahmad dhani kenapain takut berterus terang pada umum! Jika ngak benar pun ngak nikah mesti d’pertanggong jawp kn juga dong! Kesian anak yg belum kenal dosa hidupnya d’percemaran kn! Kebenaran itu tetap berada di tempat yg sewajar nya. Lama kelamaan pasti kebenaran iti satu persatu terbongkar tanpa di sedari oleh kamu!

  • reyhan

    Hahahaha mulan munafik aja.muka peyot.ahmad dhani bego cantikan maya juga.hadeeeh.