Foto Nabila Gomez Digips, Pergelangan Kaki Retak

Foto Nabila Gomez Digips, Pergelangan Kaki Retak (P) jadi bahasan berita artis kali ini.

Kaki Nabila Gomes Terlindas Mobil Tukul Arwana :-$ sendiri terjadi bulan April 2014 lalu, saat syuting program ‘MR Tukul Jalan-Jalan’ Trans7 di Batam. :-S

Meski dalam keadaan sakit, (H) namun Nabilla Gomes tetap menjalani kegiatan keartisannya secara profesional.

Nabilla bahkan sempat manggung off air di Lampung, dan Palu, (8) serta mengisi acara di beberapa program televisi, seperti, Super Deal di ANTV, dan Yuk Keep Smile (YKS) di TranTV, dan Family 100 di Indosiar, :-$ meskipun harus terpuruk di atas kursi roda usai acara.

Bahkan saat dikonfirmasi media baru-baru ini, (K) artis yang sempat heboh dengan Foto Bokong ini sendiri sedang melakoni take vocal single religi terbaru (8) di studio rekaman kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

“Kejadiannya hampir sebulan lalu, :-) sekarang sih masih proses penyembuhan.”

“Waktu awal-awal ke dokter bilangnya cuma terkilir, :-S tapi aku bawa ke ahli patah tulang katanya retak. Jadi aku ragu.”

“Akhirnya sampai aku berobat ke dokter bedah ortopedi. Ternyata memang (~) hasilnya bahwa bagian pergelangan lutut kaki ku ada yang retak. Makanya :-$ kakiku harus digips seperti ini”

“Sama dokter sebelumnya aku dibuatkan sepatu khusus buat engkel. :-) Waktu ngisi acara aku tutup pakai sepatu boot dan pakai baju panjang jadi nggak kelihatan. ;-) Tapi, habis ngisi acara udah kaki rasanya sakit banget kayak mau pingsan.” ;-(