Foto Nabila Syakieb Merokok

Nabila SyakiebGosip Artis merokok kali ini dibawa pemain utama Cinta dan Anugerah RCTI, Nabila. :-O Bahkan, Foto Nabila Syakieb Merokok pun lagi heboh beredar di dunia maya. (P) Ini jelas bikin banyak pihak geleng kepala. Pasalnya, dari awal beredar di dunia entertainment, wajah lugu Nabila udah nyihir banyak pihak.. :-(

Kabar yang beredar, calon menantu Yusril Izza Mahendra ini udah doyan ama yang namanya rokok sejak duduk di bangku SMU. Hmmh, bener ga’ tuw.. :-S jadi banyak dee yang masuk daftar Artis Cewek Merokok.

Foto Seksi Nabila Syakib :

Seksi Nabila Syakib

Gadis kelahiran Jakarta, 18 November 1985 ini mengawali karir dari dunia modelling. (D) Cewek manis berdarah Arab dan Manado ini bahkan sempat ngedapetin juara pertama sebuah pemilihan model majalah remaja. (Y)

Paha Seksi Nabila :

Paha Seksi Nabila

Nabila Syakieb Seksi :

Nabila Syakieb Seksi

Kalau diliat dari pose seksi dan feminim (F) Nabila saat ini, pasti banyak yang ga’ nyangka kalo masa kecilnya justru berbanding terbalik. Nabila Syakieb kecil justru adalah sosok anak yang tomboy. :-P Bahkan, dia sempat mengikuti latihan karate waktu SD.

Foto Party Nabila Syakieb :

Foto Party Nabila Syakieb

Gadis Sampul 1999 (L) ini adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Dia demen banget sama yang namanya bakso dan pengagum berat F4, Hmmh.. berarti penyuka Boys Before Flowers juga dunks.. (F)

Nabila Syakieb Ternyata Merokok :

Nabila Syakieb Ternyata Merokok

Nabila Syakieb punya aturan sendiri kalo misalnya nerima tawaran sinetron. (E) Salah satunya, dia ga’ mau ngelakuin adegan mesra seperti berciuman atau berpelukan dengan lawan mainnya. :-)

Nabila Syakieb Perokok :

Nabila Syakieb Merokok

Gimana? Ga’ masalah toh kalau pacar Yuri Kemal Mahendra ini merokok.. Toh, dia tetep anak baek-baek. ;-) Iya, ga’ ? Eh, tapi beberapa saat lalu sie.. pernah ada gosip kalo Nabila Syakieb dan Syahrini Lesbi.. :-O

Chee-U .^_^.

  • Indri

    Kenapa beredar kaya gitu Nabila????? ;-( ;-(

  • rita aprianti

    nama nya jg manusia ngak ada yg sempurna,,,,

  • pina

    apkh bnr nabila sprti tu?

  • Pingback: Nabila Syakieb dan Yuri Putus Karena Ashraf Sinclair | Oktavita.Com

  • erly

    tp aq ttp ngefans koq sm nabila……..

  • rudy

    apapun gosip tentang nabila,qu tetap idola nabila bahkan qu pengen nikah walaupun nabila janda ke 100……he….3x.bercanda kok

  • rudy

    nabila maen2 ke aceh dong,qu sangat ngefans km

  • elleysa@gf miller suhaimi

    ihhhhhhhhhhhhh….
    kok nabila gitu haaa??? (W)

    merokok??? :-( :-S

  • Li_an ^_^ imoeet..

    aq g nyangka klo nbila mrokok
    pdhal aq fans brat kmu…. (U)
    kenapa nabila??? :-(
    :-O

  • vivi

    gw sih ngefans ma nabila pas di yasmin doang itu jg karna cocok bgt ma si kevin,tp klu denger gosipnya ma s ashraf gw pikir2 dululah ngefans ma dia lg,ashraf gitu loh pa gak ada cowok laen ?????????????????????????

  • wisnu

    ko nabila syakib gitu sihc……….?????????????????
    :-( :-( :-( :-( 8O 8O 8O 8O

  • DINA YULIANA

    PESAN BUAT TH NABILA KAPAN NIE MAIN KE RMH KU JUJUR KU NGIDOLAIN TH NABILA KU HARAP TH NABILA ORANG NYA GA SOMBONG YA NI ALAMAT KU KAPAN2 MAIN NYA JLN. RAYA LABUAN KM 2 KP CIEKEK MALATI RT 01 RW 03 KEL.KARATON KEC.MAJA SARI KAB. PANDEGLANG KU HARAP KAPAN2 KITA BISA KETEMU YA TH MAKASH. :-) :-D (*) (H)

  • V3_yo

    buat nabila sampaikapanpun aku tetap ngefans ma kamu,walau kamu digosipin macem2 kayak gto, mereka itu ngiri ma kamu.

  • Venny

    Hi Nabila, apapun Gosip tentang dirimu, kamu tetap idolaku, karakteristik kamu di setiap film, pasti mengagumkan semua orang. go on Nabila……maju terus tuk selalu ngetop :-D

  • nuna

    ga percaya…

  • REza LaZuardi

    Nabila (Y) !!jngn pd :-S !!Za ttp (L) kq!! (F) (F) (F)

  • surya_12

    Kesempurnaan hanya milik Allah semata ….
    tapi kita harus belajar untuk bisa menjadi baik ….
    menurut saya di pertengahan 2010 kamu akan mengalami
    peristiwa besar, yang sangat merugikan karir,
    maka saya sarankan mulai dari sekarang untuk berhati-hati,
    waspada di dalam bertindak, agar bila saat itu tiba beban
    tidak terlalu berat, ini hanya sekedar saran …. selanjutnya..
    monggo dipikir sendiri ….
    Bil, kamu jangan lupa pesan saya …..
    Surya Wijaya Tedjasentosa

  • Tiwi

    Nabila kok kmu gtu tp aku tetep ngefans sma kmu kok

  • dwita

    :-( q g”sk bngt gaya mu yg berlbihn kyk gt. :-P

  • All

    ;-( i’am very sad..

  • Rizky

    wow paha nyee mulus (Y)

  • http://Anikka_vig@yahoo.com Anikka

    Kak nabil q fans stia u, q dkung kak bila…,klu kak bila…bnar knp gk? Syg ya kak klu pts ma yuri..so kak bila…itu psangan yg cocok,mju trus bt kak nabil good luck ya kak nabil ilove u nabila syakieb

  • http://yola.@yahoo.com yola

    he kak nabila, aku yoladi pariaman sumbar. aku f”ans buuuuuuuangts ma kak nbla. cozz k2k tu cntik, manizz kpengen cantikna kayak kak nabila deh, salam kangen ma bg yuri yakak. ttp psan makak yuri ya. abizz gntng buuuants seh (E) (E) (E) :-) :-) :-) :-) (L) (G)

  • http://yola@yahoo.com yola

    he, kk nabill aku ola di pariaman sumbar, ola fansbuuuuuuuuuants ma kak aku klas 2smp di smp 2 pariaman….. aku mou buuuuuangts cntikna kyak kakak deh, kak mntak no hp na dunk :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (F) (F)

  • Clara

    ah.. :-O
    msa iya kak nabila ngelakuin hal itu?
    diakn anknya baik. :-)

  • faTrisAh

    :-D (*) ka NabiL qu pngGemar bRat ka Nabil,, waLaw gaG pNya fTo n banda2 ,,,

    Ka JnGn cMbng Yua

  • artha

    najis u cntik2 tkang ngeroko hu…………….

  • s@fri

    skieb kn cantik klo bs jgn merokok dong

  • rima

    “tuks nabila jngan menyerah bla da gsip yang tdk memungkinkan pnmplan klo ok’…..q ngfes ma kmo……………lho ;-) (L) (F)

  • chenia

    hi nabila q salah satu orang yang nge fans berat sama kamu lho yang aku suka dari kamu tuh coz kamu cantik kelihatan nya juga baik………………. :-D (L) ……………………………………salam dari keluarga yang ada di bandung yakh……………………….. (F) ;-)

  • adit and deska

    haiii kak bila,,,,,,(+_+)
    (&)

  • Mira

    :-S

    Hmmmm, Bertolak Belakang ya dengan MukaX(U)

  • fitri

    :-) (L)…… ka nabila cantik bget cie.. sukses di sinetron ya n’ jngan menyerah dalam keadaan apapun SUKSES itu harapan ortu… ok :-)

  • wien

    buat nabil…mo apa pun gaya lo g..suka bngt….g kagum ama sikap cuek..lo bikin orang penasaran..

  • dewy

    ae ka…aq nge fanz bnget ma ka2.och iya k nabila lbih cocok am k giovani l tobing..aq sring lyat k nabila d sinetron cinta n anugrah.k nabila rmantiz bnget klo ma k jio.mndingan jadian aj.

  • fida

    aduhhhh k,nabila cuntiekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bud ampe” q klo bljr sambiel ntn cnt n anggrah skrng k” q l9 hamil kt na k” q kl ktm k,nabila entar ka,nabila d ludahin supaya gd na mirip bud ma k,nabila hehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-[

  • anis

    foto’a tu t6erlalu lebay tau……..! :-s

  • http://www.oktavita.com farras

    G’ mslh ttg apa yg diperbuat seleb kita, yg penting mrk bs bersikap sebagaimana layaknya seorang publik figu
    r berdasarkan norma2 sosial & agama.

  • degdinda

    kag nabila yg bner lc tu foto asli ka2g,,,
    yaaa ampuuun kog gtuw foto na kag???

  • degdinda

    gag percaya adeg nec kag,,,
    pazti ada yg jailin k2g,,,
    yg cbar y kag,,
    jlani hdup sprti air

  • http://wwwyahoo.com nanha

    qu fens bngt nabila. cz imutzZZ….

  • rizka nadya putri

    aduhhhhhhhhhh kak nabila cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget kulitnya halus,sexi,cantik lg
    kak aku boleh gk minta no hp kakak ????????
    please ……………
    :-( :-D (T)

  • rahayu

    duuh,,,,qo0q cantik2- ngerokok cii :-(

  • Shelny

    Sumpah…ka’ nabila cntik bnget deh..! Aq ngefans bngt sm kk,,sjak k’ nabila maen d cnt smu..,kpn ya bs ktmu k’ nabila

  • joice

    wow keren abisss luchkkkkkkkk lanjutkan hidup u n pilihan u :-)

  • ferRa

    ka nabila rha nge fans banget ma kaka……….. kpn ea bisa ketemU

  • feRra

    ka nabila cantik” koq lesbi ama syahrini pdhl rha ngefans ma kaka trnyt ka”jg suka nge rokok ea ……..

  • dila

    hay….. kak sukses yach :-D (*)

  • dila

    wahhhhhhhhhhhhh….. film kakak d rcti ngetop abiez film cinta dan anugerah pokok nya seru abiez dech aku ngefens kak nabila waktu kakak d sinetron kasih bersama giovani L. tobing sukses y kak

  • yeyen

    hy kak nabila yang cantik banget………..ka2 keren deh,aq ngefans banget ma ka2

  • george dony rolando

    Haii..nabil,,,
    Q suka banget
    liat nabil d TV,,,
    Q fans berat qm lo…??

  • salwa

    Aq dr dulu ngefans berat ama Nabila habis mukanya cantik banget. Menurutqu km artis paling cantik d Indonesia. Slm sukses slalu ya..

  • NANDA

    (L) HHHHHHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIII

  • ferRa

    kak nabiLa sumpah cantiEk aBiez…………..Z

  • ferRa

    kak naBiLa s’moga sUkses Slalu ea ” amienn ”

    sLm buat keLrg kaka ………..

    By ferRa

  • khoiril iksan

    nabila cntik bagetz maem apa sicc>>>boleh minta no hpx hahahhahaha

  • Ivo

    Sinetron cdany bgs,palgi klo episodny pnjng.oia,pngen liat nabila d cda gnt model rmbt.pake poni kyk d kasih lucu jg imut.

  • ferRa

    hi…………….. kak nAbiLa yg Sabar aja ea……….. pasti semUa”y boonx .

  • dafFa

    Hi…………………………………………………………………………………..

    Kak nabila makin beken ajj ea………………………….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (*) (*) (*) (*)

  • Fun_Ny

    hi……………………………………..
    ka nabila makin cantik ajj (F) .s’moga sukses (Y) (Y) (Y) (Y) (K) (K) (K) (B) (B) (P) (P) (O) (O) (D) (D) (G) (G) (T) (T)

  • http://www.google.com dinda tyara

    kak nabila cntik bgd cieh………………….jd pgn neuy jd adikx kak nabila syakieb,,,,,,,,,,,,,,,,dah cntik sexsi juga…………..

  • cherly

    kata kelurga aku , kata nya aku mirip ka nabila
    kaka cantik bgt

  • pasha adriono

    (L) cntik bngt kmu..@ku cint@ sm kmu n@bil@…. (L)

  • lady bella anjani

    kak nabila …aku ngfenZ banget cm kaka hbiZ nya kaka cantik banget..,,, oia kak tetp semangat ea jngn pntng mnyrh tuk jlni hdp ini ,, kpn2 main k humZ aku ,, nw alamat nya kota sukabumi . cibadak-nagrak rt 03 rw 06.. d tunggu ea….aku ttp ngfenZ sama kk nabila (F) :-) :-D (Y) (L) (G)

  • sri hafizah shalehah

    kak Nabila,,, yang cantik, lucu, manis (melebihi manis’y gula) blh g’ low q jdi fansz kakak? oh yaaaa low blh tau makfav kak tu pa???????????
    :-)

  • dara

    kaka nabila kapn main lagi
    (L) (L) (L)

  • valen

    hy .. I nabila heavy pens with you …

  • http://http//t@ri.com tari

    hai k’nabila aq tuhh,,,fans beret kk loh dri artis indonesia yg ad dilyar kca kk yg no 1 coz tntng gosip kk yg m’rokok aq gk prcya tpi klo bnr aq ttp fans sm kk tpi mdh2 kk gk m’rokok yh… knabila tari sbnr.y pngn bngt ktm kk sem0ga kpn2 aq bs ktm kk

  • BUNDA ABIL

    apapun gosipnya nabila ttp is the best lah

  • EMILYA KARUNIA SARY

    NABILLLLLLLLLLLLLL………. LHO CNTIK TAPI KENAPA LHO BISA MEROKOK?????????????JANGAN COBA2 YACH…………….

  • http://oktavita.com diditbastian

    biarpun ngerokok, sayang gw bwt nabila gk b’kurang sdkitpun…
    luph u puLL nabiLa… (L)

  • lubiz ahmad

    kakak nabila yg imut2… mau ga klu ktemuan ma gw…
    da 1 minggu gw ga prnh bsa tidur.. gr2 mikirin kakak nabila trus.. minggu depan gw tungguin di KLCC.malaysia… cepet datang ya kak.. gw da kngen bgt ma kakak…. makaciii ;-( ;-(

  • LELAA

    islam ;-(
    atu tidak :-S

  • astri

    apapun dweh…………
    rasa sayangku wt kak nabila gak akan berkurang….
    mank agak kaget ce,,tapi namanya juga kehidupan metropolitan….
    yang pazti kan cantiknya gak kemana…….

  • Daffa hanifan

    Kak nabiLa Kok suka Ngeroko ?
    (D) (D)
    islam

    tidak (O) (G) (G) (G) (C)

  • Daffa hanifan

    Kak nabiLa Kok suka Ngeroko ?

  • Alay

    Nabila I Like u,mmmm….wh

  • nAdA

    aQ NGEFENZ bngt ma NABILA (*)
    krna dia tu cntk,anggun,n …………………..

  • http://Operamini Wingki

    Kak nbila tuh cUAANtik banget q tuh ngefans sm kak nbila, oh y klw sdh trkenl jngn jd orng yng smbong y… dan trus ttp brusha untk mnjalni hdup nie smga Sùk$E$ slalu y kak.
    AMIEEEN…

  • Titis marta dewi

    wow kak nabila koq g’ main film gi sich cz qw fans brtnya k’ nabila?

  • winda

    k nabila q fans beudz ma k nabila sukses ya ka (L) :-$

  • sheriiiin

    sbr y……………..k’, klu d’tdh merokokkk,
    itu hny cbn kk untuk smntr………… ;-(

  • Muhammad Asfiani

    Ass.Wr.Wb? slm kenal ya dr aq fian_banjarmasin(kal-sel)
    aq ikt doain buat nabila syakieb “mg sukses sllu;sht wal afiat;panjang umur;murah rezeki;
    jalan jalan donk ke Banjarmasin?_ (F) Ass.Wr.Wb? slm kenal ya dr aq fian_banjarmasin(kal-sel)
    aq ikt doain buat nabila syakieb “mg sukses sllu;sht wal afiat;panjang umur;murah rezeki;
    jalan jalan donk ke Banjarmasin?_

  • amel,tika and debibaguz

    i luph kk Nabila………………………………….
    wjah kk crah sprti remblan,,,,,,,,,,,,,,,
    bleh mnta nma fb kk ga’??????????????????
    ultah kk kpn c……………???????????????/ (L) (F)

  • erna,erni

    hai kak nabil km berdua fans berat km aku harap km orgnya tdk kaya gitu. i love you kak nabila