Foto Nadila Ernesta

Nadila ErnestaBerita Selebritis kali ini mo bahas soal Nadila Ernesta. Pacar Eno Netral ini awalnya dikenal sejak main di sinetron Inikah Rasanya dengan peran culunnya. Akting Nadila juga bisa dilihat di Film Horor Hantu Rumah Ampera yang dirilis 9 Juli 2009 garapan Rudy Soedjarwo. :-D Yuuk marie, di intip koleksi Foto Nadia Ernesta, pemain film yang lagi kuliah di kampus Institut Ilmu Fashion Indonesia ini.

Nadila Ernesta lahir di Jakarta, 4 Februari 1988. Lulusan SMA Ora Et Labora Jakarta ini paling doyan ama yang namanya Udang Goreng Mayonaise. ;-) Nadila yang paling demen minum es teh manis ini ngaku kalo artis indonesia bukan jadi pilihan hidupnya, melainkan pengen jadi pekerja kantoran. Alasannya cie karena jam kerjanya jelas.

Foto Nadila Ernesta :

Nadila Ernesta

Kongkow di kafe dan berburu makanan enak, (B) katanya sie jadi kebiasaan lama alias Hobi Nadila Ernesta. Pemain film Kereta Hantu Manggarai bareng Sheila Marcia Joseph ini juga demen ama segala jenis masakan, khususnya makanan khas Indonesia dan Eropa.

“Setiap tidak ada kerjaan, aku menghabiskan waktu kumpul bareng keluarga dan temen. Biasanya, sih, kongkow di kafe atau cari resto atau warung makanan enak,”

Nadila Ernesta Seksi :

Nadila Ernesta Seksi

“Sudah lumayan tempat yang aku dan teman-teman kunjungi. Bisa dibilang makanannya enak-enak. Trus, setiap ada tempat baru, sudah pasti kita datangi. (^) Kalau oke, sudah pasti bakalan datang lagi. Maklum kita kan, doyan makan. Sejauh ini yang paling sering kita mampirin, resto atau warung makanan di seputaran Kemang.”

Pacar Nadila Ernesta :

Pacar Nadila Ernesta

Usai putus dari pacar pertama yang nyantol sampe 4 tahun, Nadila sekarang udah gandengan cowok baru lagi. Yuppzz, selebriti pacaran bawa kabar kalo pacar Nadila adalah Eno Netral, mantan pacar Cathy Sharon. (H) Nah, hobi nongkrong cari makanan enak pun berlanjut saat pacaran bareng Drumer grup band Netral ini. Mereka punya gaya sendiri saat pacaran. Yaitu, suka dateng ke tempat sepi dan hobi makan di warteg.

Nadila Ernesta dan Eno Netral :

Nadila Ernesta dan Eno Netral

“Kita suka nonton. Jalan enggak ingin ke tempat ramai. Kalau makan juga cuma ke warteg. Pacaran damai saja, :-P biasanya makan di warteg habisnya gak lebih dari Rp20 ribu.”

Chee-U .^_^.