Foto Nando Simon Tunangan Jill Gladys

Jill Gladys Nando Simon TunanganBerita dan Foto Nando Simon Tunangan Jill Gladys (L) memang masih hangat jadi gosip terbaru di berbagai media berita selebritas.

Pertunangan jil gladys dan Nando Simon (F) sendiri sudah digelar tahun lalu. Dan kabarnya pernikahan janda satu anak itu bakalan digelar paling lambat tahun depan. (O)

Alexander Liauw Delon Thamrin sudah resmi :-) menikah dengan Yeslin Wang, Mei lalu. Sang mantan pacar, Jill Gladis pun ga’ mau ketinggalan. ;-)

Meski sempat berkasus dan teraniaya oleh Beft Nando, :-[ mantan kekasihnya setelah bubar dengan Delon, tapi kini dengan berbinar, ibu dari Damien Firston ini memperkenalkan tunangannya. (L)

Anak Jill Gladys :

Adalah Nando Simon, (H) cowok keren berusia 32 tahun yang sudah 2 tahun belakangan menjalin hubungan serius dengannya.

“Dia laki-laki tinggi besar, baik hati, :-D dan kami sudah bersama (menjalin cinta) selama dua tahun,”

Keduanya bahkan sudah mengikat janji setia lewat pertunangan bulan Oktober silam. (F)

“Tunangannya sudah, :-) tapi bukan perayaan besar, hanya di antara dia dan saya. Acaranya semacam dinner keluarga saja tepat saat hari ulang tahun saya 7 Oktober 2010,” (^)

“Waktu tunangan aku dikasih cincin, (G) bagus banget. Tapi lebih bagus lagi karena dia kasih kata-kata yang ditulis di notes. (~) Kata-kata itu yang mahal buat aku.”

“Intinya enggak ada pemaksaan dari dia ke aku. :-D Dia cuma tanya aku sudah siap atau belum,”

Untuk rencana pernikahan pun, (I) mantan istri Yuan Wibowo (mantan suami  jill gladys ) ini mengaku sudah memikirkan dan membicarakan sejak jauh-jauh hari.

“Ada rencana kesana, :-) enggak mungkin kita pacaran lama tapi enggak nikah. Tapi tanggal pastinya belum, kita sama-sama tahu tujuan masing-masing.” (Y)

“Paling lambat tahun depanlah. Kalau memang siap dan memungkinkan (*) ya hayu aja. Enggak perlu direncanakan karena kalau direncanakan :-$ suka ada aja hambatannya,”

Jill Gladys dan Nando Simon :

Awal perjumpaan yang diawali dengan (K) cerita “mak comblang” ini sendiri nyatanya menemukan kecocokan diantara perbedaan. Diakui pemilik nama lengkap Monica Jill Gladys Raharja ini sendiri, (Y) Nando yang satu ini dipilih karena punya sifat yang apa adanya.

“Awalnya dikenalin teman, :-) terus banyak kecocokan dan sampai sekarang jalanin aja. Padahal, kerjaannya sangat bertolak belakang, dia bukan pekerja seni, tapi dari perbedaan itu kami saling mengerti” ;-)

“Pendekatannya biasa saja, (H) dia bukan tipe romantis yang membawa bunga, dia orang yang pendiam, enggak gombal. Tapi justru itu yang bikin aku gimana gitu,” (L)

Sang kekasih pun :-) ga’ mau kalah angkat suara.

“Jill keras orangnya, :-S tapi sejauh ini dia fair, membantu keeps me on the track.”

“Dia juga kalau harus jatuh, harus bangun sendiri,” ;-)

Iya deh, semoga hubungan Jill Gladys dan Nando Simon Pacaran bisa langgeng sampai ke pernikahan.

Chee-U .^_^.