Foto Narita Mandasari – Selingkuhan Tukul Arwana?

Narita Tukul SelingkuhGosip & Foto Narita Mandasari dan Tukul Arwana Selingkuh (L) lagi rame beredar di dunia maya. Bahkan kabarnya, Model Narita Mandasari berharap host Bukan Empat Mata ini jadi suaminya. :-O

Kabar yang ramai menyebut (H) Narita Selingkuhan Tukul Arwana ini sendiri belom mendapat klarifikasi dari suami Susi Similikiti Weleh-weleh ini. :-$

Gosip Narita dan Tukul merebak luas di internet. (U) Pasalnya, seorang model cantik dan pemain sinetron bernama Narita Mandasari, mengaku pernah dekat dengan presenter kelahiran 16 Oktober 1963 ini. :-S

Narita yang dikonfirmasi di MU Caffe, Jakarta, (H) saat sedang mengikuti fashion show mengakui kedekatannya dengan pelawak partner Vega Ngatini itu.

“Saya kenal 4 tahun Mas Tukul di acara stasiun tivi, :-) disitulah aku saling mengenal dan tukeran nomer telefon,”

Dara kelahiran 22 Januari 1985 ini juga menambahkan (I) jika komunikasinya semakin akrab sejak saat itu. Bahkan keduanya makin deket saat kerja bareng di program acara Candi (Canda Bareng Reynaldi) yang tayang di TVRI Nasional. (~)

“Disitu Mas Tukul jadi produsernya,” ;-)

Tukul Arwana dan Narita Mandasari

Pas dikonfirmasi adanya “ikatan pernikahan” antara keduanya, (F) model yang hobbi nyanyi dan travelling ini cuman tersenyum.

“Mana mungkin soalnya mas tukul kan udah ada yang punya itu loh Mbak Susi, :-$ kami hanya berteman saja kok,”

Namun, diakui, Narita mengku memang mengharapkan sosok Tukul (H) yang kocak dan sukses menjadi pria yang mendampingi hidupnya nanti.

“Karena aku suka type pria yang dewasa,” (Y)

Gosip Perselingkuhan Tukul Arwana :

Keluarga Tukul Rianto Arwana

Sebelom dengan Artis dan Model Cantik Nartia, (H) beberapa tahun sebelomnya, sekitaran tahun 1999, Tukul sempat diberitakan menjalin cinta terlarang dengan wanita yang berprofesi sebagai kapster salom di Blok M Plaza. :-S

Saat itu, host acara Bukan Empat Mata ini membantahnya :-[ dan menanggapi gosip dengan bijak serta ngaku paham akan istilah semakin tinggi pohon, semakin banyak angin menerpa.

“Saya juga nggak tahu darimana asal berita selingkuh itu. ” (H)

“Tapi anehnya, saya sering mendapat teror sms tapi ke nomer hp saya yang lama. (T) Mengenai bunyi sms-nya nggak perlu saya jelaskan. Ini cobaan buat saya, mungkin ada yang tidak suka dengan keadaan saya sperti sekarang ini,” :-)

Anak dan Istri Tukul Arwana :

Foto Susiana Istri Tukul

Tukul Riyanto sendiri sudah menikah (F) dengan Susiana (wanita kelahiran 6 September 1968) di Jakarta, 05 Desember 1995, saat Tukul berusia 32 tahun dan Susi berumur 27 tahun. (Y)

Pernikahan pelawak kelahiran Semarang dan dara berdarah Minangkabau, Sumatera Barat (L) ini sendiri sudah menghasilkan 2 orang anak.   Novita Eka Afriana lahir 21 Agustus 1999 dan Muhammad Jovan Efryanto, 21 Mei 2008. (O)

Tukul, Susiana, Vita dan Jovan sendiri kini tinggal (E) di Jalan Cipete Utara Nomor 59, Cipete, Jakarta Selatan.

Kita tunggu aja dee konfirmasi (K) dari Tukul soal Gosip dan Foto Perselingkuhan Narita Mandasari dan Tukul Arwana yang udah beredar. Pasalnya, gambar yang beredar seperti hasil edit. :-S

Chee-U .^_^.

  • asih

    aduh mas tukul nyebut mas nyebut,ksian istri mas..yng menemani dirimu dr bawah sampai akhirnya km berhasil..tdkkah kau ingat dgn jatuh bangun dia slalu menemanimu…selingkuhanmu hnya mau duitmu aja(kyaknya) mas…………… :-)

  • risCi

    mnrut aku mas tukul gag akn tge dua’in mbak susi …
    wat mas tukul dan klarga sabar aja yaaa…

  • nani

    Hidup cuma sekali mas tukul nikmat di dunia belum tentu di akhirat nikmat jg , jd ingat yg diatas yg menjadikan kamu spt sekarang ini . Tetap bersyukur n ingat yg dirumah walau diluaran sana banyak yg kinclong belum tentu setia dlm suka dan duka