Foto Naysilla Mirdad Sholat Idul Adha

Naysila Mirdad MuslimBerita Naysila Mirdad Muallaf Masuk Islam makin diperkuat dengan Foto Naysilla Mirdad Sholat Idul Adha. (P) Agama Nay Jadi Islam dirinya pindah kepercayaan.

Adik Nana Mirdad ini diketahui media gosip seleb terbaru emang udah lama tertarik menjadi muslim. (Y) Terbukti dengan ga’ pernah absennya “temen deket” Dude Harlino ini ikutan puasa Ramadhan. :-)

Artis bernama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad ini lahir dari pernikahan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad di tahun 1986. (F) Perkawinan itu kontroversial karena perbedaan agama yang dianut keduanya. Lydia Kandou beragama Kristen sedangkan Jamal Mirdad yang beragama Islam. :-[

Kebanyakan pasangan di Indonesia yang Menikah Beda Agama, biasanya diam-diam, secara siri ataupun menikah di Luar Negeri. (C) Tapi, Jamal dan Lidya Kandau nekad menikah di Indonesia meskipun banyak tentangan dan kecaman dari agamawan dan masyarakat. :-$ Hingga akhirnya ditahun 1995, pernikahan mereka di sahkan melalui Pengadilan Agama. (E)

Foto Keluarga Jamal Mirdad & Lydia Kandau

Lydia Kandau dan Keluarga

Dari perkawinan Lydia Kandou yang berdarah Manado-Belanda dan Jamal Mirdad yang berdarah Jawa lahir empat anak. :-) Mereka adalah Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Nasyila Mirdad, dan Nathana Ghaza. ;-)

Dan dalam rumah tangga mereka, (E) konon dikabarkan ada sebuah ketentuan diantara Jamal dan Lydia yang sudah mereka sepakati bersama. Yaitu jika di dalam keluarganya hadir seorang anak perempuan maka agamanya harus mengikuti Lidya. :-) Sementara jika anak laki-laki ikut agama yang dianut Jamal Mirdad. Salah seorang kerabat Jamal mengkonfirmasikan hal ini. (H)

“Saat ini yang ikut dengan agama Jamal hanya anak laki-lakinya yang saat ini masih kecil. (I) Sementara Nana Mirdad dan Naya yang sekarang ini menjadi artis ikut agama bersama ibunya,”

Naysila Mirdad Pindah Agama 2009 :

Naysila Mirdad Muallaf

Setelah sekian tahun belajar agama dari kedua orangtuanya. (~) Mantan teman dekat Oscar ini akhirnya tahu jalan yang harus dipilihnya. Jelas, ketertarikan pemain sinetron Sekar, Intan, Isabella serta Doa dan Karunia ini saat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan selama hampir di setiap tahun, (O) sudah bisa membuatnya paham, kepercayaan mana yang harus dipilih.

Nay juga ngaku kalo dia beruntung :-) karena diberi kebebasan untuk memilih keyakinan meski lahir dari orangtua yang berbeda agama.

“Mama ngajarin agama mama sendiri, papa ngajarin agama papa sendiri. :-D Bahkan kata mereka kalau bisa kita pelajari semua agama. Kita mikir sendiri karena itu dari hati dan nggak bisa dipaksain,” :-)

Semoga Nay mendapat keberkahan dengan Menjadi Muslim dan masuk agama Islam. Amien. ;-)

Chee-U .^_^.

  • nieza

    alhamdulillah

  • http://yusuf_sotoy@yahoo.com maulana

    alhamdulillahi robbal alamin….

  • andini

    pertahankan keyakinan-Mu,supaya lebih cantik :-( (E) (L) (G)

  • Agung Setia Budi

    Wah,,,Akhirnya Nay masuk Islam Juga,, Alhamdulillah,,, Mudah2an Nay Sukses Sllu dlm karirnya,,,, maju Trs Nay…Amin

  • martel

    alhamdulillah kamu msk islam….smg ttp istiqomah…
    slm bwt dude slm knl

  • sri agustia

    bagus klo naysilla jd muslim……..kan bisa nikah ma dude dech………. q pzti dkung mreka bwt nkah………….. (L)

  • susan

    mank naysila dah beneran jadi mualaf yuah

  • ane

    jng dounk nay,,,kristen ajah.
    Tuhan jesus kan da bilang : Akulah jalan kebenaran dan hidup, barangsiapa yang ingin sampai ke bapa harus melalui aku,,,percaya yach……..

  • Eka Maulyda Handayani

    lam kenal kapan ya saya ketemu kk naysilla ma kk dude herlino. ( (F) )

  • http://www.facebook.com adma

    hhaaaccchhhh………………… (H) :-$ (L) i love u full

  • http://www.facebook.com adma

    sexkalli ge…. mantp… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • nadya resmita

    naysilla gw fans banget ma loe kpn nie main sinetron intan ulangi lg dunk dari nadya and dinda and vio :

  • pu3 dunk!!!

    pesona cantiknya beda banget sebelum dan setelah masuk islam, Nay dapat pancaran terang dari hidayah yang didapatnya…semoga benar begitu.

  • aprilia

    kok g jdyn ja 5 kak dude cihhhhhhhhhh????????????

  • ladi erman

    mudah2an gx pindah2 lg…….!!!!!

  • lilis fajriah

    alhamdulillah deh kalo kaka nay udah jad muallaf.semoga cptan kawin yah sama kaka dude.

  • dewi

    agama bukan permainan dan bukan coba-coba. hati dan iman yang menentukan hidup kita nanti mau kemana. jadi bukan melalui logika pikiran manusia.

  • wiwi angela

    wah sekarang nay udah nentuin ya agama mana yang mau di jalani.selamat deh kalau gitu……………….gbu

  • Sri Isythdi, S.Pd

    semoga apa yang tersirat akan menjadikan jalan menuju sorga !

  • Pingback: Foto Pernikahan Dude Herlino dan Naysila Mirdad | Oktavita.Com

  • nur izyani jamaludin

    assalamualaikum…saya sebagai seorang muslim berharap apa yang digosipkan ini benar2 terjadi kerana mungkin naysilla mirdad sudah memperoleh taufik dan hidayah dari ALLAH..amin..

  • iza

    assalamualaikum…mudah2an berita nay masuk islam adalh benar,,..mudah2an juga doa2 kita sebagai peminat dunay supaya nay memperolh hidayah n terbuka hatinya akn di makbulkan Allah..amin..

  • Tanz

    Nay, keep on living. I saw you in the church today. Belive Jesus choose you to being there. One thing HE LOVE so… and for Mama Lydia, keep on praying. Immanuel!! GBU all..

  • nana mirdad

    assalamualaikum…,moga pernikahan yang dibina akan berkekalan hingga ke akhir hayat… (L) moga hidup kalian berdua akan diberkati dan mendapat perlindungan daripada Allah swt…aminnnn :-D

  • fera

    Agama apa saja asal dijalankan dengan baik dan benar, tidak masalah. Apakah Nay memilih Kristen atau Islam, juga tidak masalah. Yang penting semua baik dan sejahtera. Pertentangan tentang si A pindah agama, si B pindah agama, bisa menyulut pertikaian antar pemeluk agama yang berbeda. karena agama secara adalah hak azasi setiap manusia. agama apa pun yang dia pilih itu adalah urusannya dengan Tuhan, bukan dengan manusia. Thanks.

  • retno fa

    hidayah Allah buat mb nya

  • asshidq

    Alhamdulillah, Islam menjamin keselamatan dunia dan akhirat. Allah swt adalah Tuhan yg Maha Esa, demikian tercantum dalam Bibel dan Al Quran

  • Fiona Fitriani Neldi

    alhamdulilah..

  • rain bowfam

    tapi sekarang katanya keempat anaknya itu nasrani semua loh … yah namanya juga keyakinan mgkin mereka punya alasan pribadi.